Daftar Brand Hijab Lokal Terkenal Harga Mulai 100 ribuan



Brand Hijab


Tren fashion hijab terkini semakin berkembang sekaligus memunculkan banyaknya brand hijab lokal. Industri fashion hijab memang nggak pernah surut peminat sehingga menjadikannya peluang yang menjanjikan.

Hal ini lah yang membuat banyak brand hijab lokal berlomba-lomba untuk berinovasi dan menciptakan berbagai motif hijab terkini dengan harga mulai 100 ribuan saja. Yuk, intip daftarnya.

Daftar Brand Hijab Lokal Harga Mulai 100 ribuan

Dilansir dari Wolipop, berikut lima brand hijab lokal terkenal mulai 100 ribuan, antara lain:

1. Hijab Wanita Cantik

Memiliki akun Instagram @hijabwanitacantik dengan jumlah pengikut 1,3 juta ini merupakan brand hijab lokal asal Bandung yang mengawalinya dari reseller sekarang memiliki brand sendiri.

Berbagai motif dihadirkan dengan koleksi warna feminin dan warna pastel. Harga hijabnya pun cukup terjangkau mulai dari 100 ribuan saja.

2. Wearring Klamby

Mulai mendirikan brand hijab sejak 2012, Nadine Gaus dan Muhamad Ridho mengusung tema hijab bernuansa earth tone dan pattern khas Wearring Klamby.

Mempunyai sebutan untuk para pelanggannya, Klambyfamily, selalu update koleksi terbaru di semua media sosial, salah satunya pada akun Instagramnya @wearringklamby yang sudah memiliki 2,2 juta pengikut. Brand hijab lokal terkenal ini dibanderol dengan harga mulai 295 ribu.

3. Vanilla Hijab

Brand hijab satu ini didirikan sejak 2013 oleh Atina Maulina dan Intan Kusuma Fauzia yang merupakan kakak beradik. Instagramnya @vanillahijab sudah memiliki 2,3 juta pengikut, lho.

Harga produk Vanilla Hijab mulai dari 175 ribu, motifnya identik dengan pastel yang unik. Melalui akun media sosialnya, brand hijab ini sering kali mengadakan giveaway untuk pelanggan setianya dan aktif berbagi untuk masyarakat kurang mampu.

4. Kami

Mengusung warna earth tone serta desain hijab yang khas, Kami, didirikan oleh tiga wanita, yakni Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini. Walau masih memiliki pengikut @kamiidea kurang dari satu juta, namun kiprah brand fahsion hijab lokal ini sudah melanglang buana hingga ke negara tetangga, lho, seperti Malaysia, Singapura, dan Philipina.

KamiPeople, sebutan untuk para pelanggan Kami juga sudah memiliki 23 offline store di area Jakarta. Harga produknya pun terjangkau mulai dari scraft 150 ribuan saja.

5. Heavenlights

Terakhir, ada brand hijab lokal dengan akun Instagram @heaven_lights yang jumlah pengikutnya mencapai 2 juta ini didirikan sejak 2013 oleh kakak beradik Emma Malik dan Jihan.

Koleksi hijab voalnya menjadi yang paling andalan karena memang bagus dan bahannya mudah dibentuk. Koleksi hijab bahan ultrafine parisnya pun bisa langsung soldout diburu pelanggan, karena harganya terjangkau mulai 200 ribuan saja.

Gimana, nih? Sepertinya kamu harus punya salah satu dari kelima brand hijab lokal di atas, deh. Karena bahanya pasti berkualitas dengan harga mulai dari 100 ribuan. Selamat mencoba!



Posting Komentar

0 Komentar