Menangkan Tiket Pesawat dan Hotel Gratis Cuma Ikutan Live Competition Di Goplay



Live Competition GoPlay


Ingin liburan ke Singapura gratis? Bisa banget! Ikuti Live Competition di SingapoReimagine dan dapatkan tiket pesawat dan hotel gratis senilai Rp5.000.000 untuk tiap pemenang.

Penasaran dan pengen tahu bakal ngapain aja dan gimana sih caranya jadi pemenang? Para konten kreator wajib kumpul dan ikutan nih. Baca artikel ini sampai habis ya!

Menangkan Tiket Pesawat dan Hotel Gratis Cuma Ikutan Live Competition di Goplay

Live Competition adalah sebuah kompetisi di mana kamu sebagai kreator harus membuat konten live di GoPlay untuk ceritakan wishlist destinasi kamu kalau ke Singapura dan juga informasikan ke Sobat GoPlay kalau saat ini sedang berlangsung acara SingapoReimagine di GoPlay.

Cara Ikutan Live Competition di GoPlay

Live Competition di GoPlay

Untuk ikutan Live Competition, yuk baca dan pahami dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

1. Tema Live: Singapura

2. Waktu live minimal 45 menit

3. Ajak para penonton untuk mengunjungi Tokopedia Page

4. Setiap peserta diberikan waktu untuk melakukan 1 kali Live Streaming dengan durasi minimal 45 menit di aplikasi GoPlay

5. Rekam Live Competition kamu dan kirimkan ke pihak SingapoReimagine melalui email: singaporereimagine@visitsingapore.com dengan mencantumkan subject email "Live Competition SingapoReimagine"

6. Periode pendaftaran telah dibuka hingga 10 Mei 2023.

Dari kompetisi ini, akan diambil 2 pemenang dengan indikator penilaian yang berbeda-beda. Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Kapan lagi dapat kesempatan liburan gratis ke Singapura, ya kan??

Selain ikutan kompetisi ini, kamu juga bisa mendapatkan banyak bonus di reels mission, lho. Penasaran kayak gimana? Yuk, langsung saja cek informasi selengkapnya di sini!

Selamat berkreasi dan goodluck!



Posting Komentar

0 Komentar