Rayain Ulang Tahun ? Yang Sederhana Aja

Blooming Sparkly Red Rose

Rayain Ulang Tahun ? Yang Sederhana Aja




Kyndaerim, Blog Tips: Rayain Ulang Tahun ? Yang Sederhana Aja - Halo semuaa.. Ngerayain ulang tahun adalah hal bahagia bagi kebanyakan orang ya. Tapi, ngerayainnya nggak harus selalu dengan hal mewah atau hadiah yang mahal kok. Yang terpenting adalah momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat.

Rasanya deg-degan deh, karena besok hari ulang tahun saya yang ke~30 tahun. Alhamdulillah.. Haha.. Udah tua belum sih umur segitu ? Tergantung raut wajah dan segenap keriputnya kali yaaaa....

Ulang tahun itu identik sama kado, kue tart, balon, apa lagi ya.. Bosen nggak sih ? Bosen kalo nggak ada modal aja, hihi.. Tapi, rayain ulang tahun sederhana juga nggak ada salahnya kan, ya nggak ?

Cus lah, langsung aja simak cara sederhana rayain ulang tahun.. niihh..


Ulang tahunmu nggak bakal bikin panik deh kalau kamu coba cara satu ini. Ajak orang-orang terdekat untuk piknik bersama. Bawa tikar, makanan, minuman, dan usahain pakai dresscode, biar makin seru dan bagus kalau foto bareng. Bisa juga sambil adain permainan kecil~kecilan, misalnya bernostalgia dengan main ular tangga super jumbo berbentuk karpet, coba cari deh, pasti ada.


Biar nggak ribet harus jalan lagi kerumah yang lagi ulang tahun, coba deh ajak dia menginap di rumah teman selaku panitia surprise yang bersedia lho ya, jangan dipaksa juga, hehe.. Jadi kamu bisa bangun tengah malam atau atur strategi yang bikin seru dan tak terlupakan.


Ajak teman-temanmu untuk bantuin kamu masak. Yang nantinya juga akan dimakan bersama. Lupakan keribetan yang akan terjadi. Sekali-sekali kan nggak masalah. Karena semua itu akan jadi hal seru. Bikin fruit cake, atau mungkin makan nasi liwet. Sstt.. Masak lho ya, bukan pesen lewat abang-abang ojol, hehe..


Dari pada bikin pesta hura-hura, mending kamu manfaatin dana yang ada untuk membantu sesama. Aksi sosial ini bisa kamu lakuin dengan berbagai cara. Misalnya bikin garage sale, dana yang terkumpul bisa disumbangkan ke panti asuhan terdekat. Atau bisa juga syukuran bareng mereka. Coba deh, akan ada kepuasan tersendiri dan umurmu akan lebih berkah. Ngelakuin hal ini dihari lain juga boleh kok, malahan lebih bagus lagi.

Ini aja deh ya. Boleh kok nambahin di kolom komentar, siapa tahu ada yang punya ide lebih bagus lagi..

Jangan lupa di share yaa.. Terima kasih. Sampai jumpaa.. - Kyndaerim, Blog Tips: Rayain Ulang Tahun ? Yang Sederhana Aja.


Post a Comment

0 Comments