Produk Asuransi Mobil Pilihan Untuk Mobil Kesayanganmu

Pretty Black Cat

Produk Asuransi Mobil Pilihan Untuk Mobil Kesayanganmu



 

Asuransi mobil

Kendaraan bermotor saat ini tidak lagi menjadi barang mewah yang kurang memiliki utilitas bagi pemiliknya. Kendaraan bermotor kini menjadi salah satu support system bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya, terlebih lagi bagi masyarakat ibukota yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan jumlah kepemilikan kendaraan bermotor yang semakin meningkat, resiko akan kecelakaan antar kendaraan bermotor juga meningkat. Belum lagi kasus curanmor yang juga tidak kalah tingginya dibandingkan tindak kriminal lainnya.

Oleh karena itu, penting bagi kamu memiliki jaminan perlindungan atas resiko-resiko yang dapat merugikan kamu secara finansial ketika hal buruk tersebut menimpa kendaraan pribadi kesayanganmu.

Terdapat banyak sekali produk asuransi yang ditawarkan oleh berbagai macam perusahaan asuransi. Manfaat yang diberikan, besar premi yang dibebankan, dan reputasi merek tersebut, menjadi  beberapa hal yang dipertimbangkan bagi seseorang memilih produk asuransi.

Namun, apakah kamu sudah memiliki merek asuransi yang menjadi preferensi utama kamu? Jika belum, maka artikel ini tepat untuk kamu yang sedang mencari produk asuransi mobil untuk mobil kesayanganmu.

Produk Asuransi Mobil Pilihan Untuk Mobil Kesayanganmu

1. Asuransi ACA

Brand asuransi pertama yang dapat kamu pilih adalah asuransi mobil aca. Asuransi Mobil ACA adalah produk asuransi mobil yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 1956 dan telah membuka kantor cabang di lebih dari 42 kota di indonesia.

Dengan cakupan yang luas tersebut, asuransi mobil aca lebih dapat dijangkau oleh kamu yang sering bepergian dengan mobil kesayanganmu karena memiliki daftar bengkel rekanan yang tersebar luas di penjuru indonesia.

Ada tiga macam produk asuransi mobil aca yang bisa kamu pilih, yaitu Otomate Smart, Otomate, dan Otomate Solitaire, ketiga produk tersebut menawarkan kamu manfaat yang berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Produk Otomate Smart, memberikan jaminan tanggung jawab hukum dengan besaran maksimal hingga 25 juta. Manfaat yang berbeda ada pada produk Otomate dan Otomate Solitaire yang memberikan jaminan tanggung jawab hukum berturut-turut adalah 50 dan 75 juta rupiah.

Selain itu, jaminan untuk kecelakaan diri tidak ditanggung oleh Otomate Smart namun ditanggung untuk produk Otomate dan Otomate Solitaire yang menjamin hal tersebut hingga 10 juta dengan maksimal jumlah yang tertanggung adalah 5 (lima) orang.

Selain memberikan uang pertanggungan, produk asuransi mobil aca juga memberikan pelayanan Road Side Assistance yang memberikan pelayanan atas hal tidak diinginkan ketika terjadi di jalan raya (seperti mogok, pecah ban, dan kebutuhan derek). 

Proses klaim asuransi dari produk asuransi mobil aca juga muda dan tersedia 24 jam bahkan secara online. Sehingga produk asuransi mobil aca menjadi pilihan yang terbaik untukmu.

2. Asuransi Tokio Marine

Brand asuransi berikutnya adalah asuransi tokio marine indonesia yang merupakan perusahaan asuransi asal Jepang sejak tahun 1879. Saat ini asuransi tokio marine merupakan asuransi yang telah memiliki cabang di lebih dari 450 kota di 37 negara di dunia termasuk indonesia.

Seperti jenis produk asuransi lainnya, asuransi tokio marine memiliki produk asuransi mobil yang dapat memberikan perlindungan secara all risk ataupun TLO dengan dilengkapi manfaat perlindungan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.

Terdapat dua produk, yakni asuransi auto partner dan asuransi kendaraan bermotor. Asuransi auto partner adalah paket asuransi menyeluruh untuk kendaraan penumpang dengan tujuan penggunaan pribadi dan menjamin kerugian atau kerusakannya yang disebabkan hingga tanggung jawab terhadap pihak ketiga.

Terdapat tiga jenis paket dengan tarif berbeda-beda yang bisa kamu pilih.

Nah, gimana dengan produk asuransi mobil yang dijadikan rekomendasi pilihan buat kamu? Kalo kamu ingin tahu lebih banyak, kamu bisa langsung aja cek situs masing-masing perusahaan asuransi atau kamu juga bisa mengunjungi situs marketplace asuransi terpercaya yang kini banyak tersedia.

Jadi, tunggu apalagi? Segera berikan perlindungan ekstra untuk mobil kesayanganmu! Semoga bermanfaat. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar