Model Kacamata Terbaru, Unik & Kekinian, Trennya Anak Zaman Now!

Blooming Sparkly Red Rose

Model Kacamata Terbaru, Unik & Kekinian, Trennya Anak Zaman Now!



Model kacamata unik kekinian, model kacamata terbaru, model kacamata, model kacamata terkini, model kacamata zaman now
Model Kacamata Terbaru, Unik & Kekinian, Trennya Anak Zaman Now! - Kacamata bukan lagi sekedar aksesoris biasa, tapi sudah menjadi bagian yang sangat penting bagi masyarakat saat ini. Tingkat kebutuhan ini sebenarnya juga sejalan dengan jumlah penderita gangguan mata yang cukup tinggi. Apalagi generasi zaman sekarang yang kerap kali terkena gangguan penglihatan, seperti rabun jauh. Sehingga mau tak mau untuk membantu penglihatan mereka harus didukung dengan pemakaian kacamata.

Namun, kebanyakan orang yang memakai kacamata, rasa percaya dirinya akan hilang, bahkan terkadang dianggap "cupu". Segera hindari perasaan tersebut, karena semakin banyak ragam model kacamata terbaru yang tersedia, bahkan bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Sejarah Kacamata

Sebenarnya, banyak kesimpangsiuran tentang siapa penemu kacamata pertama kali, diketahui sekitar 1700an. Ada yang menyebutkan Cina, karena pernah ditemukan beberapa orang menggunakan kacamata dengan dua kawat yang diberi pemberat, kemudian dikaitkan ke telinga, dan lensanya disangkutkan ke pelipis mata. Bahkan, ada juga yang hanya menggunakan bingkainya saja tanpa dilengkapi lensa, seperti yang pernah trend beberapa waktu lalu.

Namun disisi lain, evolusi kacamata sendiri sudah terjadi sejak masa asa Kaisar Roma. Pada saat penemuan roda dan api, kacamata juga menjadi penemuan terpenting waktu itu. Kacamata telah melalui berbagai macam perkembangan bentuk sampai dengan saat ini. Awalnya, kacamata hanya difungsikan sebagai alat bantu baca. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, kacamata menjadi gaya hidup dan merupakan aksesoris fesyen.

Jenis-jenis Frame Kacamata

Tak dapat dipungkiri, kacamata telah menjadi salah satu aksesoris favorit yang banyak digunakan untuk menunjang berbagai macam hal, dengan fungsinya yang berbeda-beda. Dari mulai untuk pengobatan mata hingga untuk sekedar gaya semata. Apalagi untuk jenis frame kacamata dengan berbagai bentuk dan warna, dan bisa disesuaikan dengan bentuk wajah juga.

Berikut beberapa jenis frame kacamata kekinian yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah kamu, antara lain:


Frame Wrap Around

Untuk bentuk wajah oval, sangat cocok memakai jenis frame tebal dengan ukuran yang lebih besar. Frame jenis ini akan menjadikanmu terlihat lebih modis dalam fesyen yang casual.


Frame D

Sangat cocok dengan bentuk wajah bulat. Kamu akan terlihat sedikit berbeda dengan paduan gaya yang terlihat lebih futuristik dan modern. Dengan garis framenya yang tebal, aka membuat wajah bulat tampak lebih tirus.


Frame Cat Eye

Sesuai dengan namanya, frame ini berbentuk runcing pada sampingnya, layaknya mata kucing. Frame jenis ini cocok untuk kamu si bentuk wajah segitiga. Kamu akan terlihat menawan dan proporsional.


Frame Aviator

Untuk kamu yang berwajah berbentuk hati, yaitu berdagu runcing, tulang pipi lebih tinggi dan dahi lebar, kamu sangat cocok memakai kacamata dengan jenis frame bulat dan berukuran cukup besar ini. Bentuk wajah lebar kamu akan tertutupi dengan frame aviator.


Frame Clubmaster

Jenis kacamata tanpa frame dibagian bawah, dan frame tebal dibagian atasnya, persis seprti alis. Frame jenis ini memiliki bentuk persegi dan setengah lingkaran. Keduanya sangat cocok digunakan untuk segalam bentuk wajah. Selain itu, dapat kamu padupadankan dengan berbagai gaya., khususnya untuk outdoor.


Jangan Salah Pilih Kacamata!

Tren pemakaian kacamata pada anak muda zaman sekarang, juga disebabkan karena munculnya beragam gaya atau model terbaru yang begitu ngehits. Sehingga, ada banyak yang ingin mencobanya, sekedar untuk tampil lebih gaya. Bahkan tak jarang, banyak yang menjualnya dengan harga terjangkau. Dari segi harga memang lebih murah. Namun, kamu juga harus mewaspadai, karena tidak semua produk murah memiliki kualitas yang bagus. Akan ada beragam resiko atau konsekuensi yang sangat mungkin dirasakan jika seandainya menggunakan produk kacamata murahan.

Resiko memilih produk murahan dengan kualitas rendah, akan berdampak pada kerusakan mata karena pemakaian lensa yang salah, rusak, bahkan boros dari segi pengeluaran. Jadi, pastikan untuk membeli produk terbaik, berkualitas dengan harga terjangkau hanya dari Optik Saturdays.

Kenapa harus Saturdays? Berikut ini beragam keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membeli kacamata lewat optik Saturdays, diantaranya:

1. Banyak Varian

Berbicara mengenai model produk yang dikeluarkan oleh Saturdays, maka tak perlu diragukan lagi, karena ada ratusan jenis model yang terpajang di etalasenya. Datang langsung ke gerai untuk melihat sekaligus mencobanya, dan dapatkan produk yang tepat. Ingin cari kacamata minus, kacamata hitam maupun jenis yang lainnya, semua tersedia di Saturdays.

2. Kualitas Impor

Meskipun produk lokal, namun dari segi kualitas bisa disejajarkan dengan produk impor lainnya. Hal ini dikarenakan, material atau bahan baku yang dipakai dalam pembuatan produk-produk Saturdays ini semuanya diimpor dari Italia dan beberapa negara lainnya. Sehingga usia produk-produk keluaran Saturdays relatif lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

3. Model-model Unik dan Kekinian

Saturdays juga mengeluarkan produk-produk unik dan dengan model kekinian. Kamu bisa memilih model yang sedang ngetrend saat ini. Bisa untuk pria dan juga wanita.

4. Harganya Terjangkau

Untuk produk kacamata dengan kualitas impor, harga yang ditawarkan Saturdays terbilang murah, namun dengan kualitas yang baik. Dijamin nggak bikin kantong bolong.

5. Layanan Home Try On

Baru-baru ini, Saturdays mengeluarkan layanan Home Try On, yaitu sebuah layanan yang memudahkan kamu untuk bisa membeli kacamata dan produknya akan langsung diantar ke rumah kamu. Sehingga tidak perlu repot-repot datang ke gerai atau optiknysecara langsung. Jika sudah pasti memilih kacamata favoritmu, kamu tinggal berikan alamat lengkap, dan produk akan segera sampai ke rumah kamu. Cara ini jauh lebih praktis, bukan? 

Yuk, datang langsung ke gerai, karena juga tersedia kafe di dalam opiknya, bikin kamu nggak bosan untuk menunggu produk di kemas. Segera nikmati beragam keuntungan yang ditawarkan oleh optik Saturdays. Dapatkan kacamata terbaik yang cocok untuk kamu, hanya di Saturdays. Dengan layanan gratis ongkir, gratis home try on, dan gratis pengembalian selama 30 hari. Selamat berburu kacamata!

Gif: tenor.com

Reff: ascensionortho.com, histoia.id, saturdays.com



Posting Komentar

12 Komentar

  1. Kalo kacamata aku yg bentuknya FRAME CLUBMASTER. kacamata minus. Trus, pengen beli yg anti radiasi mbk. Tapi yg framenya kecil bulat. Itu kacamata kekinian banget.. hehehe..

    BalasHapus
  2. UNIK BANGET apalagi kalau yang makai juga unyu unyu gitu pasti klop

    BalasHapus
  3. sebagai pengguna kacamata dari 10 tahun yang lalu, aku cenderung ikut2an tren ahaha. akhirnya pas baru bs berpenghasilan sendiri bs milih kacamata, tp aku lbh suka beli di optik loh mbak krena bs dicobain drpd beli online

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw.. lama juga ya mbak. gpp dong ikut yg tren, supaya nggak ketinggalan zaman.. hihi..

      Hapus
  4. Waw produk lokal kualitas International ini mh, yaa. Ini beneran bisa dicoba coba dikirim ke rumah gitu mbak? Jadi melirik kacamata ku nih, udah agak usang juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok, cek webnya langsung mbak Ghin. Cus, dipilih-pilih, karena ada banyak model yang unik kekinian :D

      Hapus
  5. Wah... makasih banget sharing-nya mba...

    Saya sebenarnya bermata minus dan silindris, tapi kok ya malesss banget pake kacamata. Make soft lens pun masih belum berani. Jadi ya sudahlah, masih begini saja. Repot sih kalau harus nyetir atau baca tulisan di papan tulis di kelas :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang ada beberapa orang yang nggak milih pake kacamata sih, mungkin karena takut pusing atau hal lainnya. Coba konsultasikan aja kak ke dokter, supaya dapet solusi terbaik :D

      Hapus
  6. kalau udah milih frame, aku bisa berjam jam bahkan berhari hari buat nentuin yang pas hehehe,
    karena aku banyak maunya juga mbak, mau yang pinggirannya begini, terus gagangnya begitu. bentuk kacanya begini. ribet aku hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuuh.. Asal hidupnya nggak ikutan ribet sih nggak masalah kak, hihi..

      Hapus

Sponsored by Digital Marketing Agency Bali

Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.