Cat

13 January 2020

Daftar Film Bioskop Yang Tayang Sepanjang Tahun 2020


[kyndaerim] Hai! Siapa nih yang suka nonton film ? Film apapun itu, yang jelas harus bisa kasih nilai positif ya di akhir ceritanya. Karena kadang ada juga film yang endingnya nggak nyambung, malah jadi keluar jalur, dan nggak ada nilai positifnya.
Nah, kali ini Saya bakal kasih tahu ke kalian semua, apa-apa aja sih film yang akan rilis di tahun cantik ini.

Januari

1. The Grudge
2. Ejen Ali: The Movie
3. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
4. Rasuk 2
5. Underwater
6. Just Mercy
7. Playing With Fire
8. Like A Boss
9. My Spy
10. Doctor Dolittle
11. Abracadabra
12. Anak Garuda
13. The Gentleman
14. Akhir Kisah Cinta si Doel
15. Mangga Muda
16. Dignitate
17. Mangkujiwo
18. Semesta
19. Titus: Mystery of the Enygma
20. Bad Boys for Life
21. Janin

Februari

1. Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn
2. Sonic the Hedgehog
3. Milea: Suara dari Dilan
4. Fantasy Island
5. The Call of the Wild
6. Brahms: The Boy II
7. Toko Barang Mantan
8. The Invisible Man
9. May the Devil Take You: Chapter Two

Maret

1. Onward
2. KKN di Desa Penari
3. A Quiet Place 2
4. I Still Believe
5. Mulan

April

1. The New Mutants
2. Peter Rabbit 2: The Runaway
3. No Time To Die
4. Trolls World Tour
5. Antlers
6. Black Widow

Mei

1. Greyhound
2. Scoob
3. Untitled Saw Project
4. The Woman in the Window
5. Fast & Furious 9
6. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run
7. Artemis Fowl

Juni

1. Wonder Woman 1984
2. Soul
3. Top Gun: Maverick
4. In the Heights

Juli

1. Free Guy
2. Minions: The Rise of Guru
3. Ghostbusters: Afterlife
4. Tenet

September

1. The Conjuring: The Devil Made Me Do It
2. Without Remorse
3. Last Night in Soho

Oktober

1. The Trial of The Chicago 7
2. BIOS
3. Death of Nile
4. The Witches

November

1. The Eternals
2. Still Water
3. Godzilla vs King Kong

Desember

1. West Side Story
2. Dune
3. Coming 2 America
4. The Croods 2
5. Tom and Jerry
6. The Tomorrow War
7. News of the World

Banyakan filmnya.. Kamu tinggal pilih mana yang kira-kira menarik untuk ditonton. Dari film-film di atas, ternyata banyak yang remake ya dari film yang pernah ada. Bisa jadi waktu untuk bernostalgia nih sama film-film yang pernah djaya di djamannya. Dan yang pasti nggak kalah bagus, harusnya loh yaa.. hehe..

Film Indonesia karya anak bangsa juga banyak. Mulai dari drama keluarga Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) [judul sama durasinya cocok sama-sama panjang, hehe] sampai KKN Di Desa Penari yang katanya sih true story. Semoga aja bagus ya, hehe..
Kalau Saya sih udah nonton NKCTHI. Ceritanya benar-benar nyata yang sering kejadian sama kebanyakan orang Indonesia. Bagus deh. Coba tonton aja, hehe..
Ok. Itu dulu aja deh ya. Semoga setahun ini kamu bisa terhibur dengan film-film yang akan rilis di tahun ini. Selamat menonton. Sampai jumpa.. [kyndaerim]

Sumber: Inspirasi Shopee

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri penilaian, masukan dan saran yang membangun. Mohon tidak menyertakan link aktif atau komentar spam. Terima kasih :)