5 Rekomendasi Parfum Pria Terfavorit, Bikin Percaya Diri dengan Wangi yang Tahan Lama



Parfum Pria Terfavorit, Parfum Pria, Parfum

Begitu banyaknya merk parfum pria yang bermunculan, membuat para pria cukup bingung memilih aroma parfum terfavorit. Biasanya, jenis parfum pria yang paling banyak disukai adalah yang aromanya segar, tidak terlalu menyengat dan yang pasti tahan lama.

Jenis parfum pria terfavorit umumnya memiliki aroma segar dan sedikit spicy, seperti kulit pohon, rumput segar, kayu bergamot, jeruk segar (citrus), musk, oceanic, oak moss, kapulaga, jahe, lada, cengkeh, kayu manis, dan lain-lain.

Rekomendasi Parfum Pria Terfavorit

Setelah mengetahui aroma parfum pria pada umumnya, berikut 5 rekomendasi parfum pria terfavorit dilansir dari ceklist.id, antara lain:

1. Emporio Armani Stronger With You Absolutely

Aroma parfum yang khas dari vanilla dan rum yang menyatu sempurna, sehingga menghasilkan aroma hangat. Biasanya sangat cocok digunakan saat acara formal dan non formal. Aroma parfum ini juga banyak disukai wanita, karena membawa kesan hangat, lembut, ekspresif dan tidak terlalu menyengat.

Emporio Armani Stronger With You Absolutely
armani.com

Aromanya sangat mirip dengan manisnya rasa rum, vanilla dan kastanye yang kesemuanya memiliki aroma tidak terlalu menyengat dan tidak mencolok.

2. Tom Ford Ombre Leather Parfum 

Menghadirkan keharuman luar biasa dengan aroma middle notes jasmine sambac, top note cardamom dengan amber dan leather. Bahkan harumnya bisa bertahan hingga 8 jam. Aroma parfum Tom Ford Ombre Leather begitu maskulin yang khas.

Tom Ford Ombre Leather Parfum
scentpal.com


Jenis parfum ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki karakter kalem namun menyukai tantangan. So, sudah siapkah menjadi pusat perhatian?

3. Yves Saint Laurent Y Homme

Jika kamu menginginkan aroma parfum yang fresh, spicy, aromatic green yang cukup kuat, kamu bisa mencoba Yves Saint Laurent Y Homme. Paefum ini begitu cocok untuk para pria dengan optimisme tinggi. Terinspirasi dari keharuman yang menggoda dari white T-shirt dan black jacket Yves Saint Laurent.

Yves Saint Laurent Y Homme
leparfumier.com

Yves Saint Laurent Y Homme menghadirkan aroma bergamot, jahe, apel, sage, geranium, juniper berry, vetiver, cedar, tonka, kayu amber, olibanum. Memiliki ketahanan wangi hingga 5 jam, parfum ini sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

4. Christian Dior Sauvage 

Christian Dior Sauvage EDT merupakan salah satu parfum pria terbaik keluaran merk DIOR. Dengan aroma amber segar yang khas, yang memadukan aroma pepper dan calabrian bergamot. Merupakan jenis EDT Parfum dengan aroma amber, pepper dan calabrian begamot dan juga geranium, lavender, sichuan pepper, pink pepper, patchouli, elemi dan vetiver bercampur sempurna dengan cedar, labadanum dan ambroxan.

Christian Dior Sauvage
ubuy.co.id


Mampu bertahan hingga 15 jam yang cocok digunakan segala jenis umur dan saat beraktivitas sehari-hari.

5. Guerlain L’Homme Ideal Extreme Man

Rekomendasi parfum pria terfavorit yang terakhir ada Guerlain L’Homme Ideal Extreme Man adalah salah satu merk parfum pria terbaik yang memiliki aroma wewangian kemewahan yang memesona. Merupakan parfum jenis EDT yang tidak diragukan lagi keharumannya.

Guerlain L’Homme Ideal Extreme Man hadir dengan wewangian yang kuat dan klasik, seperti almond, spices, lavender, bergamot, thyme and rosemary berpadu degnan cherry, vanilla, incense and bulgarian rose dan juga leather, tonka bean dan sandalwood. Parfum ini mampu bertahan hingga 8 jam.

Guerlain L’Homme Ideal Extreme Man
guerlain.com


Parfum pria terbaik dari Guerlain L’Homme Ideal Extreme Man, begitu cocok menemani aktivitas harian kamu.

Kelima rekomendasi parfum pria terfavorit di atas bisa segera kamu coba. Selain wanginya tahan lama, kamu bisa menjalani segala aktivitas dengan lebih segar dan percaya diri. Selamat mencoba!



Posting Komentar

0 Komentar