Waroeng Steak and Shake, Steaknya Indonesia yang Lezat dengan Harga Terjangkau



Waroeng Steak and Shake Steaknya Indonesia, restoran steak, waroeng steak, culinary, kuliner, kuliner halal bali, halal food bali, makan steak pakai nasi


Waroeng Steak and Shake, merupakan restoran yang menyajikan beragam menu steak halal dan aneka minuman yang menyegarkan. Salah satu cabang Waroeng Steak and Shake ini kebetulan hanya sekitar 500 meter dari rumah saya, nih. Jadi, kalau lagi pengen makan steak lezat, nggak perlu jauh-jauh, hehe..

Waroeng Steak and Shake sendiri punya 4 cabang di area Bali, nih. Ada Waroeng Steak & Shake Kuta (Jl. Raya Kuta No.88 Kuta, Badung, Bali),Waroeng Steak & Shake Bedahulu (Jl. Bedahulu No. 24 A, Peguyangan, Denpasar Utara, Peguyangan, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali), Waroeng Steak & Shake Tukad Yeh Aya (Jl. Tukad Yeh Aya, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali) dan Waroeng Steak & Shake Unud Jimbaran (Jl. Kampus Unud Lebih Tegal, Jimbaran, Kuta Selatan - Bali).

Ada yang dekat sama rumah kamu juga, nggak? Kalau ada, buruan mampir deh, dan cobain beragam menu steak lezat harga bersahabat di Waroeng Steak and Shake kuliner halal Bali ini.. 

Makan Siang Mewah di Waroeng Steak and Shake

Kalau biasanya saya, suami dan anak mampir ke Waroeng Steak and Shake saat jam makan malam, kali ini kami mampir saat makan siang, dong. Tepat di jam 13.30 WITA, setengah jam setelah suami pulang dari salat Jum'at.

Waroeng Steak and Shake, Steaknya Indonesia, Waroeng Steak, Restoran Steak, Waroeng Steak and Shake Bali, Food, Kuliner, Halal Food Bali, Kuliner Halal Bali,
Sambil nunggu, foto duluu.. 


Dan saya lupa, kalau setiap Jum'at restoran steak halal Bali ini buka mulai jam 14.00 WITA. Karyawan pun mulai keluar dan membuka rolling door ruang kasir, serta mengeluarkan meja khusus menu untuk pelanggan yang diletakkan di depan pintu masuk resto. Beberapa pengunjung pun mulai berdatangan, menulis pesanan dan segera mengantri untuk memesan.

Saya sendiri dapat antrian ketiga, dan lalu segera membayar total pesanan. Beberapa saat kemudian, satu persatu menu yang telah dipesan mulai diantarkan. Apa aja sih menu makan siang mewah yang kami pesan di Waroeng Steak and Shake ini?

Waroeng Steak and Shake, Steaknya Indonesia, Waroeng Steak, Restoran Steak, Waroeng Steak and Shake Bali, Food, Kuliner, Halal Food Bali, Kuliner Halal Bali,
Menu andalan Steak ala Waroeng Beef Blackpepper Favorit Suamik

Suami saya memilih pesanan yang sama setiap kali datang ke restoran steak halal food ini, yup apalagi kalau bukan menu andalan steak ala Waroeng, Blackpepper yang merupakan steak grill lokal ini rasanya super lezat, plus siraman brown saucenya yang endeus manis gurih, dagingnya juga empuk sekalii.

Nggak lupa dong diberi topping pelengkap khas steak, yaitu empat potong kentang goreng, campuran buncis, jagung manis dan kacang polong. Kalau untuk minumannya, saya memesankan Fresh Lime yang rasanya segar sekaliii.. Ketahuan ya kalau saya juga nyicip, hihi..

Waroeng Steak and Shake, Steaknya Indonesia, Waroeng Steak, Restoran Steak, Waroeng Steak and Shake Bali, Food, Kuliner, Halal, Halal Food Bali, Kuliner Halal Bali,
Menu Favorit Bang Rasyiid Chicken Double


Waroeng Steak and Shake, Steaknya Indonesia, Waroeng Steak, Restoran Steak, Waroeng Steak and Shake Bali, Food, Kuliner, Halal, Culinary, Halal Food Bali, Kuliner Halal Bali,
Menu Pilihan Saya si Penggila Keju, Tenderloin Cheese



Abang Rasyiid juga selalu memilih menu favoritnya nih, Chicken Double dengan topping khas steak, bersama segarnya Chocolate Oreo kesenangannya. Nah, kalau saya sendiri, saya senang mencoba-coba, nih. Kali ini saya memesan Tenderloin Cheese, gurih lezat cheese sauce bersama empuknya tenderloin, lumer dimulut. Untuk minumnya saya memesan Honey Lime, yang manis-manis asem seger gitu..


Waroeng Steak and Shake, Steaknya Indonesia, Waroeng Steak, Restoran Steak, Waroeng Steak and Shake Bali, Food, Kuliner, Halal, Culinary, Halal Food Bali, Kuliner Halal Bali,


Waroeng Steak and Shake, Steaknya Indonesia yang Lezat dengan Harga Terjangkau

Sebagai kuliner halal Bali, Waroeng Steak and Shake yang sudah ada sejak tahun 2000an ini, lokasinya sangat strategis, seperti yang sudah saya sebutkan di awal tadi. Selain itu, tempatnya juga bersih, karyawannya ramah, dan tentu saja semua menunya halal.

Tersedia berbagai macam menu steak, mulai dari daging sapi, daging ayam dan ikan. Serta terdapat dua pilihan saus, ada cheese sauce dan browns sauce khas Waroeng. Menu minuman yang bisa dipilih pun nggak kalah banyak, nih, ada aneka milkshake, latte, float, dsb.

FYI, Waroeng Steak ini menjadi pionir makan steak pakai nasi, lho. Yah, as you know lah, kalau orang Indonesia itu nggak kenyang kalau nggak makan nasi, jadinya salah satu kuliner halal Bali ini menyediakan menu nasi, dan bahkan beberapa menunya ada yang sudah satu paket dengan nasi. Nikmat mana lagi yang kamu dustakaaan.. hihi..

Tapi, kami bertiga nggak pernah makan steak pakai nasi, sih. Karena, makan satu porsi steak aja rasanya udah KBL KBL KBL, Kenyang Banget Lho, ckck.. Apalagi udah ada kentang yang juga mengandung karbo, udah cukup deh bikin perut full tank.

Selain rasa lezat setiap menunya yang bakal bikin kita balik lagi dan lagi, harga yang dibanderol pun sangat terjangkau. Jadi, buat kamu pelajar maupun mahasiswa, jangan takut mampir dan makan ke Waroeng Steak and Shake yaa.. Kapan lagi makan steak lezat dengan harga terjangkau!


Waroeng Steak and Shake, Steaknya Indonesia, Waroeng Steak, Restoran Steak, Waroeng Steak and Shake Bali, Food, Kuliner, Halal, Culinary, Halal Food Bali, Kuliner Halal Bali,


Ohya, Waroeng Steak and Shake Yeh Aya ini buka mulai 11:00 - 21:30 WIB. Area parkir luas, ada toilet dan mushola juga, lho. Selain itu, ada pula area outdoor dan indoor, tinggal pilih yang bikin nyaman ajah. 

Okay, tuntas sudah review Waroeng Steak and Shake kali ini. Semoga bisa menambah referensi culinary halal food Bali untuk kamu yaa.. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

5 Komentar

  1. Murah meriah yaa. Harga terjangkau. Rasa pun lumayanlah ya. Kalau aku paling suka Cordon bluenya

    BalasHapus
  2. Aku suka steak yang kematangannya sempurna, dagingnya lembut mudah dikunyah, tapi rata-rata harganya wow ya. Makanya ini harganya terjangkau jadi pengen

    BalasHapus
  3. Ini tempat makan favoritku mbak. Berkesan karena pertama kali ditembak suami di waroeng ss. Wkwkwk. Sejak itu jadi tempat makan romantis berdua sampai sekarang. Steaknya enak

    BalasHapus
  4. Wahh cocok buat kantong mahasiswa yaa? Bisa jadi pilihan nih yaa

    BalasHapus
  5. Aku suka yang tenderloin dan sirloin. Dagingnya empuk.

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.