4 Inspirasi OOTD Hijab Rok Panjang Kekinian, Terbaru 2022!



4 Inspirasi OOTD Hijab Rok Panjang Kekinian, Terbaru 2022!


Inspirasi OOTD hijab rok panjang kekinian, pasti selalu jadi incaran. Karena, penampilan berhijab juga perlu inspirasi OOTD hijab yang oke punya dan kekinian.

Sebagai perempuan yang menggunakan hijab, saya sendiri pernah merasa bosan dengan style hijab yang itu lagi itu lagi. Khususnya rok, karena termasuk fashion item yang wajib dimiliki dan dapat di kombinasikan dengan banyak pakaian untuk penampilan yang lebih anggun serta sopan.

Inspirasi OOTD Hijab

Berikut ini beberapa contoh OOTD rok panjang dengan hijab dan kombinasinya agar kamu dapat tampil berbeda dan tidak terlihat bosan, yang dirangkum dari indozone. Catat, girls!

1. Rok Plisket dan Tunik

Inspirasi OOTD Hijab Rok Panjang Kekinian
Instagram @richaeu

Jika kamu yang bosan dengan kombinasi rok panjang dengan pashmina plisket yang itu-itu aja, kamu bisa memadupadankan rok plisket dengan tunik.

Kamu bisa mengenakan tunik sebagai outer dengan membuka seluruh kancingnya, agar rok plisket kamu tetap terlihat. Selanjutnya, jangan lupa gunakan dalaman kaos yang berwarna netral agar terlihat simple namun mengesankan.

2. Rok Panjang dan Vest

Inspirasi OOTD Hijab Rok Panjang Kekinian
Instagram @nindiayg

Nah, bagi kamu yang memiliki vest yang jarang dipakai, kamu bisa jadikan OOTD hijab agar tampil berbeda dan tidak membosankan untuk dilihat.

Gunakanlah rok sepanjang mata kaki agar tetap terlihat sopan dan gunakan hijab dengan warna yang senada.

3. Rok Pendek dan Crop Top

Inspirasi OOTD Hijab Rok Panjang Kekinian
Instagram @renimarlinaaaaa

OOTD hijab rok berikutnya cocok buat kamu yang senang memakai rok panjang di atas mata kaki. Agar terlihat lebih kece, padukan dengan crop top berbahan rajut. Style ini akan membuat kamu terlihat lebih tinggi, lho.

Setelah itu, jangan lupa lengkapi dengan sepatu ankle boots atau kaus kaki untuk menutupi bagian kaki kamu yang terbuka. Harus tetap sopan ya..

4. Rok Span dan Sweater

Inspirasi OOTD Hijab Rok Panjang Kekinian
Instagram @melindaardia_p

Inspirasi OOTD hijab rok yang terakhir ada kombinasi rok span dengan sweater plus sepatu sneakers favoritmu.

Namun, harus diingat ya, agar tidak terlalu membentuk badan dan terlihat tetap sopan, pilihlah warna rok span yang agak gelap, seperti hitam, navy, coklat tua, dll.

Gunakan pula sweater dengan warna gelap atau agak terang dari warna rok kamu. Sedangkan untuk hijabnya, senadakan dengan warna yang rok span atau sweaternya.

Gimana, nih, cukup kece ya rekomendasi OOTD hijab di sini? Tertarik untuk mencobanya? Langsung aja cek isi lemari kamu, dan mulai padupadankan style hijabmu.

Itulah beberapa inspirasi OOTD hijab rok panjang yang sudah saya rangkum untuk kamu para perempuan berhijab penggemar rok panjang. Semoga dapat membantu mengupgrade penampilan berhijab kamu ya.. Sampai jumpaa..




Posting Komentar

0 Komentar