Gramedia yang Dirindu

Blooming Sparkly Red Rose

Gramedia yang Dirindu



Gramedia


Halo para peminat sastra. Semoga sehat selalu yaa.. Lagi iseng lihat google tren Indonesia, eh ada Gramedia. Ada apa nih sama Gramedia? Setelah di telisik, ternyata lagi pada kangen ya sama GRA a.k.a Gramedia.

Btw, kita telusuri sejarah Gramedia dulu yuk. Kebetulan, saya juga baru tahu nih, hehe..
Gramedia adalah Toko Buku terbesar di Indonesia. Anak perusahaan dari Kompas Gramedia ini telah menyediakan jaringan toko buku di Indonesia dan Malaysia. Didirikan pada tanggal 2 Februari 1970. Toko buku ini berawal dari toko buku kecil berukuran 25 meter persegi di daerah Jakarta Barat. Tercatat pada tahun 2002 toko buku ini berkembang menjadi 50 toko besar Gramedia yang tersebar di Seluruh Indonesia. Selain menyediakan buku, toko ini juga menyediakan alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, dan masih banyak lagi.

Perusahaan ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku dalam dan luar negeri. Dari perusahaannya sendiri, Gramedia memiliki pemasok buku yaitu Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah. Untuk pemasok dari luar negeri, ada Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dan sebagainya.

Ternyata luar biasa ya perjuangan Gramedia. Nggak heran deh kalau sekarang Gramedia menjadi tempat favorit untuk para penikmat sastra dan para pencari ilmu. Karena memang semua buku ada di Gramedia.
Eh, di bulan Juni-Juli, ada event terbit buku gratis nih dari Gramedia. Siapa sih yang nggak suka gratisan, hehe..


Yuk langsung simak step-step nya.

Gramedia


Gramedia

Gramedia

Gramedia

Gimana, udah jelaskan syarat dan ketentuannya. Silakan langsung ikuti step di atas ya.. Eh, hari ini terakhir registrasi loh, buruaaan!!

Segera wujudkan mimpimu untuk bisa menerbitkan buku. Semoga berhasil. Sampai jumpaaa...

Gif: tenor.com
Ref: merdeka.com


Post a Comment

8 Comments

  1. Bisa belajar dari gramedia kalau kesuskesan itu harus selalu dimulai dari usaha yang keras dan konsisten. Saya jarang ke gramedia sih, tapi pengen banget ke sana lagi. Cuman gegara takut corona jadinya di rumah aja😩

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalo udah di Gramed, gk mau pulang ya mbak, maunya baca teruus 😆

      Delete
  2. Belum punya naskahnya nih gimana huhu... Kakak ikutan ini juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan dund 😁 sebenernya gk yakin sama naskahnya, tapi ikut aja 😂😅

      Delete
  3. Kangen juga sama Gramedia fisik! Lihat tumpukan buku-buku baru dan mengeksplorasi baris-baris rak buku yang ada, rasanya ada kesenangan tersendiri. Nggak jarang bawa pulang 1 atau 2 buku bacaan padahal udah tahu kalau di online lebih murah tapi tetap gatel mau beli 😂

    Good luck kak buat naskahnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, kangen!

      Tapi kalo aku ambil komik, terus baca disitu, tapi yg dibeli novel sama kumpulan cerpen, wkwk..

      Makasih doanyaa..!

      Delete
    2. Wkwkw aku juga gitu! Tapi sayangnya komik yang suka aku baca tuh jarang udah kebuka gitu lho kak jadi mau nggak mau harus beli 😂

      Delete
    3. Wah, sayang sekali pemirsah, haha..

      Delete

Sponsored by Bali Digital Marketing Agency

Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.