Rekomendasi Villa Terbaik di Lombok, Dekat Pantai dan Bernuansa Damai



Rekomendasi Villa Terbaik di Lombok, Dekat Pantai dan Bernuansa Damai

Lombok menjadi salah satu tujuan wisata favorit baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Daya tarik destinasi wisata di Lombok adalah panorama pantainya, yang disebut lebih indah dan masih asri dibanding Bali. Biasanya saat berlibur ke Lombok para wisatawan akan stay atau menginap dalam beberapa hari.

Menikmati keindahan Pulau Lombok dalam satu hari rasanya kurang memuaskan. Oleh karena itu, para wisatawan akan menghabiskan beberapa hari untuk berkeliling Lombok. Terdapat banyak villa di Lombok yang bisa disewa bareng keluarga atau teman-teman kamu untuk agenda liburan. 

Hampir semua villa di Lombok menawarkan suasana yang damai dan eksotis. Selain itu, villa-villa di Lombok juga berlokasi di dekat pantai, sehingga kamu bisa menyaksikan pemandangan yang mengesankan.

Jika berniat liburan ke Lombok, sebaiknya kamu booking villa sejak jauh-jauh hari, agar tidak kehabisan. Tapi sekarang, pesan villa bisa dilakukan dengan mudah, yakni secara online dan pembayarannya bisa melalui mobile banking, lho.

Lantas, mana saja villa di Lombok yang recommended dijadikan tempat menginap bersama keluarga atau teman-teman? Baca artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Villa di Lombok Dekat Pantai

Salah satu tujuan utama orang-orang traveling ke Lombok adalah untuk mengunjungi pantai-pantainya yang indah dan eksotik. Saat berlibur ke Lombok, sebaiknya kamu memilih villa yang lokasinya dekat pantai, agar memudahkan akses ke pantai yang ingin dikunjungi.

Berikut ini rekomendasi villa dekat pantai di Lombok dengan suasana asri, damai dan menyuguhkan pemandangan indah.

1. Mentigi Bay Dome Villas

Mentigi Bay Dome Villas Lombok
Instagram @mentigibay

Salah satu villa dekat pantai yang banyak dipilih oleh wisatawan adalah Mentigi Bay Dome Villas. Villa ini menawarkan konsep penginapan unik yang berbeda dari villa lainnya. Bangunan villa ini memiliki bentuk seperti kubah, dengan desain minimalis setengah lingkaran.

Lokasi Mentigi Bay Dome Villas berada di dekat beberapa pantai terkenal di Lombok, sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk pergi ke tempat wisata terdekat.

Selain itu, villa ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas mewah, mulai dari kamar yang bersih dan nyaman, room service, kolam renang, hingga restoran dengan beragam menu lezat.

Mentigi Bay Dome Villas berada di Jalan Raya Mentigi Lombok, Malaka, Pemenang, Lombok Utara, NTB. Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang mencari tempat foto estetik dan instagramable. Villa ini juga bisa menjadi pilihan untuk agenda honeymoon bersama pasangan maupun liburan bareng keluarga atau teman-teman dekat.

2. Qunci Villas

Qunci Villas Lombok
Instagram @quncivillas

Qunci Villas bisa menjadi pilihan selanjutnya. Dari villa ini, kamu bisa langsung melihat pemandangan hamparan laut luas yang mengesankan. Qunci Villas menjadi salah satu penginapan favorit para wisatawan, karena menyediakan fasilitas mewah dengan balutan unsur kearifan lokal.

Sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati di villa ini adalah kamar dengan suasana nyaman, restoran dengan beragam menu, kolam renang yang langsung menghadap laut, serta beberapa fasilitas unggulan lainnya.

Qunci Villas berlokasi di Jalan Raya Mangsit, Senggigi, Batu Layar, Lombok, NTB. Selain panorama laut, menginap di villa juga dapat menyaksikan momen sunset dengan nuansa romantis. Kamu bisa menjadikan villa ini pilihan penginapan untuk liburan bareng orang terdekat maupun honeymoon bersama pasangan.

3. Merumatta Senggigi Lombok

Merumatta Senggigi Lombok
Instagram @merumatta.senggigilombok

Villa terbaik lainnya di lombok yang bisa dijadikan pilihan adalah Merumatta Senggigi Lombok. Villa ini hanya berjarak kurang dari 10 menit menuju ke salah satu pantai terkenal di Lombok, yaitu Pantai Senggigi. Kamu akan disuguhkan pemandangan indah saat menginap di villa ini.

Merumatta Senggigi Lombok berlokasi di Jalan Pantai Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, NTB. Villa ini menyediakan fasilitas bintang lima, mulai dari pantai private, kolam renang memanjang, restoran dengan menu masakan Eropa dan Asia, bar, hingga tempat spa.

Di villa ini, kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti keliling pinggir pantai menggunakan sepeda dan aktivitas snorkeling.

4. Tiu Oasis Luxury Villas

Tiu Oasis Lombok
Instagram @tiu_oasis_lombok

Rekomendasi villa di Lombok dekat pantai selanjutnya adalah Tiu Oasis Luxury Villas. Villa ini menjadi salah satu penginapan favorit para turis, karena menawarkan penginapan dengan konsep unik.

Villa ini memiliki kamar dengan desain berbentuk menyerupai jamur raksasa dengan bangunan yang estetik dan suasana nyaman. Jadi, momen liburan kamu dijamin terasa semakin spesial.

Tiu Oasis Luxury Villas berada di Dusun Marendeng, Kuta Pujut, Lombok Tengah, NTB. Villa ini sangat cocok bagi kamu yang mencari penginapan dekat pantai terkenal di Lombok. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap, mulai dari kamar yang besar, dapur, kolam renang private, dan restoran dengan menu yang bervariasi.

5. Kalea Villas Lombok

Kalea Villas Kuta Lombok
Instagram @kaleavillaslombok

Kalea Villas Lombok berlokasi di Jalan Mawun, Kuta, Lombok. Villa ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin menginap di villa dekat pantai, karena hanya berjarak 500 meter dari Pantai Kuta Mandalika. Lokasinya yang strategis dekat sejumlah tempat wisata, membuat villa ini selalu ramai pengunjung.

Kalea Villas Lombok memiliki enam bangunan dengan desain modern dan minimalis. Fasilitas yang tersedia di villa ini juga lengkap, seperti kamar yang nyaman, kolam renang, dapur, dan fasilitas lainnya.

Selain untuk bulan madu dan liburan santai, Kalea Villas Lombok, sangat cocok menjadi penginapan saat ada event MotoGP di Sirkuit Mandalika, karena lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat balapan.

6. Kumbara Villa

Kumbara Villas
Instagram @kumbaravillaslombok

Rekomendasi villa terbaik di Lombok lainnya yang berlokasi dekat pantai adalah Kumbara Villa. Dari villa ini, kamu hanya perlu berjalan 350 meter untuk mengunjungi pantai.

Kumbara Villa berlokasi di Jalan Marun, Kuta, Lombok. Tersedia fasilitas lengkap dan mewah, mulai dari kamar yang nyaman, kolam renang, taman, dan fasilitas menarik lainnya.

Kumbara Villa juga menjadi salah satu penginapan favorit di Lombok, karena menawarkan unsur kearifan lokal. Material yang digunakan untuk bangunan penginapannya pun berasal dari bahan organik khas lombok. Di villa ini pula, kamu juga bisa menyewa mobil untuk berkeliling Lombok atau berkeliling di area villa dengan sepeda.

Itulah rekomendasi villa terbaik di Lombok yang berlokasi di dekat pantai. Villa-villa di atas menawarkan nuansa asri nan damai dengan konsep unik, sehingga dijamin kamu akan betah dan nyaman saat liburan di Lombok.

Menggunakan Mobile Banking untuk Liburan

Bagaimana, sudah memilih villa yang akan dijadikan tempat menginap selama liburan di Lombok? Pastikan kamu segera memesan villa sejak jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar. Mengingat, banyaknya wisatawan yang datang ke Lombok apalagi di musim liburan.

Kamu juga bisa booking villa secara online dan melakukan pembayaran menggunakan mobile banking. Apa itu m-banking dan penggunaannya pasti sudah tidak asing lagi kan bagi kamu? 

Salah satu mobile banking yang akan menunjang aktivitas liburan kamu adalah PermataMobile X. Mobile banking dari PermataBank ini bisa kamu unduh di Play Store dan App Store. PermataMobile X menyediakan ratusan fitur yang akan menunjang kegiatan liburan kamu di Lombok.

Layanan yang tersedia dalam PermataMobile X, di antaranya transfer dana secepat kilat dengan BI-Fast, bayar tagihan (tagihan listrik, internet, kartu kredit, dan lainnya), cek mutasi rekening hingga 12 bulan, WhatsApp Gift, investasi Reksadana, mengelola kartu kredit (mengubah transaksi jadi cicilan, aktivasi kartu kredit, dan sebagainya), pembayaran menggunakan QR Pay, tarik tunai tanpa kartu di PermataATM dan gerai Indomaret dengan fitur Mobile Cash, dan Apply produk-produk PermataBank.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pendaftaran PermataMobile X dan sejumlah layanannya, silakan baca melalui laman https://www.permatabank.com/id/permatamobilex. Semoga bermanfaat!



Posting Komentar

13 Komentar

  1. Lombok udah makin maju aja ya. Villa-villanya juga dibangun dengan konsep unik, jadi lebih menarik wisatawan lokal dan manca pastinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, banyak juga pembangunan perumahan. Pokoknya maju pesat pasca gempa itu deh.

      Hapus
  2. Paling suka yang Kalea Villas. Tempatnya bersih, nyaman dan nggak luas luas amat. Cocok untuk kumpul keluarga nih. Kalo ke Lombok, pengen sekalian liat tradisi Kecimol, terutama Irama Dopang 😀😀

    BalasHapus
  3. Benar-benar menakjubkan keindahan pantai2 di Lombok, semoga suatu saat bisa berkunjung ke sini, pantainya lebh bersih dari pantai2 di Bali, ya, kak.

    BalasHapus
  4. Lombokk kangenn tahun kemarin bulan juli ke Lombok semoga tahun ini diberi kesempatan lagi ke sana.
    Aku sukaa lombok masih banyak pantai perawan, villa2nya juga cakep cakep.

    Permata mobile sangat memudahkan sekali, bisa buat transaksi apa saja tidak perlu pusing lagi ke atm. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  5. Penginapannya bikin betah semua nih kak. Rekomen yang pas buat traveling ke Lombok. Tinggal pilih deh sesuai bujet dan mana nih yang terdekat dengan tempat wisata yg akan dikunjungi

    BalasHapus
  6. Menarik banget kak pemandangan dan desain villanya itu sendiri. Biasanya kalau orang mau traveling bareng keluarga, villa jadi pilihan utama untuk stay. Apalagi ini di Lombok yang punya alam secantik itu.

    BalasHapus
  7. Lombok salah satu tempat di Indonesia yang memiliki keindahan alam untuk dinikmati. Tentunya butuh waktu beberapa hari untuk bisa menikmati setiap pemandangan yang anda. Buat urusan menginap, villa bisa jadi pilihan. Apalagi transaksi sekarang bisa makin mudah, cukup dari HP dengan Mobile Banking.

    BalasHapus
  8. Wow vibesnya pantai yang biru-hijau banget. Kalau favoritku nomer 1,3, dan 4. Unik dan pemandangan pantainya indah banget.

    BalasHapus
  9. Banyak pilihan vila ya di Lombok. Emg di situ surga dunia yg pgn ketenangan sih. Kalo di Bali emg sudah sumpek bgt. Penuh ama bule dan org lokal jg.

    Ah nyesel kmrn pas ke Lombok ga cobain vila2 ini. Malah ke hotel dgn harga yg ga beda jauh.

    BalasHapus
  10. Masya Allah bikin kepengen liburan aja nih, apa langsung cus aja nih ke lombok hihi

    BalasHapus
  11. Segini praktisnya ya..
    Booking online villa di Lombok senyaman itu menggunakan Permata Mobile Banking.
    Suka villa yang deket Senggigi. Berasa punya "Pantai" pribadi.

    BalasHapus
  12. Wah banyak juga vila yang bisa jadi pilihan saat berlibur ke Lombok
    Suasananya damai dan dekat pantai

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!