Blooming Sparkly Red Rose

Warung Oemah Kepiting Denpasar: Sajian Seafood Murah, Porsi Wah




Halo semua.. Semoga selalu dalam keadaan sehat yaa.. Udah lama nih nggak bahas kuliner. Nah, kali ini kyndaerim mau bahas makanan apa yaa ???

Seafood, siapa sih yang nggak suka olahan berbahan dasar asal laut ini.. Ya walaupun ada beberapa orang juga yang nggak suka ya, mungkin karena alergi atau semacamnya.

Hampir semua jenis makhluk laut bisa dimakan ya, hampir yaa, bukan semua, jangan salaahh.. Hehe..


Penampakan depan Warung Oemah Kepiting Denpasar

Nah, Ahad kemarin, saya bersama suami, mas bayu dan jagoan pintar saya si bang Rasyiid, juga bersama Harry's familly, memang udah lama berencana untuk mampir ke salah satu warung seafood yang katanya murah meriah itu.


Penampakan dalam Warung Oemah Kepiting Denpasar

Akhirnya, sampailah kami di Warung Oemah Kepiting, Jl. Mahendradatta, Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, tepatnya di depan Balimed Hospital. Menu utamanya adalah seafood, tapi juga tersedia banyak menu lainnya kok. So, don't worry buat kamu yang nggak doyan seafood.

Penampakan dapur yang ada di depan

Akhirnya lagi, karena yang dateng 2 keluarga, jadinya masing-masing keluarga pesan paketan aja. Judulnya Spesial ber-4 Paket A, yang isinya : 1 Porsi Gurami + 1 Porsi Kerang + 1 Porsi Cumi Goreng Crispy + 1 Porsi Tahu Tempe Goreng + 1 Porsi Cah Kangkung + 1 Bakul Nasi 4 Porsi + 4 Gelas Teh Manis. Dan harga perpaketnya cuma Rp 150.000 lho, semurah itu cobaa... !! Seporsinya banyak lagi. Dijamin bikin alhamdulillah nggak habis-habis deh, hehe..

Khusus untuk olahan Gurami dan Kerang dalam Menu Paketan di atas, kamu bisa pilih mau dimasak sesuai selera yaa.. Lihat aja dari buku menu, asal jangan bingung milihnya, ntar kasihan mas pelayannya nunggu kelamaan, hihi..

Bayu's fam and Harry's fam

Tadinya sih pengen nyoba kepitingnya ya, tapi karena lagi kosong, ya nggak apalah , nyoba menu lain dulu, hehe..

Langsung aja deh ya, kita lihat penampakan Sajian spesial Warung Oemah Kepiting Denpasar. Siap-siap ngiler gaaeesss..!!

1 Porsi Gurami Bakar

1 Porsi Kerang Asam Manis

1 Porsi Kerang Pedas Manis
                 
 
1 Porsi Tahu Tempe Goreng
       

1 Porsi Cumi Goreng Crispy
                                    

1 Porsi Cah Kangkung
                                    

                                       
1 Bakul Nasi 4 Porsi
                                     

1 Porsi Ayam Bakar Madu (pesanan tambahan)
                                      

4 Gelas Teh Manis
                                      

Cukup bikin ngiler nggak? Hehe.. Yaudah, makan dulu aja, biar nggak laper. Semoga bermanfaat. Sampai jumpaa..


Post a Comment

2 Comments

Kyndaerim: Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.