Shopee Mart Tambah Fitur Resep Masakan, Siap-siap Gagal Diet!

Blooming Sparkly Red Rose

Shopee Mart Tambah Fitur Resep Masakan, Siap-siap Gagal Diet!




Halo semua.. Sehat selalu ya buat kita..

Siapa nih yang suka masak? Atau cuma suka makan? Kayak saya, haha..

Tapi zaman sekarang apa-apa serba gampanglah. Kalo laper, tinggal klik, bayar online atau COD, makanan nyampek deh..

Atau buat yang nggak suka masak sekalipun, tapi tetep pengen makan masakan sendiri (agak maksa sih ini ya, wkwk), juga gampang kok. Tinggal beli bumbu instan, beli bahan utama, bumbu pelengkap, oseng-oseng-oseng, jadi deh..

Buat kamu yang suka belanja di Shopee, ada sub menu terbaru nih dari Shopee Mart. Judulnya "Inspirasi Menu Harian". Ada banyak resep makanan khas Indonesia yang bisa kamu praktekin selama #diRumahAja.

Coba lah, lihat gambar di bawah ini..




Gimana? Udah pada coba resepnya belum? Segera coba ya, biar makin seru dan bermanfaat selama #diRumahAja.

Jangan lupa share ke medsos kamu, biar makin banyak yang susah diet, hehe.. Sampai jumpaa..


Posting Komentar

0 Komentar