Bidik UMKM, Aplikasi Kasir Olsera Basic Mulai Dari 2.500/Hari, Lho!



Bidik UMKM, Aplikasi Kasir Olsera Basic Mulai Dari 2.500/Hari, Lho!

Sudah menjadi suatu kebanggaan ya bahwa UMKM sangat berperan besar dalam pertumbuhan perekonomian negeri ini. Walau skalanya masih terbilang kecil dan menengah saja, namun bisnis satu ini terbilang sangat menjanjikan dalam jangka panjang.

Bukan asal-asalan menjalankan bisnis, tapi lebih kepada konsistensi mereka dalam memperhatikan setiap operasional yang akan dijalankan. Salah satu yang terpenting adalah pada bagian kasir. Jika transaksi keliru, maka yang didapat adalah kerugian.

Jadi nggak salah dong ya, kalau sekarang ini telah hadir aplikasi kasir pintar untuk mempermudah segala urusan transaksi dan perhitungan jumlah barang serta profit yang didapat pun menjadi maksimal. Aplikasi kasir memang sangat membantu memberikan solusi keuangan dalam beragam bisnis dengan lebih baik.

Mengenal Aplikasi Kasir Olsera

Dikenal dengan software Point Of Sale (POS), sebagai aplikasi kasir, Olsera merupakan alat bantu mempermudah pekerjaan kasir. Merujuk pada filosofinya, Olsera akan membawa banyak manfaat yang sebesar-besarnya bagi UMKM Indonesia. Karena Olsera bertujuan untuk bisa berkembang dan memberdayakan UMKM.

Keunggulan Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Olsera adalah aplikasi buatan lokal, jadi nggak heran, kalau targetnya adalah UMKM, di mana Olsera akan membantu mereka mulai dari merintis usaha hingga mencapai kesuksesan. Top banget, kan!

Berikut adalah beberapa keunggulan aplikasi kasir Olsera yang patut dicatat nih, di antaranya:

1. Kategori Bisnis Lengkap

Kategori bisnis yg dicakup aplikasi kasir Olsera adalah:

- Restoran

- Kedai Kopi

- Minuman

- Cepat Saji

- Toko Roti

- Catering

- Toko Butik

- Toko Elektronik

- Toko Serba Ada

- Toko Vape

- Laundry

- Pet Store

2. Go Online

Aplikasi kasir Olsera menjadi satu-satunya partner Point Of Sale (POS) yang bertujuan membantu bisnis kamu agar bisa go online. Pesanan offline maupun online saling terintegrasi, jadi nggk ribet lagi.

3. Memiliki Perangkat Terbaik

Bukan hanya unggul dalam kategori bisnisnya yang lengkap, tapi juga perangkat  terbaik yang optimal dan stabil. Terdapat pula paket bundle serta promosi menarik, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis kamu.

4. Pilihan Paketnya Ekonomis

Terdapat tiga pilihan paket sesuai kebutuhan bisnis kamu, yakni:

- Olsera Lite, gratis selama 14 hari (laporan penjualan sederhana)

- Olsera Basic, mulai 2500/hari (fitur standar dan 3 akses perangkat)

- Olsera Premium, 218.000/bulan (fitur lengkap, tanpa batasan akses perangkat)

5. Pembayaran Super Mudah

Mulai dari e-Wallet sampai kartu kredit, semua bisa, cukup dengan satu QR Code aja.

6. Dapat Diakses Secara Offline dan Online

Jangan khawatir kalau jaringan di wilayahmu tersendat-sendat. Tapi bisnis tetap jalan terus dong, karena aplikasi kasir Olsera dapat diakses secara offline dan akan otomatis terupdate apabila kembali online.

7. Sistem Cloud Based

Namanya juga aplikasi kasir pintar, sistem kasirnya pun terkelola dengan baik karena terhubung dengan komputasi awan, jadi bisa memonitor bisnis kapan pun, dimana pun, sehingga fungsi dan tujuan aplikasi kasir tetap berjalan baik.

8. Keamanan Terjamin

Soal keamanan nggak perlu khawatir, karena aplikasi kasir Olsera mengenkripsi data transaksi, sehingga terjamin dan terlindungi dari akses luar.

9. Laporan Real Time

Nggak perlu menunggu lama untuk tahu laporan penjualan dari tim kasir. Sebagai pemilik bisnis, kamu bisa mengecek laporan secara real time cukup dari perangkatmu saja, IOS, Android & Windows.

10. Tanpa Biaya Tambahan

Meningkatkan staff atau menambah produk? Serahkan semuanya dalam perangkat dan software yang akan menjalankannya, tanpa biaya tambahan!

Ada banyak lagi fitur yang mendukung berjalannya aplikasi kasir pintar ini untuk kamu para pelaku UMKM. Yang jelas, aplikasi kasir Olsera adalah pilihan tepat untuk merasakan kegiatan operasional yang lebih baik, lebih mudah, dan menjangkau lebih luas.

Semoga artikel ini membawa banyak manfaat. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Waaah... Udah pasti wort it banget deh dengan harga segitu kita udah banyak dapatkan keuntungan ya mba

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!