Otoklix Partner Servis dan Perawatan Mobil Recommended!



Otoklix Partner Servis dan Perawatan Mobil Recommended!

Kamu sedang mencari partner servis dan perawatan mobil terpercaya? Otoklix, adalah salah satu yang bisa saya rekomendasikan untuk memberikan yang terbaik bagi mobil kamu. Sebelum mengetahui apa-apa saja fitur yang dimiliki Otoklix, ada baiknya kita berkenalan terlebih dulu dengan Otoklix, partner servis dan perawatan mobil terpercaya.

Tentang Otoklix

Otoklix merupakan startup yang berfokus pada automotive aftermarket domain. Di mana dalam bidang ini, Otoklix menyediakan retailing servicing yang memberikan solusi bagi pemilik mobil, baik itu penyewaan, serta pemilik armada yang sedang mencari layanan otomotif dengan harga standar dan transparan.

Selain itu terdapat pula istilah procurement, yang memberikan solusi bagi pemilik bengkel dan pemilik armada transparansi. Biaya pengadaan untuk suku cadang otomotifnya pun sangat efisien.

Otoklix telah menangani lebih dari 50.000 mobil, memiliki lebih dari 50 bengkel resmi, dan berhasil melakukan 30% penghematan melalui bengkel resmi Otoklix. Otoklix telah memiliki banyak partner otomotif dari merek-merek ternama.

Visi Misi Otoklix

Otoklix memiliki visi, menjadi jaringan automotive aftermarket terbesar di Asia Tenggara. Sedangkan misinya adalah, melakukan standarisasi automotive aftermarket dengan menyediakan kemudahan serta menghilangkan asimetri informasi.

Mengapa Harus Memilih Otoklix?

Ada tiga alasan mengapa kamu harus memilih Otoklix sebagai partner servis dan perawatan mobil terpercaya, yakni:

1. Memiliki Mekanik Berpengalaman

Untuk mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mobil kamu, service advisor akan memberikan konsultasi supaya mobil kamu mendapatkan perawatan yang terbaik.

2. Terdapat Garansi Pengerjaan

Memberikan garansi pengerjaan hingga 1 bulan / 1000Km, di mana hal ini akan dilihat oleh pencapaiannya yang pertama kali.

3. Mendapatkan Prioritas Layanan

Tidak perlu mengantri untuk melakukan serangkaian servis dan perawatan mobil kamu, karena kamu adalah prioritas untuk mendapatkan layanan booking lebih awal.

Selain ketiga alasan di atas, Otoklix juga bisa sangat membantu kamu dalam pemenuhan perlengkapan spare part dan sekaligus perawatan untuk mobil kesayanganmu. Di antaranya servis berkala, ganti oli, perawatan ban, rem, AC, cuci mobil, detailing, dan lain-lain.

Jangan tunda lebih lama lagi, untuk urusan perawatan mobil, serahkan semuanya pada Otoklix! Semoga bermanfaat, sampai jumpa.. 



Posting Komentar

0 Komentar