Review Dewpre Aloe Pro Gel, Ampuh Atasi Kulit Kering dan Kemerahan



Review Dewpre Aloe Pro Gel, Atasi Kulit Kering dan Kemerahan

Libur lebaran telah usai, saatnya kembali beraktivitas, terutama antar - jemput anak sekolah. Kegiatan yang pasti bikin ibu-ibu lelah, apalagi kalau harus bolak-balik antar - jemput di saat cuaca lagi panas-panasnya, huhu..

Ini nih yang sekarang lagi Saya alami. Selain bikin kulit gelap, panas matahari juga bisa bikin kulit wajah jadi kering, eh punggung tangan juga nggak mau kalah keringnya dong, hiks.. Walau sudah pakai kacamata, masker dan sarung tangan, tetep aja hawa panas terasa menembus kulit.

Untungnya, Saya menemukan solusi terbaik nih supaya kulit tetap terhidrasi dan no kering club-club lagi, karena ada Dewpre Aloe Pro Gel. Yuk, saatnya #GiveYourSkinaRest.

Penasaran kan sama produknya? Hayuk, baca reviewnya di sini, sampai habis!

Review Dewpre Aloe Pro Gel

Review Dewpre Aloe Pro Gel, Atasi Kulit Kering dan Kemerahan

Siapa pun pasti mau punya kulit sehat yang lembap dan kenyal serta selalu terlindungi, kan. Jadi, nggak salah deh pilih Dewpre Aloe Pro Gel, produk asli Indonesia ini. Simak reviewnya berikut ya!

Packaging Dewpre Aloe Pro Gel

Pertama sih udah senang sekali lihat tampilan produk satu ini. Warna hijaunya yang cerah, mencerminkan kesegaran isinya.

Bisa kamu lihat digambar, pada kotaknya tertulis DEWPRE Aloe Pro Gel, Deeply Hydrate, Nourishes and Soothes. Dengan netto 120 ml, udah pas sekali dipakai untuk semua anggota keluarga. Yup, produk ini beneran aman dipakai orang dewasa dan anak-anak. Yang terpenting sih, bebas alkohol!

Review Dewpre Aloe Pro Gel, Atasi Kulit Kering dan Kemerahan

Tertulis juga cara pakai Dewpre Aloe Pro Gel di sisi lain kotak. Cukup mudah kok, yaitu:

~ Keluarkan gel secukupnya

~ Usap lembut pada kulit secara merata, baik pada wajah, leher, tangan dan area kulit lain yang terasa kering

Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Saran Saya sih, pakainya siang hari sebelum beraktivitas di luar ruangan dan malam hari sebelum tidur.

Selanjutnya, ada ingredients, alamat produksi dan alamat distributor resmi, logo halal, barcode, dan expired date. Saran penyimpanan produk gel lidah buaya ini adalah di dalam kulkas ya, supaya saat digunakan muncul sensasi dingin dikulit.

Review Dewpre Aloe Pro Gel, Atasi Kulit Kering dan Kemerahan


Tekstur Dewpre Pro Gel

My first impression waktu pakai produk ini sih segar sekali, karena tekstur gelnya yang menyegarkan dan benar-benar melembapkan kulit plus cepat menyerap juga.

Review Dewpre Aloe Pro Gel, Atasi Kulit Kering dan Kemerahan

Terlebih pas pakainya di wajah, ademnya bahkan sampai ke pori-pori, kulit jadi cepat terhidrasi dan lebih lembap.

Kandungan dan Manfaat Dewpre Aloe Pro Gel

Sebagai produk yang membantu melindungi kulit secara menyeluruh, berikut kandungan Aloe Pro Gel, antara lain:

~ Diformulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, membantu melembapkan dan menyegarkan kulit

~ Propolis, memberikan sensasi cooling, calming, soothing, hydrating, moisturizing, skin a rest, serta dapat mempercepat proses penyembuhan luka

~ Phantenol, membantu menenangkan kulit yang kemerahan dan meningkatkan hidrasi serta melembapkan kulit

~ Salix Alba Bark Extra, membantu meremove dead skin cells

~ Galactomyces Ferment Filtrate, mempertahankan lembapnya kulit, mengecilkan pori-pori, mengatasi timbulnya jerawat, sebagai anti aging, memudarkan noda gelap pada kulit

~ Cica, bantu lembapkan kulit

~ Sodium, menghidrasi kulit dan samarkan kerutan

~ Hyaluronate, meregenerasi kulit

Yup, itulah tadi review Dewpre Aloe Pro Gel untuk atasi kulit kering dan kemerahan mulai usia anak hingga orang dewasa, karena #SatuAloeSatuRumah, sebab kandungan nutrisinya yang dapat menembus lapisan epidermis kulit, sehingga membuat kulit terasa selalu terlindungi, sehat, lembut, dan lebih kenyal.

Saatnya #ProtectYourSkinWithDewpreAloe yang bisa kamu beli secara offline dan online di market place atau e-commerce kesayanganmu.



Posting Komentar

0 Komentar