Tips Memilih Konveksi Kaos Online Berkualitas



konveksi surabaya, konveksi kaos surabaya, konveksi jaket surabaya, konveksi seragam kerja surabaya, konveksi seragam sekolah surabaya, konveksi topi surabaya

Bisnis kaos online seakan menjadi bisnis menjanjikan dan tak pernah surut melewati masa. Karena, kaos bukan hanya menjadi kebutuhan pokok, melainkan sebagai status eksistensi seseorang atau sekelompok orang.

Bagi kamu yang ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis fashion, tentunya akan memilih konveksi sebagai supplier untuk bisnis kamu. Ada banyak konveksi yang bermunculan saat ini. Tapi, jangan sembarang memilih konveksi kaos online, karena bisa berakibat fatal untuk bisnismu ke depannya.

Apalagi, tidak semua konveksi kaos online dapat dipercaya dan punya paket komplit. Jadi, kamu harus jeli dan selektif dalam memilih konveksi kaos online, agar tidak kecewa dengan hasil yang diberikan.

Tips Memilih Konveksi Kaos Online Berkualitas

Memilih jasa konveksi yang pas tentunya bukan hal mudah. Perkara mendapatkan konveksi murah atau mahal, semua tergantung kualitas yang dimiliki. Untuk itu, kamu perlu tahu tips seputar memilih konveksi kaos online yang berkualitas agar tidak salah.

1. Pertimbangkan Harga

Perhitungan mendasar dalam memilih barang adalah memilih harga yang kompetitif, murah tapi tidak murahan. Sementara itu, perhatikan pula lokasi jasa konveksi, jangan terlalu jauh dari tempat wilayahmu. Karena untuk menghindari mengeluarkan biaya kirim yang lebih mahal.

Cara lainnya adalah, sekalian menjahit untuk partai besar, sehingga tidak terlalu memakan biaya. Selain itu, kualitas dari konveksi juga perlu diperhatikan, karena hal tersebut penting dan jangan sekalipun membandingkannya dengan harga yang murah, lantas mengabaikan kualitas.

Konveksi dengan harga murah dengan kualitasnya bagus sebenarnya juga ada, kok. Mendapatkan harga yang mahal sekalipun terkadang belum tentu kualitasnya baik. Jadi, semua memang tergantung barang dan profesionalitas konveksi tersebut.

2. Mencari Informasi

Jangan hanya mencari satu konveksi saja. Lebih baik kamu mengetahui banyak konveksi, supaya bisa membandingkan konveksi satu dengan yang lainnya. Mulai dari harga, testimoni dari para pengunjung website, reputasi toko, dan sebagainya. Jangan mudah tergiur dengan harga murah, namun mengabaikan hal-hal sepele yaa..

3. Memiliki Detail Gambar dan Deskripsi

Konveksi yang diminati pelanggan adalah yang memberikan gambar dengan detailnya. Hal ini akan membantu kamu untuk memastikan bahwa setiap gambar yang disajikan akurat dengan detail yang diberikan. Selain itu karena bersifat online, barang yang kita inginkan tidak dapat disentuh secara langsung. Maka diperlukan keterangan gambar atau deskripsi secara jelas dan lengkap. Mulai dari warna, ukuran, jenis bahan, 

4. Memiliki Kebijakan dan Syarat Ketentuan yang Berlaku

Jasa konveksi profesional biasanya memiliki kebijakan dan syarat ketentuan yang berlaku. Misalnya ketentuan saat memesan barang, tenggang waktu pengerjaan barang yang dipesan serta keterbatasan layanan atau jam kerja.

Hal seperti ini juga wajib untuk diperhatikan, pasalnya hal ini juga berkaitan langsung dengan bisnis yang akan kamu jalankan nantinya. Selain itu, pastikan konveksi yang kamu pilih bisa memberikan pelayanan terbaiknya.

Jangan sampai Apabila kamu ingin memesan partai besar, konveksi yang kamu pilih tidak dapat memenuhinya.

5. Perhatikan Kontak Pada Website

Hal terakhir yang harus diperhatikan sebelum memilih konveksi, pastikan konveksi memiliki kontak yang dapat dihubungi. Hal ini dilakukan supaya kamu mudah menghubungi konveksi jika terdapat kesalahan pada pesanan kamu.

Konveksi Surabaya, Berkualitas dan Terpercaya

Memilih jasa konveksi kaos berkualitas dan terpercaya, konveksi kaos Surabaya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Karena menyediakan berbagai jenis konveksi, seperti konveksi seragam kerja, konveksi jaket, konveksi topi, atau pesanan lainnya seperti kemeja, seragam olahraga, Poloshirt dan lain-lain.

Di website konveksi Surabaya juga terdapat katalog warna kain yang lengkap, standar ukuran, bahkan kamu bisa melihat video proses pembuatan kaos mulai dari nol hingga siap dipasarkan. Jadi, nggak anti tipu-tipu club, deh..

Buat kamu warga Surabaya, biar nggak penasaran, langsung datang aja ke lokasi di Jl. Ngagel Wasana 3 No. 47 Surabaya, Jawa Timur atau bisa hubungi WhatsApp di 0851-0608-5600. Jam buka setiap Senin - Sabtu, mulai pukul 9.30-17.00 WIB.

Sekian tips memilih konveksi kaos online berkualitas ini. Semoga bermanfaat. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

16 Komentar

  1. tips nya sangat bermanfaat bagi yang mau berbisnis tentang konveksi kaos online nih

    BalasHapus
  2. Bisnis konveksi dalam kacamata saya pribadi bakal terus punya masa depan sih karena selalu ada orang yg membutuhkan pakaian, termasuk kebutuhan primer pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, mbak. Nggak ada matinya ya.

      Hapus
  3. Wah ternyata di Surabaya ada konveksi kaos

    keponakan saya kok malah nyari ke Bandung

    Padahal bisa langsung ke lokasi kalo gak puas ya?

    thanks infonya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mbak bisa langsung cek ke lokasi, hehe..

      Hapus
  4. Harga emang jadi top one untuk memulai bisnis konveksi. Kaos bisa juga ya jadi lahan bisnis sekarang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Setuju nih, mbak.

      Bileh di share ya, hehe..

      Hapus
  5. Sebelum melakukan transaksi memang sudah seharusnya kita perhatikan ponit di atas agar kita terhindar dari penipuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, silakan share jika mbak.

      Hapus
  6. Benar banget nih tipsnya kak. Pemilihan pada kota besar juga langkah yang tepat ya seperti Surabaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kaan.. hehe.. deket toh dari Sumenep? Bisalah ntar kalo mau order buat kantor, Vi.

      Hapus
  7. Bikin kaos gini memang bagusnya nyari tempat yang udah banyak direview orang.

    Salah-salah bisa gak bagus kualitasnya kalau salah pilih tempat.

    BalasHapus
  8. Emang paling murah kalo banyak sekaligus ke konveksi tuh hehe mayan nih buat baju keluarga besar ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. betuls betuls mbak, seragaman selalu biar kompaks!

      Hapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!