Bahagiakanlah Istrimu

Pretty Black Cat

Bahagiakanlah Istrimu




Hallo para istri setia yang lagi nunggu suaminya pulang kerja. Semoga sehat selalu yaa..

Ada hal unik nih yang di pikirin sama istri-istri hebat di luar sana (termasuk saya, haha). Naah, apa sih hal yang membuat istri senang bahagia tiadatara kalau suami pulang kerja ?? Pasti banyak yaa..

Berikut ini adalah survey dari beberapa teman, hal apa yang buat mereka senang saat suami pulang kerja.

Wajib baca, haha..

1.  Sehat Selamat

Alhamdulillah suami pulang tanpa kurang sesuatu apapun. Biarpun dalam keadaan capek atau lemas karena lapar, hihi..

2.  Membawa kabar gembira

Misalnya, suami dapet proyek baru, atau sales marketingnya super lancar, naik jabatan, naik gaji, hihi.. dsb yang baik-baik pokoknya.

3.  Kasih kejutan

Pernah nggak sih pas hari ulang tahun istri, tapi suami nggak ngucapin dari jam 00 teng, tapi waktu suami pulang kerja, eh suami bawain kue tart atau hadiah manis, pasti pernah lah yaa.. kalau aku sih belum pernah, hiks.. malahan aku nih yang sering kasih kejutan (lah, jadi curhat, monmaap..)

4.  Bawa Makanan Kesukaan

Naah, ini ni poin terakhir paling favorit, ihik.. Kalau suami udah mau masuk ke rumah, trus telinga super tajam istri bekerja, dengarlah suara kresek yang ternyata isinya itu makanan kesukaan istri. Bahagianyaa..
Nggak harus kesukaan istri sih ya, yang penting makanan aja, entah itu yang ringan-ringan atau yang nambah lemak, ahaha..

Itu aja sih ya. Mau di tambahin juga boleh. Mungkin ada yang lebih dari 10, haha..

Ya semoga apapun itu sebagai suami istri harus bisa saling mengerti bagaimana caranya membahagiakan masing-masing. 

Sampai jumpa lagi di tulisan tak bermanfaat berikutnyaa.. woohoo..


Posting Komentar

2 Komentar

  1. Hemm.. saya mah bukan laki-laki yang romantis...ngaku deh.. Nggak pernah bawa kue tiba tiba (sebenarnya lebih karena kerja naik kereta dan dah pasti kue penyek kalu pulang kerja mah)

    Nggak bawa kado atau sesuatu kalau pulang dinas (alasannya sebenarnya karena pernah bawa, eh malah nggak dipake sampe entah kemana itu oleh-oleh).

    Kalau soal cerita, masih karena kalau ada kabar apa-apa dia kan teman diskusi terbaik dan teman gosip juga...

    Cuma biasanya, saya mijitin dia, atau kadang kalau dia sakit, saya masak. Bantu ngepel, nyapu, nyuci, bahkan belanja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi-lagi curhat, hihi..

      Romantis bukan prioritas juga sih mas. Yang penting sayang dan ngerti istri, itu cukup, kalo dikasih lebih buat belanja diskonan, itu sih bonus :D

      Hapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.