This is My February ❤


Alhamdulillah..

Awal bulan dua tiba. Setiap kali sampai di bulan dua rasanya bahagia, pengen peluk, hehe.. Karena udah berbulan~bulan nggak ketemu.

Mungkin kebanyakan orang akan menganggap bulan dua adalah bulan yang biasa aja. Tapi  sebagian orang menganggapnya istimewa. Karena, tahunnya yang cantik, jadi banyak pasangan yang melamar atau menikahi kekasihnya di tanggal cantik seperti 02~02~2020, atau 20~02~2020.

Naah.. Kalo Saya sih menikmati bulan dua sebagai hari jadi, pas di tanggal cantik pula.. Hehe.. Dua puluh februari dua puluh dua puluh.

Perasaan yang sama juga dirasakan saudari kembar Saya. Malahan setiap kita telponan, dia selalu aja membahas tanggal itu, haha.. Sangking semangatnya menyambut hari jadi.

Yah, namanya juga saudari kembar, sebagian besar perasaan yang kita rasain samalah. Padahal udah nggak satu atap, tapi batin masih aja serasa menyatu, hihi.. Love you adek..!!

Semoga setiap harinya di hari~hari di bulan dua ini, kita mendapatkan berlipat kebaikan dari berbagai sisi yaa.. Aamiin..

Okelah, segini dulu ya cuap~cuapnya.. Masih blank sebenernya mau bahas apa lagi di sini. Cobalah nanti dipikirin dulu, haha..

Makasih udah membuang waktu kalian di sini. Sampai nanti..!!




Blog:
Dibuat & Didukung oleh: Tukang SEO

0 Comments