Balada Usia 30


Memasuki usia 30 tahun yang kurang dari satu bulan lagi [wow!], rasanya deg-degan, haha.. Ni muka kok nggak ada segar-segarnya gitu.. kusam, terus belang, padahal jalan-jalan cuma weekend aja, haha..

Pernah dulu cuma pake Ponds White Beauty Pinkish White Lightening Facial Foam, zaman SMA tuh. Bersih sih, tapi yang namanya remaja masih labil, padahal udah cocok tapi mudah terpengaruh dan pengen coba yang lain, memang dasar perempuan, [untung bukan labil soal laki-laki] fiuh..


Akhirnya nyoba Dove White Beauty Bar-nya, bisa untuk badan sekaligus muka, wkwk.. karena dulu belum ada dove acial wash. Dan nggak nyangka, ternyata cocok juga sama muka. Tapi entah gimana ceritanya, Saya balik lagi ke Ponds, aduh aduh.. Mungkin pandangan pertama memang the best ya.. wkwk..

Pas kuliah, masih setia sama ponds, tapi yang warna hitam judulnya Ponds Pure White Deep Cleansing Facial Foam, kulit jadi terasa bersih, pori-pori mengecil, kusam jadi hilang. Masih penampilan lama.
Penampilan lama
Penampilan baru

Tapi, waktu itu sambil merawat kulit dari dalam juga.. hehe.. Judulnya Nature-E Vitamin E 100 IU. Buat remaja usia 20an tuh. Minumnya 3 kapsul per hari. Kulit terasa kenyal, kayak pantat bayi yang baru dimandiin.
Setahun terakhir ini pake skin care judulnya Theraskin yang untuk kulit normal [Rekomendasi dari kakak sama adek Saya nih]. Tapi nggak ada perubahan di muka, cuma bersih gitu aja, tapi kusamnya masih nempel, apa karena sering keluyuran dipantay ya, haha..

Nemu di online. Pas ada yang satu set begini. Kebetulan bedak juga udah pecah-pecah. Yaudah langsung bungkus deh.



Dan akhirnya pengen kembali ke masa remaja dulu. Cuma pake sabun cuci muka sama minum obat untuk regenerasi kulit. Tapi yang Nature-E 300, secara umur hampir 30, hihi..
Berharap nih muka bisa kembali kenyal-kenyal kayak donat kentang. Dan mencoba menghindari makanan berminyak, ah surga dunia sih itu, susah buat ditinggalin, hiks..

Baiklah, cukup sekian dan terima kasih. Sampai jumpa..

Sumber gambar: google



Blog:
Dibuat & Didukung oleh: Tukang SEO

4 Comments

  1. Selamat menikmati kepala 3 mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih. Akan Saya nikmati dengan sedemikian rupa 😅

      Delete
  2. Usia 30 seakan-akan menghantui para perempuan ya, haha..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan bijak. Mohon tidak menyertakan link aktif atau komentar spam. Terima kasih :)