Puisi: Halo 2019 💙

by - January 01, 2019


Salam hangat menyapa hari

Tawa canda menghias hati

Pernahkah kau berhenti

Tuk berpikir yang tak pasti?

Harusnya kau sadari

Bahwa dimuka bumi ini

Tak ada yang abadi

Kecuali, Sang Ilahi

Rangkailah rencanamu

Jalankan satu persatu

Teguhkan yakinmu

Karena Allah pasti membantu

Baca juga Puisi: Sahabat

Namun terkadang..

Ada kerikil yang mengganjal

Ada tembok yang menghalang

Bisa jadi karena kita terlalu mengkhayal

Mengharapkan sesuatu yang sesungguhnya tak diperlukan

Tapi tenang, ada Allah Yang Maha Mengetahui apa yang kita butuhkan

Namun, jika kau telah gagal

Singkirkan rasa kesal

Jangan kau berputus asa

Karena kesuksesan butuh semangat yang membara

Baca juga Puisi: Aku dan Rasaku

Resolusi yang masih mengantri

Jangan dihapus apalagi diganti

Niatkan dengan pasti

Biar lebih terarah dan jangan sampai terhenti

Tahun segera berganti

Berharap semua hal baik menanti

Tak lupa berdoa dalam hati

Agar Allah selalu meridhoi


💙 2019 💙

You May Also Like

13 Comments

  1. Wah kata orang sih kalau orang sudah membuat PUISI konon katanya orang itu sedang Jatuh CInta Hahahhaa. Nah ya sedang jatuh cinta ya. Selamat Tahun 2019 ya. Semoga tahun 2019 ini menjadi tahun kesuksesan bagi kita semuanya. Aamin Ya Rabbal Alamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang Asep: uwaw, brarti kalo tiap hari bikin puisi, tiap hari jatuh cinta dong, haha..

      Semoga dilancarkan adsense-nya, Aamiin Ya Robbal'alamin.. wkwk

      Delete
  2. tahun baru memang menyenangkan banget kak, mampir ya ke blogku, siapa tau kakak mau ikutan Blog Competition... Salam kenal ya mbak dari #jejakbiru

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Jejak Biru: aku suka warna biru, hehe.. terima kasih infonya. Boleh boleh ntar coba ikut, hihi

      Delete
  3. Tuhan selalu meridhoi diri-diri yang ingin memperbaiki atau pergi dari keburukan yang membutakan hati...

    ReplyDelete
  4. Puisi yang menginspirasi :)
    Keren mbakkk

    ReplyDelete
  5. Puisi yang membangkitkan bara semangat! (h)

    ReplyDelete
  6. Waah, makasih banyak udah mampir 🙏

    ReplyDelete

Silahkan beri penilaian, masukan dan saran yang membangun. Mohon tidak menyertakan link aktif atau komentar spam. Terima kasih :)




Supported by
 Bayu Pradana



close