Rekomendasi Apartemen Milenial yang Ramah di Kantong



Rekomendasi Apartemen Milenial yang Ramah di Kantong

Saat ini jumlah penduduk Indonesia sedang mengalami fase bonus demografi, yang dimana sedang banyak jumlah penduduk berusia muda dan produktif sekitar 25-40 tahun atau yang disebut juga kaum milenial. Peningkatan kaum milenial ini juga menjadi kabar baik bagi para developer properti karena kebutuhan tempat tinggal meningkat pula.

Kebutuhan tempat tinggal sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang untuk beristirahat. Belakangan ini dengan adanya tren Work From Home (WFH) menjadikan fungsi dari suatu hunian bukan sekedar tempat beristirahat saja, namun harus memadai untuk bekerja, fasilitas lengkap, dan juga desain kekinian.

Besarnya potensi pasar milenial di Indonesia menjadikan beberapa developer ternama menjawab kebutuhan tempat tinggal dengan menghadirkan apartemen yang cocok untuk milenial dan tentunya ramah di kantong. Alhasil terdapat apartemen milenial tersebar di beberapa kota seperti di Tangerang, Jakarta, dan lainnya.

Yuk simak artikel berikut ini, untuk mendapatkan rekomendasi sewa apartemen Tangerang Selatan yang cocok untuk milenial dan ramah di kantong pastinya.

Rekomendasi Apartemen Milenial yang Ramah di Kantong


1. Assati Garden House

Rekomendasi Apartemen Murah Cocok untuk Milenial

Assati Garden House menjadi salah satu apartemen Tangerang Selatan yang paling diminati. Bagaimana tidak, low-rise apartment ini membawa suasana resort sehingga seperti sedang berlibur tiap harinya. Kemudian yang menjadi keunggulan dari Assati Garden House ini, terdapat infinity pool sepanjang 150 meter yang mengelilingi gedung apartemen.

Selain itu, tersedia juga fasilitas lainnya seperti danau alami seluas 3 hektar, luxury clubhouse Vanya Park, shophouse, serta parkir yang luas. Assati Garden House menawarkan tiga tipe unit yaitu 1 BR, 2 BR, dan 3 BR. Sangat cocok untuk kaum milenial yang ingin memiliki suasana berlibur setiap harinya namun tetap produktif bekerja.

Alamat: Jl. Boulevard BSD City, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten 15336

Harga sewa: mulai dari Rp 3,340,000/bulan (1 BR)


2. Condominium Marigold Navapark

Rekomendasi Apartemen Murah Cocok untuk Milenial

Condominium Marigold Navapark merupakan hunian ekslusif bergaya resort yang menjadi primadona di kawasan BSD. Adapun Botanical Garden seluas 10 hekar memberikan kenyamanan untuk bersantai ria dan berolahraga bagi penghuni. Desain modern dan fasilitas lengkap yang dihadirkan sangat cocok untuk WFH dan juga beraktivitas lain hanya cukup di dalam kawasan saja.

Apartemen ekslusif ini menawarkan pilihan unit berkualitas tinggi dan berukuran luas. Terdapat pilihan tipe unit yaitu 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan ukuran yang bervariasi mulai dari 49 m2 hingga 156 m2. Fasilitas yang disediakan juga tidak tanggung-tanggung, tersedia Botanical Garden seluas 10 hektar, kolam renang, playground anak, fitness center, rumah pohon, BBQ pavilion, dan masih banyak yang lainnya.

Alamat: Jl. Boulevard BSD City, Cijantra, Pagedangan, Tangerang, Banten, Indonesia 15336

Harga sewa: mulai dari Rp 4,590,000/bulan (1 BR)


3. M-Town Residence

Rekomendasi Apartemen Murah Cocok untuk Milenial

M-Town Residence dijamin bakal cocok banget sama lifestyle kaum millennial deh. Apartemen ini memiliki akses langsung melalui skybridge untuk menuju Summarecon Mall Serpong. Buat kaum milenial yang suka shopping pasti bakal dimudahkan banget kalau tinggal di M-Town Residence ini.

Selain itu, lokasi dari apartemen ini juga sangat strategis berada di pusat kota Serpong. Untuk fasilitas tentunya dapat menunjang aktivitas sehari-hari penghuni, tersedia kolam renang, gym, playground anak, jogging track, laundry, grocery store, dan lainnya. M-Town Serpong menawarkan empat tipe unit yaitu Studio, 1 BR, 2 BR, dan 3 BR.

Alamat: Jl. Gading Serpong Boulevard, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Harga sewa: mulai dari Rp 2,340,000/bulan (Studio)


4. Akasa Pure Living

Rekomendasi Apartemen Murah Cocok untuk Milenial

Rekomendasi apartemen Tangerang Selatan selanjutnya yaitu Akasa Pure Living, apartemen yang cocok untuk kaum milenial yang memiliki mobilitas tinggi namun ingin tetap hidup dengan segala kemudahan. Memiliki lokasi yang strategis tepatnya di area Serpong, berdekatan berbagai fasilitas publik seperti AEON Mall, Teraskota, Eka Hospital, Prasetiya Mulya, dan lainnya.

Apartemen ini terdiri dari 2 tower dengan menawarkan tiga tipe unit yaitu 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan masing-masing luas yang berbeda. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap seperti kolam renang, playground anak, minimarket, lapangan basket, fitness center, dan access card.

Alamat: Jl. Raya Astek, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15345

Harga sewa: mulai dari Rp 2,670,000/bulan (Studio)


5. Casa de Parco

Rekomendasi Apartemen Murah Cocok untuk Milenial

Apartemen Casa de Parco merupakan hunian modern yang berlokasi strategis di CBD BSD City sehingga memiliki akses yang mudah. Untuk kaum milenial akan dimudahkan hidupnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena berdekatan dengan The Breeze BSD, AEON Mall, ICE BSD, Ranch Market, dan lainnya.

Selain itu, fasilitas yang sudah disediakan terdapat kolam renang, jogging track, access card, CCTV 24 jam, serta balcony di setiap unit sehingga bisa menikmati pemandangan sembari bersantai. Apartemen Casa de Parco menawarkan pilihan tipe unit Studio, 1 BR, dan 2 BR. Lingkungan yang asri, nyaman, dan akses yang mudah sangat cocok dengan kaum milenial yang memiliki gaya hidup modern dan dinamis.

Alamat: Jl. Kelengkong No.24, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345

Harga sewa: mulai dari Rp 2,000,000/bulan (Studio)

Itulah rekomendasi apartemen Tangerang Selatan yang cocok buat kaum milenial dan pastinya ramah di kantong. Dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang diberikan setiap apartemen udah ga perlu ragu lagi deh buat sewa apartemen Tangerang Selatan sekarang.

Buat kamu yang tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai sewa apartemen Tangerang Selatan, silakan menghubungi Jendela360 yang akan memberikan kemudahan untuk menemukan hunian impian yang ideal buat kamu.

Selamat mencari apartemen, milenials! Sampai jumpaa..




Posting Komentar

0 Komentar