Pilihan Terbaik Ekspedisi Jakarta - Medan dengan Tarif Termurah



Pilihan Terbaik Ekspedisi Jakarta - Medan dengan Tarif Termurah

Kota Medan berada di Pulau Sumatra yang membuatnya biasanya mempunyai tarif pengiriman yang besar apabila akan mengirimkan paket. Padahal banyak barang lebih murah bisa didapatkan dari Jawa seperti dari Jakarta yang merupakan ibukota negara.

Bagi yang mempunyai usaha akan sangat dibantu apabila membeli barang yang lebih murah yang datang dari Jakarta. Selain untuk usaha, bagi yang ingin membeli produk untuk keperluan pribadi juga bisa membelinya dari Jakarta dengan harga lebih murah.

Akan tetapi hal tersebut akan terhalang karena biaya ekspedisi Jakarta Medan yang besar. Selain akan membuat pembelian yang bisa dipikir-pikir lagi karena ongkos kirim yang mahal, hal tersebut juga membuat toko online bisa kehilangan omset yang datang dari luar daerah seperti dari Medan.

Oleh karena itulah bagi usaha dari Jakarta, untuk bisa mendapatkan jasa pengiriman yang murah maka bisa untuk membandingkan terlebih dahulu tarif pengiriman dari jasa ekspedisi yang akan dipilih.

Hal tersebut akan membantu untuk mendapatkan tarif pengiriman yang murah ke Medan dan bisa meningkatkan omset penjualan di toko yang dipunyai karena bisa memberikan ongkos kirim lebih murah pada pembeli yang datang dari daerah yang jauh seperti dari Medan.

Jasa pengiriman barang di Medan yang murah juga tidak hanya menguntungkan untuk usaha seperti UKM dan penjual online. Tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk yang akan mengirimkan barang dari Jakarta ke Medan ataupun sebaliknya. Pastikan untuk memilih ekspedisi yang mempunyai tarif biaya yang murah, sehingga akan bisa memberikan ongkos kirim pengiriman yang lebih hemat budget.

Hal tersebut akan bermanfaat untuk penjual, bagi pembeli yang membeli barang, maupun yang ingin melakukan pengiriman biasa kepada keluarga di Medan atau dari Medan.

Salah satu pilihan terbaik bagi yang mencari jasa ekspedisi dengan harga murah bisa memilih TrawlBens. Jasa pengiriman tersebut mempunyai tarif pengiriman hemat budget yaitu biaya ongkos kirim Jakarta ke Medan:

• Biaya kirim 0-10 kg hanya 5000/kg

• Biaya kirim 11-30 kg hanya 5000/kg

• Biaya kirim 31-50 kg hanya 5000/kg

• Biaya kirim 51-100 kg hanya 5000/kg

• Biaya kirim 101-1000 kg hanya 4500/kg

• Biaya kirim 1001-3000 kg hanya 4000/kg

• Biaya kirim 3001-5000 kg hanya 3500/kg

• Biaya kirim 5001-10000 kg hanya 3000/kg

Keunggulan lainnya mengapa harus memilih jasa pengiriman TrawlBens ketika melakukan pengiriman dari Jakarta ke Medan atau sebaliknya adalah dengan kecepatan yang didapatkan.

Selain tarif pengiriman yang sangat murah mulai dari 5000an saja, waktu pengiriman paket juga bisa sampai dengan cepat, sehingga tidak perlu menunggu lama. Estimasi paket sampai untuk pengiriman dari Jakarta ke Medan dan sebaliknya hanya 4-7 hari saja sejak keberangkatan truk.

Wah, sebagai anak rantau Medan, saya jadi sangat terbantu dengan adanya TrawlBens nih. Mau kirim barang apapun bisa cepat sampai, aman dan tarif termurah sejagad raya, hehe..

Semoga artikel ini bermanfaat ya. Selamat berkirim-kirim barang, sampai jumpaa..



Posting Komentar

2 Komentar

  1. Wih mbak kok murah sekali, klo dari jakarta ke Jogja sama juga nggak?

    BalasHapus
  2. Enak ya jaman sekarang, apa-apa serba dipermudah dengan adanya teknologi termasuk di bidang jasa antar barang gini.

    -Reskia

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!