Cerbung: Mantan Terpilih ~ Part 2


"Woi! Kalian berdua lagi ngapain sih. Gimanaaa.. Mau nggak bantuin aku yang sedang rapuh ini ?" keluh Kyna.
"Ok. Kami akan bantu kamu, mulai dari nol sampai pelaminan," celetuk Kumbang,
"Aww.. Thank you gaaees.."

Dua hari berlalu.

"Mbang, ketemu tempat biasa ya. Tapi kamu tolong jemput aku dulu, hehe.." kataku menelpon Kumbang.
"Iya, nggak usah dibilangin juga aku pasti jemput kamu kok. Tuh, ada tamu yang datang kerumah kamu. Bukain dulu gih."
"Hah?? aku langsung menuju pintu depan, "Lah, cepat banget kamu sampai. Naik permadani ya, haha.." ucapku gurau.
"Bukan tapi pakai baling-baling bambu," katanya.
"Bisa aja kamu, lucu sih, makanya aku suka," sambungku.
"Suka sama aku ?"
"Bukan! Sama doraemon.." kataku lagi melanjutkan.
"Yee.. Ini kita jadi berangkat nggak ya."
"Ya jadilah, kamu sih bercanda mulu."
"Ya kamu juga sama. Makanya kita cocok," seru Kumbang meyakinkan diri.
Akupun senyum-senyum sok manis.

Kyna sudah terduduk cantik disalah satu meja yang telah ku pesan beberapa jam lalu.

"Hi Ky," kami pun ber-cipika cipiki. (cium pipi kanan - cium pipi kiri)
"Eh, ada kabar baru nih. Setelah aku cari tau jejak para mantan, yang masih single cuma satu, haha.." seru Kyna sembari tertawa.
"Lho, memang yang lain kenapa?" tanya Kumbang.
"Yang lain udah pada nikah," sambungnya.
"Memang kamu punya mantan berapa banyak sih Ky?" tanya Kumbang lagi.
"Nggak banyak kok, cuma tujuh Mbang, hehe.. Aku tau sih kalau Harris, Hasan, Nano, sama Topan, udah pada nikah. Kalau Ojik, nggak ada jejak digitalnya. Rafli, katanya sih udah lamaran, ya kali masa aku undang juga, haha.. Nah, tersisa Bayu nih gaes. Kalau gini sih bukan reuni namanya, haha.." jelas Kyna.

"Ky, kenapa nggak cari orang baru aja sih ?" tanya Kumbang serius.
"Aku tuh malas kalau harus kenalan lagi. Lagian seingat aku ya, aku sama Bayu kemarin itu putus karena LDR. Dianya sih santai, tapi akunya yang nggak bisa jauh. Tapi makin ke sini, kayaknya aku sadar deh, kalau memang jodoh ya pasti bakalan dipertemukan gimanapun keadaannya. Benar nggak ?" ungkap Kyna.

~ eits ! bersambung dulu yaa.. 

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan beri penilaian, masukan dan saran yang membangun. Mohon tidak menyertakan link aktif atau komentar spam. Terima kasih :)

My Instagram

Pageviews