Jadwal Film Bioskop Tayang Februari 2020

Blooming Sparkly Red Rose

Jadwal Film Bioskop Tayang Februari 2020




Aduh, hampir lupa harus posting jadwal film bioskop, haha.. langsung sajalah, mumpung masih pertengahan bulan, hihi..

1. Film Birds Of Prey



Film ini menceritakan antihero bernama Harley Quinn bersama geng perempuannya Birds Of Prey. Sebelumnya Harley Quinn muncul di film Suicide Squad yang dirilis pada 2016.

Selain Harley dalam film Suicide Squad ada beberapa villain DC Univers yaitu Deadshot, Harley Quinn, El Diablo, Joker, Slipknot dan Killer Croc.

Film ini menceritakan kisah Harley setelah putus dari Joker. Harley memutuskan bergabung dengan geng wanita Birds Of Prey.

Bersama Birds Of Prey, Harley mencoba menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dari penguasa kejahatan Black Mask (Ewan McGregor).

2. Film Fantasy Island



Judulnya sih nggak nyeremin, Fantasy Island. Tadinya saya pikir ini film bergenre fiksi gitu. Eh, gitu lihat covernya, baru percaya kalo ini film horor, haha..

Film Fantasy Island, menceritakan tentang pengalaman beberapa orang yang mengunjungi pulau misterius yang juga di kelola oleh orang yang misterius, yaitu Tuan Rourke.

Tuan Rourke berusaha mewujudkan mimpi para tamunya. Yaitu dengan memberi kesempatan kepada mereka untuk menikmati sebuah resor tropis nan mewah namun terpencil.

Namun, kejadian aneh mulai muncul, ketika orang-orang tersebut menginap di resor itu.

Film Fantasy Island merupakan adaptasi dari serial televisi yang tayang di ABC pada 1977 hingga 1984. Film ini bertahan selama tujuh musim dengan total 152 episode dan dua film.

Kayaknya sih bagus nih. Coba nonton deh. Tayang 14 Februari lho.

3. Film Little Women

Ini sama sekali bukan film anak-anak ya, hehe..

Film Little Women diangkat dari novel klasik karya Louisa May Alcott berjudul sama. Film ini menceritakan perjalanan hidup dan cinta segi empat bersaudara keluarga March yang semuanya wanita, yaitu Jo, Meg, Amy, dan Beth.

Film ini terinspirasi dari alter ego sang penulis novel, bernama Jo March, cerminan dari maju mundur kehidupan fiksinya.

Pemeran utama film ini adalah Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, Eliza Scanlen dan Timothee Chalamet.

Buat yang penasaran sama ceritanya, tungguin jadwal tayangnya di 21 Februari ya.

4. Film Teman Tapi Menikah 2


Film Teman Tapi Menikah di angkat dari cerita nyata kisah cinta antara Ayu dan Dito. Setelah bertahun-tahun berteman, akhirnya Dito berani mengungkapkan perasaannya kepada Ayu. Lalu mereka sepakat untuk menikah.

Kemudian, di cerita Teman Tapi Menikah 2 ini, mereka merencanakan banyak impian setelah menikah. Seperti mengunjungi banyak negara sebelum mereka memiliki anak. Namun ternyata, keadaan setelah menikah tak semulus yang mereka harapkan. Apalagi setelah Ayu dinyatakan hamil, ada aja konflik yang kerap terjadi.

Film yang diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Dito dan Mawar de Jongh yang menggantikan Vanesha Prescilla sebagai Ayu.

Ayok, ajak Teman Tapi Mesra mu untuk nonton film ini yang akan tayang 27 Februari mendatang.

5. Film Nikah Yuk!


Buat para ciwi-ciwi, pasti langsung klepek-klepek nih kalau ada yang bilang 'Nikah Yuk'.

Menceritakan kisah seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tua Arya. Orang tuanya sempat mengalami trauma, karena telat menikah semasa dulu.

Namun, permintaan itu ditolak Arya, karena dia ingin fokus ke dunia fotografi bersama sang kekasih. Sampai suatu hari Arya bertemu dengan Lia, yang sekejap mengubah kehidupan Arya.

Film Nikah Yuk! disutradarai oleh Adhe Dharmastriya. Diperankan oleh Marcell Darwin (Arya) dan Yuki Kato (Lia). Film ini mengambil lokasi di Jepang.

Film produksi Lens Cinema ini juga dibintangi oleh Roy Marten, Aliyah Fauziah, Ivanka Sugandi, dan Dwi Akraniza Aprilia.

Film Nikah Yuk! udah tayang sejak 6 Februari lalu, buruan nonton..! Siapa tahu terus diajak nikah, hihi..

6. Film Milea: Suara dari Dilan



Tayang di bioskop 13 Februari kemarin.

Pemain Milea: Suara dari Dilan diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Sama seperti cerita mereka sebelumnya.

Film Dilan 1991 sebelumnya, menceritakan pertemanan dan jalinan asmara Dilan dan Milea, yang dikisahkan dari sisi Milea ketika dewasa. Sementara di film Milea: Suara dari Dilan, menceritakan dari sisi Dilan setelah dewasa.

Film ini akan menawab beberapa adegan difilm Dilan 1991. Misalnya dari sudut pandang Dilan ketika mencari Milea di stasiun Gambir demi bertemu pujaan hatinya.

Film ini juga menjelaskan alasan Dilan memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Milea.

Ayok baper bersama film Milea: Suara Dari Dilan, tayang 13 Februari lalu.

7. Film Toko Barang Mantan


Aduh, dari judulnya sih udah tahu ya ceritanya tentang apa. Ide bagus deh, dari pada harus membuangnya, mending dimanfaatkan, hehe..

Film Toko Barang Mantan diperankan oleh Reza Rahadian (Tristan) dan Marsha Timothy (Laras). Film ini bercerita tentang sebuah toko yang memperjualbelikan barang-barang pemberian mantan.

Tristan adalah pencetus ide, pendiri dan pemilik toko tersebut. Tristan rela meninggalkan kuliah hukumnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatya.

Sebuah kisah dimulai saat Tristan bertemu mantan pacarnya Laras.

Jadi penasaran nih gimana akhir ceritanya.

Tayang di bioskop 20 Februari yaa. Sstt.. Jangan lupa ajak nonton mantan ya, eh..

8. Film Kajeng Kliwon


Kebetulan nih, saya baru nonton kemarin, hehe.. Nanti saya post reviewnya ya.. Insya Allah..

Film Kajeng Kliwon ini diperankan oleh Amanda Manoppo (Agni) dan Chris Laurent (Niko).

Bercerita tentang Agni yang berprofesi sebagai dokter muda asal Bali yang memiliki kekasih bernama Niko, seorang fotografer dari Jakarta.

Mereka berencana untuk menikah, dan mulai terjadi konflik-konflik kecil. Sampai pada suatu malam Kajeng Kliwon, dimana makhluk mistis mulai muncul ke dunia manusia. Kebahagiaan mereka diusik oleh kemunculan makhluk astral, yaitu Rangda.

Baru tayang kemarin nih 13 Februari.

9. Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2


Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan kehidupan Alfie setelah berhasil lolos dari rumah peninggalan ayahnya, yang diceritakan di filmnya yang pertama.

Meski berhasil lolos, Alfie masih mendapatkan teror dimanapun dan kapanpun. Dalam trailernya, ada sosok mengerikan yang menyerang Alfie, hingga keluar dari layar.

Aduh, lihat trailernya aja udah seram ya. Nonton ajalah tanggal 27 Februari ini, biar nggak penasaran.

10. Film Secret Zoo


Kisah tentang pengacara Tae Soo (Ahn Je Hong) yang mengambil pekerjaan sebagai direktur sebuah kebun binatang yang hampir bangkrut.

Semua binatang di sana telah dijual dan tidak ada satu pun binatang yang tersisa. Sehingga, agar bisa memutar kembali kondisi kebun binatang, perlu dilakukan sebuah proyek.

Caranya adalah dengan meminta pekerja di kebun binatang untuk menggunakan setelan binatang dan bertingkah seperti hewan.

Keunikan tingkah binatang palsu ini akhirnya membuat kebun binatang tersebut viral di media sosial.

Film yang diangkat dari web komik seri yang berjudul "Haechijiana" ini dibintangi oleh Ahn Jae Hong, Kang So Ra, Park Young Gyu, Kim Sung Oh, Jeon Yeo Bin.

Lucu nih. Masih tayang dibioskop loh, mulai tanggal 5 Februari 2020.

11. Film Sonic the Hedgehog



Wah, kalau dengar Sonic, jadi inget masa kecil dulu ya. Permainan favorit saya ini sih. Game keren sepanjang masa.

Diangkat dari permainan video game Sega, Sonic the Hedgehog mengangkat cerita Sonic (Ben Schwartz) sebuah karakter dari dunia lain yang datang ke bumi untuk lari dari kekuatan jahat yang berusaha memanfaatkan kekuatan super cepatnya.

Setelah menyebabkan mati listrik dan bersembunyi di Green Hills, Montana, Sonic menjadi target pemerintah setempat yang kemudian menyewa ahli robot Dr Robotnik (Jim Carrey) untuk memburunya.

Sementara itu, mantan petugas SFPD yang kini menjadi sheriff di Green Hills, Tom Wachowski (James Marsden) bertemu Sonic dan memutuskan untuk membantunya, mengumpulkan cincin, dan menghentikan Robotnik yang ingin mengunakan kekuatan Sonic untuk menguasai dunia.

12. Film The Call of the Wild



Film petualangan yang diangkat dari novel karya Jack London yang dipublikasikan tahun 1903 dan berlatar di Yukon, Kanada. Cerita dimulai di sebuah peternakan di Santa Clara Valley, California, ketika Buck dicuri dari rumahnya dan dijual sebagai anjing pengangkut kereta luncur di Alaska.

Dalam perjalanan mereka bertemu dengan seorang pria bernama John Thornton (Harrison Ford), dan keduanya bertualang bersama di mana Buck akhirnya menemukan tempat dia yang sebenarnya di dunia.

Yang suka sama opa Harrison, wajib nonton nih, yang tayang 21 Februari. 

13. Film Brahms: The Boy II


Saya pernah nonton yang pertama nih. Jujur, nggak begitu serem sih, cuma menegangkan aja disetiap adegannya.

Sutradara William Brent Bell dan penulis naskah Stacey Menear kembali bekerjasama untuk membuat film sekuel ini.

Tentu saja ini kabar baik bagi penggemar film pertama yang tetap menginginkan ada nuansa tertentu yang mereka suka dari film pertama.

Meski mengunci rapat informasi selama proses produksi berlangsung, Brahms: The Boy II, cukup menarik, terlebih mengetahui bagaimana Bell dan Menear mengakhiri film pertama dengan niatan untuk membuat dasar selanjutnya di film berikutnya.

Film ini dibintangi Katie Holmes, Owain Yeoman.

Dengan durasi pendek 86 menit dan tayang 21 Februari 2020.

Siap-siap ditakutin boneka..

14. Film The Invisible Man



Terjebak dalam hubungan yang penuh kekerasan dan aturan dengan sorang ilmuwan pintar dan kaya raya, Cecilia (Elisabeth Moss) melarikan diri, menghilang dengan dibantu saudaranya (Harriet Dyer) dan teman mereka (Aldis Hodge) dan anak perempuannya (Storm Reid).

Namun, ketika mantan kekasih Cecilia (Oliver Jackson-Cohen) bunuh diri dan meninggalkan kekayaannya, Cecilia curiga kematiannya hanya kebohongan.

Ketika serangkaian peristiwa kebetulan berubah mematikan, Cecilia berupaya membuktikan bahwa dia sedang diburu oleh seseorang yang tidak bisa dilihat oleh siapa pun.

Film ini tayang 26 Februari 2020.

15. Film The Lodge


Calon ibu tiri segera bertemu dengan kedua anak tunangannya di sebuah desa terpencil. Ketika hubungan mereka mulai mencair, sang ayah kemudian mulai kembali bekerja ke kota, dan
beberapa peristiwa aneh yang menakutkan pun terjadi.

6 bulan kemudian, kedua anak tirinya, Mia dan Aiden tidak lagi ramah terhadap pasangan baru ayah mereka, yang mereka salahkan atas kematian ibu mereka Laura.

The Lodge (2020) adalah film dengan genre Drama, Horror, Thriller. Diperankan oleh para pemain bintang seperti Riley Keough, Richard Armitage, Jaeden Lieberher, Alicia Silverstone,, dan sutradara Severin Fiala, Veronika Franz.
Film The Lodge (2020) sendiri adalah karya rumah produksi NEON. The Lodge tayang di bioskop pada 7 Februari 2020.

16. Film The King's Man


Film The Kings Man, merupakan besutan sutradara dan diproduksi oleh Matthew Vaughn dan ditulis oleh Vaughn dan Jane Goldman. Film ini bergenre komedi aksi.

Ketika kumpulan sejarah para tiran terburuk dan otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang demi melenyapkan jutaan orang, seorang pria harus berpacu dengan waktu untuk menghentikannya.

Temukan asal-usul agen intelijen independen pertama di The King's Man.

The King's Man telah tayang di bioskop pada 13 Februari 2020.


17. Film The Whistlers


Dalam The Whistlers, tidak semuanya seperti yang terlihat bagi Cisti, seorang inspektur polisi di Bucharest yang memainkan dua sisi hukum.

Gilda yang cantik adalah ahli dalam pencurian tingkat tinggi, keduanya harus menavigasi tikungan dan masalah korupsi, pengkhianatan serta penipuan.

The Whistlers (2020) adalah film dengan genre Comedy, Crime. Diperankan oleh para pemain bintang seperti Vlad Ivanov, Catrinel Marlon, Rodica Lazar, dll.

The Whistlers akan tayang di bioskop pada 28 Februari 2020.

18. Film Downhill


Niat berlibur dan bermain ski di pegunungan Alpen, malah mendatangkan bencana, dan membuat panik satu keluarga. Longsoran salju yang datang, seketika menghancurkan liburan mereka.

Uniknya cerita ini adalah, mereka akan dipaksa untuk mengevaluasi kehidupan, serta mencari tahu bagaimana mereka bisa benar-benar merasakan perasaan satu sama lain.

Film 4yþþDownhill akan tayang di bioskop pada 21 Februari 2020.

19. Film Pemburu di Manchester Biru


Berikutnya ada film yang diadaptasi dari novel Pemburu di Manchester Biru karya Hanif Thamrin.

Berkisah tentang anak muda Indonesia yang berkarier sebagai jurnalis di klub Liga Inggris Manchester City. Dibintangi Adipati Dolken dan Ganindra Bimo.

Film Pemburu di Manchaster Biru tayang di bioskop 6 Februari 2020.

20. Film 4 Mantan



Film ini bukan cerita romantis ya, dan genrenya ternyata horor.

Mengisahkan Sara, Airin, Rachel dan Amara, 4 gadis tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, berita kematian mantan pacar mereka, Alex. Siapa yang membunuh Alex?

Dibintangi oleh Ranty Maria, Jeff Smith, Denira Wiraguna, Melayu Nicole, Melanie Berentz, Gary Iskak, Wani Siregar, Akja Dethan, Cinta Brian Roberts, Delano Daniel, Denny Weller, Mario Wiericx, dan Ayu Diah Pasha.

Film 4 Mantan akan segera tayang di bioskop 20 Februari 2020. Siap-siap dihantui mantan, loh..

21. Film Riki Rhino



Terakhir ada film animasi karya anak bangsa berjudul Riki Rhino. Riki merupakan Badak Sumatera muda yang kehilangan culanya, setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak. Untuk mendapatkan kembali cula yang telah dicuri, Riki memulai petualangan seru bersama Beni.

Dibintangi Hamish Daud, Ge Pamungkas, Zack Lee, Mo sidik, Raden Mas Cemen, Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah, Mikaela Lee, dan M Ridwan Kamil.

Riki Rhino mulai tayang 27 Februari 2020.

Jangan lupa dicatat yaa.. Ajak semua keluarga dan teman-teman untuk nonton film favorit kalian. Yuk, bagikan juga postingan ini. Sampai jumpaa..

Gif: tenor.com
Foto: google search


Post a Comment

2 Comments

Sponsored by Bali Digital Marketing Agency

Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.