Belajar Bahasa Mandarin dengan Metode Menyenangkan di LingoAce



 

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Belajar bahasa merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang, termasuk anak-anak. Apalagi, di masa-masa golden age, proses pembelajaran akan semakin mudah dan cepat.

Anak-anak memang harus bisa menikmati proses pembelajaran bahasa baru. Selain itu, anak-anak juga sudah bisa diberitahukan terkait yang ia dapat ketika belajar bahasa, misalnya saja bahasa Mandarin.

Karena nggak mungkin juga seorang anak kecil bisa melihat bahkan memahami manfaat belajar bahasa Mandarin terhadap karier mereka di masa depan. 

Manfaat tersebut terbukti oleh meningkatnya angka remaja yang memilih belajar bahasa Mandarin di tingkat GCSE (Ijazah Umum Pendidikan Menengah), A-level (ujian kelulusan SMA terpadu untuk masuk universitas), dan universitas. 

Bagaimanapun juga, bahasa Cina (khususnya Mandarin) adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan Cina secara kebetulan juga merupakan negara yang memiliki perekonomian terbesar kedua di dunia.

Ketika membahas tentang pembelajaran bahasa, ada banyak tingkatan dan metode yang bisa dipilih, terutama untuk anak-anak yang sering kali cepat kehilangan minat dan bahkan mengalihkan perhatian mereka ke hal-hal yang baru. 

Cara Mudah Belajar Bahasa Mandarin 132200

Sumber Belajar Konvensional

Cara pertama untuk mengajarkan bahasa Mandarin kepada anak adalah menggunakan sumber belajar konvensional seperti buku, kamus, buku kosakata bahasa Mandarin, dll.

Sumber belajar bahasa Mandarin ini berfokus pada aspek akademik dan mengandung hal-hal seperti:

1. Karakter dan ideogram Cina

2. Budaya, bahasa, dan karya sastra Cina

3. Latihan-latihan yang berfokus pada keterampilan linguistik

Sumber Belajar yang Menarik

Sebagai orang tua, Anda juga bisa menggunakan buku untuk belajar bahasa Mandarin serta mempelajari sejarah Republik Rakyat Cina dengan lebih mendalam beserta beberapa gambaran berbagai tempat yang indah. Setelah itu, ajak anak untuk ikut mengulik peradabannya.

Cara ini merupakan cara belajar bahasa Mandarin yang bagus untuk membuat anak tertarik pada budaya Cina.

Karena secara umum, anak-anak akan menggunakan sumber belajar semacam ini di sekolah dasar dan menengah, sixth form dan perguruan tinggi, serta universitas.

Selain itu, anak-anak juga suka sumber belajar audiovisual. Sumber belajar yang dimaksud yaitu mencakup sumber materi digital seperti program, aplikasi, dan internet. Menggunakan sumber belajar yang beragam dapat membantu anak-anak berkembang lebih cepat untuk belajar bahasa Mandarin.

Untuk itu, Anda bisa memilih sumbernya dari:

- Channel YouTube Cina yang gratis buatan penutur asli yang ingin berbagi pengetahuan bahasa ibu mereka.

- Channel YouTube yang menyenangkan dengan pengajar bahasa Mandarin dari Indonesia.

- Saluran televisi yang menyiarkan acara berbahasa Mandarin, mulai dari berita sampai acara memasak.

- Podcast dan Radio yang bisa Anda dengarkan kapanpun dan dimanapun Anda suka.

Belajar Bahasa Mandarin dengan Metode Menyenangkan di LingoAce

Cara belajar bahasa Mandarin selanjutnya adalah, dengan mendaftarkan anak Anda untuk ikut les bahasa Mandarin, baik secara online maupun offline dan memilih les bahasa Mandarin online LingoAce. 

Kenapa harus LingoAce?

LingoAce menjadi tempat kursus belajar bahasa Mandarin untuk anak dengan metode yang menyenangkan. Belajar bahasa Mandarin di LingoAce memiliki proses belajar yang menarik bagi generasi digital saat ini, serta memenuhi harapan dari para orang tua, yaitu pembelajaran yang kredibel, autentik, dan efektif. 

LingoAce terus berupaya untuk menyediakan ruang kelas yang kompeten dalam mengatasi persoalan belajar dan menjadi lebih inspiratif bagi murid-muridnya dalam mempelajari bahasa.

Penasaran sama sistem belajar bahasa Mandarin di LingoAce?

Ayo, ajak anak untuk mencoba les di LingoAce gratis pada kelas uji coba.

Semoga bermanfaat. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah