Flash Back: Mr. Vo With Love

Blooming Sparkly Red Rose

Flash Back: Mr. Vo With Love




Namanya.. Vona. Bukan Bona ya, kalau itu sih gajah kecil lucu berbelalai panjang, cerita gajah warna merah jambu, dia itu filem kartun anak-anak zaman doeloe, haha..

Agak lucu sih pas dengar namanya. Nama panjangnya lebih aneh lagi, hihi.. Plus ada marganya juga.

Naah, dia itu pernah mengungkapkan perasaannya saat kami masih berseragam putih abu-abu, seehh.. Sekitar kelas XII mau tamat-tamat gitu.

Tak banyak yang tahu tentang kedekatan kami. Hanya segelintir orang saja dari sekitar 50an murid satu kelasku, bahkan satu sekolahan. Aku sedikit lupa kenapa kami bisa sedekat itu waktu dulu.

Awalnya aku kira, dia naksir sama teman satu band ku, iya ceritanya aku dulu anak band lhoo.. Dia sukanya main di belakang, drummer maksudnya. Ternyata eh ternyata, dia naksir sama bassisnya, siapa lagi kalau bukan aku, hehe..

Aku dan lelaki tinggi yang memilih potongan rambut gundul dan bertubuh kurus itu, pernah jalan dan nonton satu kali, eh tapi lupa nonton filem apaan (pas aku tanya, dianya juga lupa, ckck..)

Singkat cerita, waktu itu dia pernah keluar kota, ke Jambi kalo nggak salah, jenguk keluarganya, kalo nggak salah lagi, soalnya aku nggak pernah nanya. Lah, pulang-pulang ketemu-ketemu kok sama-sama punya maksud untuk udahan, aneh.. Dan cuma sebentar lagi, kurang dari sebulan, haha.. Lucuk..!

Usut punya usut, katanya dia nggak berani sama pak guru sebut saja PM, yang juga adalah bapak kandungku, haha..

Yang lebih aneh tapi lucu lagi, kita berdua tuh perang NSP (Nada Sambung Pribadi), yang pernah pake NSP pasti tahulah, haha..

Aku ingat jelas waktu itu dia pasang lagu yang begini liriknya,

"Sakit hatiku
Remuk jantungku
Tuk membencimu..
Musnahkan cintaku.."

Coba tebak lagu apa ? Anak zaman 2005an pasti tahu, hihi..

Agak makjleb juga sih dengernya waktu itu, haha..

Dan kalian tahu aku bales pake NSP apa ?? Ini liriknya..

"Aku menyesal tlah membuatmu menangis
Aku bukanlah untukmu.." (kalau nggak salah inget sih, aduhduh..)

Terus lanjut ganti NSP lagi. Karena dulu ada NSP gratisan atau promo gitu. Jadi maruk lah, wkwk..

But, kami masih tetep berteman baik kok, until now. Setelah ada grup sekolah sih, jadi tahu bahwa kabarnya baik-baik sajahh.. hahaha..

Dan alhamdulillah sekarang dia udah sukses jadi TNI AD, beristri cantik dan punya jagoan lucu. KB sesungguhnya deh, Keluarga Bahagia..

Oke lah. Gitu aja ceritanya. Next, kita lanjut ceritain "mereka" lagi yaa..

Sampai jumpa..

*basedontruestory*


Post a Comment

4 Comments

  1. Kocak amat perang pakai nada sambungan pribadi
    Tapi saya sama sekali tidak mengenal lirik tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mumpung gratis bang, dari pada perang mulut, haha..
      Coba browsing liriknya bang 😄

      Delete
  2. Iya, namanya lucu, haha.. Kira-kira artinya apa ya ? ckck..

    ReplyDelete

Sponsored by Bali Digital Marketing Agency

Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.