Blooming Sparkly Red Rose

Lirik Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', Bikin Baper Maksimal!





Halo semua.. Sehat terus ya walau pun masih tetep #dirumahaja, hehe..

Btw, bahasan kali ini adalah ide dari suami saya, haha..

Pasti udah pada tahu ya lagu Aisyah Istri Rasulullah (jujur, saya baru tahu 2 malam lalu ya dari suami saya, yang beberapa kali mem-play covernya di Youtube). Kalau ada yang belum tau, nanti saya kasih tahu yaa, hehe..

Pertama kali dengar lagu ini, pasti semua perempuan merasa mendadak pengen sekali jadi Aisyah, termasuk saya, hehe..

Lirik lagunya itu loh (benar-benar) bikin baper meleleh, bikin mengkhayal, bikin senyum-senyum sendiri dan bikin baper sambil mengkhayal sampai senyum-senyum sendiri, ah..

Rasanya mikir gitu, apa zaman sekarang ada ya yang punya kisah cinta kayak Aisyah dan Rasulullah? Agak mustahil sih, tapi mungkin ada ya, 1 banding 1000 lah bisa jadi..

Sekarang kita langsung ajalah bahas fakta tentang lagu Aisyah Istri Rasulullah berikut, yang saya kutip dari suaradotcom.

1. Trending YouTube di Indonesia

Sekitar 1 minggu lalu, Youtube Indonesia didominasi oleh cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah.' Nissa Sabyan sebagai ikon musik religi modern di Indonesia yang pertama trending di YouTube. Disusul penyanyi-penyanyi lainnya.

2. Diciptakan musisi asal Malaysia

Lagu bertajuk 'Aisyah Istri Rasulullah' merupakan lagu yang dibawakan oleh grup band asal Malaysia, Projector Band. Band ini digawangi oleh Iskandar Dzulqarnain (vokal), Razif (gitar utama), Isnaidi (gitar kedua), Ahmad Khusairi (bass), dan Syafiq (drummer).

Judul asli lagu tersebut ialah 'Aisyah.' Liriknya ditulis oleh sang gitaris, Razif.

3. Dirilis tahun 2017 lalu di Malaysia

Meski di Indonesia baru menjadi trending beberapa hari belakangan, nyatanya lagu tersebut sudah dirilis oleh penyanyi aslinya pada tahun 2017 lalu. Lagu ini dirilis di Itunes, Hoox, dan Spotify pada 12 Mei 2017. Video klipnya baru dikeluarkan dua hari setelahnya.

4. Lagu asli bukan tentang istri Rasulullah

Dalam versi aslinya, lagu 'Aisyah' bukanlah menceritakan istri Rasulullah. Melainkan kisah cinta anak muda kepada sosok wanita bernama Aisyah.

5. Perubahan lirik di versi Aisyah Istri Rasulullah

Lirik lagu 'Aisyah' kemudian diubah oleh salah satu penyanyi Malaysia bernama Mr Bie. Jika sebelumnya lagu Aisyah menceritakan percintaan anak muda, Mr Bie kemudian merubahnya menjadi kisah cerita cinta Aisyah dan Nabi Muhammad.

Dalam kanal YuTube Vitaminbie, video lagu 'Aisyah' versi istri Rasulullah diunggah pada 2 Agustus 2017 lalu.

Yah, apapun itu, Aisyah dan Rasulullah memang memiliki kisah cinta luar biasa. Sangat patut di contoh, dengan syarat halalin dulu pasangan kamu, hehe..

Yuk lah sambil nyanyi-nyanyi atau sekedar bergumam juga nggak apa. Ini dia lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah:

Mulia indah cantik berseri
Kulit putih bersih merahnya pipimu
Dia Aisyah putri Abu Bakar
Istri Rasulullah

Sungguh sweet Nabi mencintamu
Hingga Nabi minum di bekas bibirmu
Bila marah Nabi kan memanja
Mencubit hidungnya

Aisyah..
Romantisnya cintamu dengan Nabi
Dengan Baginda kau pernah main lari-lari
Selalu bersama hingga ujung nyawa
Kau disamping Rasulullah

Reff:
Aisyah…
Sungguh manis oh sirah kasih cintamu
Bukan persis novel mula benci jadi rindu
Kau istri tercinta ya Aisyah ya Humairah

Hooo.. Hooo.. Hoo..

Mulia indah cantik berseri
Kulit putih bersih merahnya pipimu
Dia Aisyah putri Abu Bakar
Istri Rasulullah

Sungguh sweet Nabi mencintamu
Bila lelah Nabi baring dijilbabmu
Seketika kau pula bermanja
Menyikat rambutnya..

Reff:
Aisyah..
Romantisnya cintamu dengan Nabi
Dengan Baginda kau pernah main lari-lari
Selalu bersama hingga ujung nyawa
Kau disamping Rasulullah

Aisyah..
Sungguh manis oh sirah kasih cintamu
Bukan persis novel mula benci jadi rindu
Kau istri tercinta ya Aisyah ya Humairah

Aisyah..
Romantisnya cintamu dengan Nabi
Dengan Baginda kau pernah main lari-lari
Selalu bersama hingga ujung nyawa
Kau disamping Rasulullah

Aisyah..
Sungguh manis oh sirah kasih cintamu
Bukan persis novel mula benci jadi rindu
Kau istri tercinta ya Aisyah ya Humairah
Rasul sayang Rasul kasih cintamu


Post a Comment

10 Comments

  1. Aku juga baper banget lihat ini. Suka semua deh rasanya covernya hehe. Jadi terngiang-ngiang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus semua, teringiang terus, lama-lama jadi hafal deh, hehe..

      Delete
  2. Banyak pro dan kontra terkait lagu ini, saya agak gimana gitu pas dengarnya. Pas baca tulisan mbak, kalo lagu aslinya bukan tentang istri Rasulullah, lah kenapa yang trending malah begitu. Udah diubah liriknya. Kalo dari nada, udah bagus. Cuman saya agak menyayangkan kenapa gak pakek lirik aslinya saja :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya juga sih kalo dipikir-pikir. Mungkin karena namanya 'Aisyah' jadi terus teringat sama istri Nabi.
      Dan mungkin juga pengen ngasih tahu gitu kalo kisah cinta mereka betul-betul romantis, hehe..

      Wallahu alam wa bishawab :D

      Makasih kuskus..

      Delete
  3. dulu lagu aisyah nyanyian projector band sangat popular di malaysia tapi saya baru tahu yg liriknya digubah menjadi lagu aisyah isteri rasullah oleh seorang penyanyi.
    versi sabyan pun sangat best :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Tiara, saya malah belum tahu lirik aslinya macemana, hehe..

      Yes, Sabyan memang tiada dua :D

      Delete
  4. Auto nyanyi lihat liriknya, seneng ya kalau yang trending beginian bukan yang disenengi generasi alay pastinya haha. Salam kenal balik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Generasi alay mungkin kepanasan denger yg beginian, haha..

      Makasih udah mampir mba Febri :D

      Delete

Kyndaerim: Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.