Suka (tanpa duka) Jadi Anak Kembar

Hai hai.. Ketemu lagi. Tapi kali ini aku gak nulis cerpen loh yaa.. Mau refreshing sejenak dan kepingin nulis yang lain nih. Taapii.. Masih bingung deh mau cerita tentang apa dan memulainya dari mana http://www.emocutez.com
Ahha.. http://www.emocutez.com
Karena aku ini anak kembar, jadi aku mau membahas tentang suka duka jadi anak kembaarr.. Eng ing eeng http://www.emocutez.com



Terkadang selalu muncul pertanyaan dari banyak orang. Misalnya, “Enak gak sih jadi anak kembar?” atau “Sering berantem atau sekedar berbeda pendapat gak sih?” atau bahkan yang paling sering sekali itu adalah “Pernah ada kontak bathin gak?”. Nahlo, bingung kan jawabnya.. http://www.emocutez.com

Yang namanya anak kembar itu kan otomatis kamu dengan saudara kembar kamu itu lahir di tanggal, bulan juga tahun yang sama (ya iya laah..), mungkin jamnya aja yang berbeda beberapa detik, menit, jam atau bahkan hari (sumpah, aku aja baru tau kalau ada anak kembar yang beda hari, gimana nunggunya itu ya).

Ini dia foto saudara kembarku.


*digebukin satu kampung

Oke oke.. Bukan yang ini..

Tapi ini..


Mirip gak??
Coba tebak mana si kakak mana si adek??
Nahlo, nahlo..
Haha..

Oke lanjut..
Aku dan adik kembarku (Rizkyka Erma Aninda) itu Cuma beda 7 menit (untungnya bukan 7 jam atau 7 hari, lah ya kesian si ibu). Kalau kata orang-orang sih bedain aku dan adikku (Kyka) itu susah, mungkin karena mereka belum mengenal kami lebih dekat. Coba kalau yang udah kenal kami banget pasti mereka udah pada tanda tanpa harus melihat wajah kami. Sampai salah seorang temanku pernah bilang, “kalian itu kalau diliat-liat kok lama-lama gak mirip ya” http://www.emocutez.com. Entahlah, mungkin itu pendapat mereka.

Lanjut ke perbedaan kami yaa..
Perbedaan kami berikut adalah menurut hasil survey #anggap saja demikian. Ini diaa..
Yang pertama. Jelass.. aku yang pake jilbab, Kyka masih pake rambut.
Kedua. Wajahku lebih lonjong, kalau kyka lebih bulat.
Ketiga. Aku lebih pendek sedikiit aja dari Kyka.
Keempat. Badanku lebih kurus dari Kyka.
Kelima. Aku lebih feminin dibanding kyka (mungkin karena dulu kedua orang tua kami pengen kembar cewek cowok kali ya, jadinya begini deh *ini kemungkinan loh)
Itu aja kali yaa..

Sekarang lanjut ke masalah suka duka ku menjadi anak kembar yaa..
Berikut penjabarannya..
Kalau menurut aku sih banyakan sukanya, dukanya gak ada malah *ini jujur loh
Yang pertama nih yaa.. Selalu ada temen buat ngobrol, curhat, tuker pikiran, jahil-jahilan, ejek-ejekan #mohon diabaikan 2 pernyataan terakhir, terima kasih http://www.emocutez.com

Teruuss.. Suka pake baju sama. Kadang beda model tapi sama warna, atau sebaliknya.
Kesukaan kami juga gak banyak bedanya..
Sama-sama suka ngeGame, denger juga main musik, baca-baca apa aja, nonton, nyanyi, apa lagi soal makanan, wuiih.. banyak deh..
Untungnya ya, alhamdulillah banget, sepatu #eh, aku dan Kyka itu gak pernah adu mulut. Sampai temen pada heran, “Kenapa sih kalian itu gak pernah berantem, rebutan mainan apa segala macem gitu?? Keponakanku yang kembar aja mau tuh tiap hari berantem, mungkin udah terbiasa dari dalem kandungan kali ya”. #abaikan http://www.emocutez.com

Lanjut..
Cerita punya cerita..
Pernah satu kali aku tuh ngerasa ada kontak batin sama Kyka.
Waktu itu kami berdua ikut salah satu organisasi di sekolah. Kebetulan Kykanya lagi sakit dan harus istirahat dirumah, jadi aku aja deh yang ikut latihan. Hari itu tepat hari ulang tahunku dengan Kyka. Tanpa sepengetahuanku aku dikerjain habis-habisan waktu itu #jadi keinget deh, malu.. malu banget tauu http://www.emocutez.com. Ditempat yang berbeda yaitu dirumah, Kyka sedang tertidur pulas. Namun, dia terbangun karena sesuatu benda yang seperti terlempar kearah tubuhnya yang gempal itu *lambai ku pada si Kyka. Tapi apa, ternyata tak ada apa-apa. Naah, disitulah kami berdua menyebutnya kontak bathin, hahaha http://www.emocutez.com

Oke deh.
Itu saja cerita kali ini.
Semoga besok-besok ceritanya lebih menarik ya

Sampai jumpaa http://www.emocutez.com

20 comments :

  1. Jadi pengen deh jadi anak kembar :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Hidup anak kembaarr..
    haha

    ReplyDelete
  4. wahhahaa
    emotnya lucu..
    dapet dari mana itu

    jreng jreng jreng jreng..
    pasang gaya foto 3 x 4

    ReplyDelete
  5. Ubit. jahaha.. ngejek aja si ubit nih..

    ReplyDelete
  6. seru ya punya saudara kembar, semoga nanti anakku kembar #lho lho nikah aja belom

    ReplyDelete
  7. ~ batagor kembar ada gag yah ??
    #plak kaburrr

    ReplyDelete
  8. hai rizky... kalau gw tebak sebenarnya kamu itu yang foto sendiri,, iya kan? jadi sekarang ini kamu itu sebenarnya siren yang sedang menyamar... hehehehe

    kunjungan balik.. trims ya,,,

    ReplyDelete
  9. wew keren... bisa telepati n ngilang juga gak kayak anak kembar yang di anime itu.. xixixi

    ReplyDelete
  10. @Adang N M I: jiahahahh.. ade ade aje.. trims juga yaa :)

    ReplyDelete
  11. @Ilham: bisa-bisa aja. tapi dalem mimpi, wahaha..

    ReplyDelete
  12. Ass wr wb

    Hi blog walking nih. Saya Asep Haryono, blogger Kalimantan Barat. Saya senang dengan artikel ini, oh ya kalian anak kembar ya? Apa sudah menjadi anggota Nakula Sadewa?. Sorry, I am just asking.

    Saya juga punya teman blogger di Pontianak, yang juga fans berat DoraEmon. I want to introduce her to you. Namanya Dwi Sastakanaya atau senang disebut DwiRaEmon. Sudikah menghubungi blognya di alamat http://dwiraemon.blogspot.com kapan saja kamu sempat.

    Salam dari Blogger Kalimantan Barat

    Wassalam Wr Wb

    Asep Haryono
    www.asepharyono.com
    http://simplyasep.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Wa'alaikumsalam wr.wb

    Hi juga.
    Benar, Saya ini kembar.
    Ya, nanti jika sempat Saya akan bergabung menjadi anggota Nakula Sadewa.
    Terima kasih sarannya ^^

    ReplyDelete
  14. pertama x kenal, aku jg bingung yg mana ky yg mana ka...
    tp setelah makin dekat n sering jumpa...ternyata mereka beda lho...
    wkwkwkwkw...

    ReplyDelete
  15. selamat2 buat tri yg udah bisa bedain kamii..

    sihihii..

    ReplyDelete
  16. hattari(trI)02 May, 2012 10:38

    hahahaa....
    iya...
    padahal dl sempat salah panggil...ingat" tuh jd malu deh..wkwkwkw

    ReplyDelete

Silahkan beri penilaian, kritik dan saran yang membangun. Mohon tidak menyertakan link aktif atau komentar spam. Terima kasih :)

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates