Live Stream Josh Sitompul di Akustik Santuy. Jangan Lewatkan!




Live Stream Josh Sitompul di Akustik Santuy. Jangan Lewatkan!

Bagi kamu yang ingin bersantai di saat waktu senggang, apalagi menyukai musik akustik. Maka pilihan program acara Akustik Santuy Bareng Josh bisa menjadi pilihan terbaik.

Kamu bisa menikmati tayangannya di GoPlay. Episode kali ini mengajak kamu untuk menikmati musik akustik yang di request oleh para penonton.

Live Stream Josh Sitompul di Akustik Santuy. Jangan Lewatkan!

Akustik Santuy merupakan salah satu program yang menyajikan berbagai jenis musik akustik. Pilihan konten ini sangat cocok bagi kamu pecinta musik akustik. Kamu bisa menyaksikannya secara langsung di platform GoPlay.

Istimewanya lagi, kamu bisa berbincang secara langsung dengan pembawa acara maupun request musik favorit kamu.

Sekarang kamu dapat menikmati tontonan musik akustik menawan dan rileks di platform digital GoPlay. Selain itu, acara ini dapat kamu saksikan secara gratis dan live, sehingga lebih seru.

Nah, bagi kamu yang masih belum mengetahui program acara akustik santuy mungkin dapat menontonnya secara live streaming di GoPlay.

Acara ini tentunya bisa menjadi tontonan seru yang dapat menemani kamu saat di rumah.

Apa sih Akustik Santuy Bareng Josh Sitompul?

Akustik Santuy bareng Josh disini mengangkat konsep bermusik santai, yang udah pasti nyanyi sambil main gitar akustik. Kebanyakan lagu yang dibawakan adalah lagu request dari penonton GoPlay.

Mulai dari lagu jadul sampai lagu kekinian semuanya ada disini. Kalau kamu punya lagu favorit, bisa banget request favoritmu di Akustik Santuy bareng Josh. 

Nanti secara live, lagunya akan dibawakan dengan aransemen berbeda dan gaya bernyanyi yang berbeda pula dari aslinya. Kapan lagi denger lagu favoritmu secara live dengan feel yang berbeda?

Pada episode kali ini, Josh Sitompul bakal mengajak kamu bernyanyi bersama melalui program acara Akustik Santuy melalu GoPlay.

Pastinya suasana harimu bakal lebih tenang dan rileks dipadu musik akustik yang kamu request. Pastikan jangan sampai kelewatan untuk menonton tiap episodenya.

Mengenal Program Akustik Santuy

Melalui program acara akustik musik, bisa menjadi media kamu untuk menikmati berbagai macam lagu akustik. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti acaranya di GoPlay.

Kamu bisa menikmati alunan musik akustik yang dipadu dengan suara gitar menawan di dalam program acara Akustik Santuy secara live streaming di GoPlay.

Apabila berkeinginan untuk menonton acara dan ingin mengobrol secara langsung maka terlebih dahulu mengunduh aplikasi GoPlay maupun mengunjungi websitenya.

Nonton Sambil Menikmati Alunan Akustik Santuy

Untuk menikmati musik di program acara Akustik Santuy bisa kamu lakukan melalui aplikasi GoPlay dengan cara mudah. Kamu hanya butuh mengunduh aplikasi GoPlay maupun mengaksesnya melalui alamt website GoPlay Live. Selanjutnya, kamu dapat menyaksikan acara yang tayang secara live.

Jangan lupa kamu perlu memanfaatkan layanan live chat pada aplikasi GoPlay agar memudahkan kamu untuk berinteraksi dengan pemandu acara. Tetapi, sebelumnya kamu perlu lebih dahulu mendaftar atau login menggunakan akun GoPlay agar dapat memakai fitur interaktif ini.

Untuk login di GoPlay, kamu dapat memasukkan nomor HP yang sudah terdaftar di Gojek. Selanjutnyya setelah berhasil login, Anda dapat sepuasnya melihat tayangan acara live streaming di GoPlay.

Josh bakalan nemenin kamu dari hari Senin sampai Jumat! Demikian informasi mengenai program acara bareng Josh Sitompul Akustik Santuy yang dikemas dengan alunan gitardan bernyanyi. 

Tentunya bakal seru dan rileks di tiap episodenya. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan bagi kamu pecinta musik akustik.

Jangan lupa nonton yaa.. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar