Beragam Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Mobil Perusahaan



TRACtoGo

Jakarta, kyndaerim.com - Transportasi merupakan bagian penting dalam dunia bisnis. Untuk bisnis, akses kendaraan yang mudah dan andal adalah kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Salah satu solusi yang banyak digunakan oleh perusahaan untuk kebutuhan transportasi mereka adalah layanan sewa mobil perusahaan, yang menawarkan beberapa keuntungan bagi perusahaan seperti fleksibilitas, efisiensi dan biaya yang terkendali.

Fleksibilitas adalah salah satu keunggulan terpenting dari perusahaan rental mobil, misalnya seperti perusahaan rental mobil Jogjakarta. Setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang berbeda tergantung pada proyek, pertemuan bisnis atau perjalanan bisnis.

Dengan menyewa mobil dari perusahaan rental mobil, perusahaan berkesempatan untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya. Baik itu mobil penumpang biasa, mobil van atau bahkan mobil mewah yang akan meninggalkan kesan baik bagi pelanggan atau mitra bisnis.

Selain itu, perusahaan rental mobil juga menawarkan pilihan persewaan jangka pendek atau jangka panjang, tergantung kebutuhan perusahaan. Efisiensi juga merupakan bagian penting dari bisnis. Maka dengan menggunakan jasa rental mobil perusahaan, perusahaan tidak perlu khawatir dengan perawatan kendaraan, biaya perawatan rutin atau biaya perbaikan jika terjadi kerusakan. Ini karena perusahaan rental mobil bertanggung jawab untuk memastikan mobil dalam kondisi baik dan siap digunakan jika diperlukan.

Perusahaan rental mobil juga dapat membantu dalam pengelolaan anggaran dan pengendalian biaya. Karena pengendalian biaya sangat penting dalam bisnis, maka dengan menyewa mobil perusahaan, perusahaan mendapatkan estimasi biaya yang lebih akurat. Dengan cara ini, perusahaan dapat mengalokasikan anggaran dengan lebih efisien dan menghindari kejutan biaya yang tidak terduga.

TRACtoGo, Astra
TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

Salah satu penyedia jasa sewa mobil terbaik bagi perusahaan adalah PT Serasi Autoraya (SERA) dengan layanan TRAC, yang merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia. TRAC sendiri sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional. Hingga pada tahun 2020, TRAC telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan di segmen korporasi, serta mengelola lebih dari 24.000 armada, angka ini tentu saja semakin meningkat di tahun 2023.

Selain memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam menggunakan jasa rental mobil perusahaan, TRAC juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman rental mobil yang tidak terlupakan, tidak terkecuali bagi para pelanggan yang ingin menggunakan jasa rental mobil jangka pendek maupun sewa bus, dengan hadirnya aplikasi TRACtoGo.

Baca juga:

Melalui aplikasi TRACtoGo, pelanggan dapat melakukan pemesanan rental mobil harian, airport transfer, maupun sewa bus dengan mudah darimana saja dan kapan saja.

Alasan Menggunakan Aplikasi TRACtoGo

Berikut beberapa alasan menggunakan TRACtoGo yang harus diketahui, antara lain:

1. Jaringan Luas & Akses Mudah

Cukup melalui aplikasi dan website, Anda dapat melakukan reversasi dengan mudah untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Selain itu, didukung pula oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi perusahaan.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

TRAC juga memiliki fitur jaminan proteksi, supaya pelanggan merasa aman dan tenang selama perjalanan. Untuk kondisi armada yang prima dan tentu saja mengimplementasikan protokol kesehatan menyeluruh. Selain itu, seluruh pengemudi TRAC pun telah terlatih secara profesional sekaligus memiliki izin resmi yang sudah disesuaikan dengan jenis kendaraan yang digunakan.

3. Teknologi Teruji dan Andal

Sistem yang digunakan telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi yang teruji dan andal ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan Pelanggan 24/7

TRAC denhan siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Silakan menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 sebagai pusat bantuan dan informasi. Selain itu, pelanggan juga dapat memberikan feedbacknya terhadap TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC, jangan lupa juga untuk cek terlebih dahulu promo yang sedang berlaku serta syarat dan ketentuannya. Karena selain lebih menguntungkan, promo dari TRAC akan membuat perjalanan Anda bersama TRAC semakin berkesan dengan kenyamanan terbaik.

TRACtoGo
Aplikasi TRACtoGo


Untuk informasi promo, silakan kunjungi website resminya di https://www.trac.astra.co.id/promo 

Jika ingin menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC secara personal, langsung saja mengakses aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil.

Dengan aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi, tunggu apalagi? Segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore. Selamat menikmati perjalanan yang mengesankan bersama TRAC!

Baca juga:



Posting Komentar

1 Komentar

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!