Ketahui Harga Kapal Katamaran dari Tipe Kapal Pesiarnya




Ketahui Harga Kapal Katamaran dari Tipe Kapal Pesiarnya

Sudah pernah tahu berapa harga kapal Katamaran? Kalau kamu punya rencana membeli yacht (kapal pesiar) dalam waktu dekat, kamu harus tahu betul model kapal Katamaran yang bagus untuk dimiliki, terutama tipe kapal pesiarnya. Sebelum mengetahui lebih lanjut berapa harga kapal Katamaran dan seperti apa modelnya, mari mengenal kapal Katamaran dulu, yuk!

Mengenal Kapal Katamaran dan Konstruksinya

Kapal Katamaran adalah tipe kapal penumpang yang saat ini berkembang pesat di Indonesia bahkan dunia. Kapal Katamaran dikenal memiliki banyak kelebihan dibanding dengan kapal jenis mono-hull, seperti kapasitas angkut penumpang lebih besar, stabilitasnya lebih baik, konsumsi bahan bakar lebih hemat dan sarat kapal (draft) lebih rendah.

Sementara itu, konstruksi kapal Katamaran terbuat dari bahan Fiber Reinforced Plastic (FRP) dan aluminium. Kapal Katamaran umumnya hanya beroperasi di daerah perairan yang tenang saja, seperti di pesisir pantai, sungai maupun danau.

Kapal Katamaran sendiri sebenarnya adalah fast ferry yang memiliki ragam jenis dan tipe. Ada kapal penumpang, kapal layar, kapal nelayan dan kapal wisata. 

Ketahui Harga Kapal Katamaran dari Tiga Tipe Kapal Pesiarnya

Sebelum memutuskan untuk membeli kapal Katamaran tipe kapal pesiar, ada baiknya terlebih dulu kamu mengetahui harga kapal Katamaran serta beragam jenisnya ya. Supaya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Langsung aja kita bahas ketiga jenis kapal Katamaran tipe kapal pesiar, di antaranya:

1. MY5

Ketahui Harga Kapal Katamaran dari Tiga Tipe Kapal Pesiarnya

MY5 adalah kapal pesiar produksi pabrik Fountaine Pajot di Perancis. Harga kapal Katamaran tipe MY5 ini bisa disesuaikan dengan permintaan pembelinya.

Spesifikasi kapal Katamaran tipe MY5:

- Terdapat jembatan layang suite yang ukurannya terbaik di kelasnya

- Terlihat ramping nan elegan, karena terlihat garis busur yang khas, serta desain eksteriornya yang berkonsep kontemporer

- Material polyester fiberglass yang kokoh

- Kokpit, kabin dan suite pemilik super luas, dilengkapi jembatan layang dan tempat untuk berjemur

- Kecepatannya Volvo 2 x 300/400 HP

2. Power 67

Yacht Power 67

Masih dari pabrikan Fountaine Pajot, Perancis, kapal Katamaran tipe Power 67 menyajikan kemewahan yang elegan dan berkelas. Kapal pesiar Power 67 khusus dirancang untuk perjalanan petualangan jangka panjang.

Kapal Katamaran tipe Power 67 yang mewah nan anggun ini, mampu menemani perjalanan petualangan panjang kamu selama liburan dengan sempurna. Harga yang ditawarkan juga akan disesuaikan dengan permintaan pesanan pembeli.

Spesifikasi kapal Katamaran tipe Power 67:

- Eksterior kontemporer memberikan kesan mewah dan masa kini, sedangkan interiornya yang trendi, memberikan kenyamanan dan mengesankan, dengan garis bulat asimetris

- Terdapat jembatan layang ukuran 32 m², lounge, salon dan optional jacuzzi

- Mesinnya bertenaga hingga 2 x 435 hp, dengan jangkauan 1.700 mil laut dan kapasitas tangki air 1050 L

- Desain lambungnya yang dapat menampung hingga 4.000 liter bahan bakar

- Terdapat 5 kabin yang nyaman dan luas

- Material kuat dan kokoh dari Polyester Fiberglass

- Kecepatan Volvo 2 x 300/480 HP

3. Samana 59

Kapal Katamaran Tipe Kapal Pesiar Samana 59

Kapal Katamaran tipe Samana 59 ini, berkonsep kekeluargaan, artinya segala desainnya mengutamakan kebersamaan berbalut keintiman dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Samana 59 menghadirkan nuansa dinamis.

Samana 59 dirancang dengan gaya pelayaran mewah, dengan Flagship baru setinggi 59 kaki ini, memberikan pengalaman mewah, tenang dan kebebasan yang tak terlupakan.

Harga kapal Katamaran tipe Samana 59 tentu saja juga ditawarkan sesuai desain yang dipesan.

Spesifikasi kapal Katamaran tipe Samana 59:

- Dilengkapi ruang tamu luas yang mewah, tempat menyediakan dapur makanan penutup yang terhubung menuju salon, penataan ruang yang mengadaptasi tradisi Perancis dengan filosofi carpe diem

- Kokpit luas dengan ukuran 27,5 m², dengan jembatan layang selebar 30 m², terdapat ruang pribadi dan ruang berkumpul yang mengutamakan kenyamanan.

- Terdapat 5 kabin

- Material Fiberglass

- Kecepatan 2 x 110/150 HP

- Tangki bahan bakar 1200 L

- Tangki air 1150 L

Memilih Perusahaan Kapal Yacht yang Terpercaya

Mungkin muncul pertanyaan besar dalam benakmu, adakah perusahaan kapal yacht yang menyediakan jenis kapal Katamaran yang tentunya bisa sesuai dengan permintaan pesanan kamu? Yups, tentu saja ada, dialah Yacht Sourcing yang merupakan perusahaan kapal yacht serta wisata laut, dan kantor di Indonesianya berlokasi di Bali dan pusat perindustriannya ada di Perancis.

Dikelola bersama tim yang berpengalaman berasal dari seluruh dunia. Tersedia kapal yacht baru dan bekas, yang bisa dibeli atau disewa. Yacht Sourcing juga merancang dan membangun kapal yacht tradisional khas Indonesia, lho.

Jadi gimana? Sudah bisa membayangkan memiliki salah satu tipe kapal pesiar jenis kapal Katamaran di atas? Jangan lupa, supaya mengawalinya dengan mencari tahu terlebih dulu harga kapal Katamaran yang pasti, disertai dengan spesifikasi dan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Ciptakan momen berharga bersama orang-orang tercinta atau partner bisnis yang mewah dan berkesan.

Ohya, untuk masing-masing harganya, tentu saja disesuaikan dengan nilai tukarnya yaa.. Semoga bermanfaat dan silakan berbagi artikel ini ke siapapun. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Kapan ya bisa beli 1 aja. Saya suka yang power 67. Dibayangkan dulu, siapa tahu dapat. Entah kapan, yang penting bermimpi selagi gratis

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!