Warna Cat Dinding Terpopuler Hasil Pencarian Google



Cat Dinding Populer

Warna cat dinding merupakan hal terpenting dalam sebuah bangunan, terutama rumah. Oleh sebab itu, memilih warna cat dinding tidak hanya masalah selera, namun juga kualitas, agar tidak cepat pudar, kusam, mau pun kerusakan lainnya.

Terdapat ribuan warna cat dinding yang bisa kamu pilih. Namun, beberapa orang pasti cukup bingung untuk memilihnya. Dalam artikel ini, kamu akan mendapatkan inspirasi dari warna cat dinding terpopuler hasil pencarian Google.

Baca artikel ini sampai habis ya..

Warna Cat Dinding Terpopuler Hasil Pencarian Google

Beberapa warna cat dinding terpopuler 2022 adalah untuk area dapur, yaitu warna cat dinding putih klasik, hijau dan biru, dengan jumlah pencarian Google sebesar 6,6 juta. Coba deh, kamu search on Google, hehe..

1. Kamar Tidur

Kamar tidur biasanya didominasi dengan warna hitam. Warna cat dinding hitam dipercaya mampu membuat tidur malam jauh lebih nyenyak. Nggak cuma warna hitam, warna hijau pun mampu meningkatkan fokus serta kemampuan membaca jadi lebih baik. Terdapat juga warna putih yang dipercaya dapat menimbulkan perasaan tenang.

2. Kamar Mandi

Sama seperti ruang tidur, warna cat dinding untuk kamar mandi terpopuler adalah hiitam. Selain itu, ada putih dan hijau yang dipercaya dapat memberikan efek sejuk.

3. Ruang Makan

Putih, hijau dan biru, adalah pilihan warna cat dinding terpopuler versi Google 2022, nih. Katanya sih warna-warna ini memberikan efek terang dan bersih bagi ruang makan.

4. Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan sebuah ruang yang pertama kali kita jumpai saat masuk ke dalam rumah. Nah, untuk membuat kesan luas, sejuk dan nyaman, ternyata warna hijau cat sering dipilih sebagai cat dinding, lho.

Yup, itulah tadi keempat warna cat dinding terpopuler hasil pencarian Google sejak awal tahun 2022. Satu hal lagi sebagai penambah informasi, dilansir dari Lifestyle Asia, beberapa penelitian mengemukakan bahwa, warna-warna dalam setiap ruang ternyata mampu menciptakan pembaruan, pertumbuhan dan dapat memberikan kesan alami ke dalam ruangan, terlebih jika menambahkan tanaman hias yang juga memberikan banyak manfaat untuk ruangan.

Gimana, nih, tertarik untuk mencoba warna-warna cat dinding di atas? Semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa.




Posting Komentar

2 Komentar

  1. aku paling suka warna pastel karena keliatan adem :D

    BalasHapus
  2. Rumahku semua temboknya di cat dengan warna putih cream wkwkwk, ah jadi pengen ganti cat kamar jadi warna hijau biar terkesan adem

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!