Tips Memilih Bra yang Tepat Agar Nyaman Dipakai Seharian



Tips Memilih Bra yang Tepat Agar Nyaman Dipakai Seharian


Memilih pakaian yang nyaman, tidak sama dengan memilih pakaian dalam, terutama bra. Sebagai dalaman yang dipakai seharian, bra juga harus memiliki tingkat kenyamanan yang sesuai dengan bentuk payudara.

Semakin lama bra dipakai, sebaiknya memberi kenyamanan yang baik, sekali pun kamu sedang berkeringat atau dalam keadaan aktif.

Tips Memilih Bra

Untuk membantu kamu memilih bra yang sesuai, berikut tipsnya:

1. Pilih Ukuran yang Sesuai

Cara pertama, kamu bisa melihat bahwa bra yang digunakan harus terisi payudara secara pas. Tidak terasa sesak dan terlalu mengikat adalah kunci bra yang nyaman untuk kamu gunakan. Ukur lingkar dada dan cup bra dengan melihat notes yang biasa ditemui pada sekitar bra.

2. Check dengan Dua Jari

Salah satu cara ini bisa kamu lakukan saat mencari bra yang nyaman. Coba dengan memasukkan dua jari tanganmu ke tengah-tengah bra. Jika kamu menemukan celah untuk dua jari tersebut, artinya bra yang kamu miliki pas dengan lingkar dada bagian bawah. Cobain deh!

3. Pastikan Tidak Ada Lipatan Lemak

Jika terdapat lipatan lemak di sekitar bra, itu tandanya bra yang kamu pilih terlalu kecil. Ukuran paling pas untuk menentukan bra yang nyaman adalah tidak adanya lemak di sekitar bra.

4. Jangan Sampai Ada Bekas Merah di Kulit

Pastikan kamu tidak menemukan bekas merah dikulit saat memakai bra. Bekas merah menandakan bahwa bra yang kamu gunakan terlalu ketat dan tidak memberikan ruang gerak pada bagian punggung. Jika dibiarkan, maka bisa memengaruhi tulang belakangmu.

Gimana, mudah bukan untuk memilih bra yang tepat agar nyaman digunakan sepanjang hari. Silakan diterapkan, semoga bermanfaat!



Posting Komentar

0 Komentar