Cari Transportasi di Bandung? Pesan di Traveloka Aja!



 

Cari Transportasi di Bandung Pesan di Traveloka Aja!

Banyak orang menganggap kalau tinggal di ibu kota jauh lebih menyenangkan karena akses berbagai fasilitas mudah didapat. Sebenarnya anggapan tersebut tidak selalu benar.

Kota-kota besar lainnya di Indonesia juga sudah memiliki akses fasilitas yang memadai, termasuk Bandung. Harga sewa mobil Bandung juga terbilang murah dan variasi mobilnya sangat beragam.

Cari Transportasi di Bandung? Pesan di Traveloka Aja!

Nggak usah bingung-bingung lagi. Sekarang, kamu bisa menyewa mobil di Bandung dengan mudah karena bisa melakukan proses booking via Traveloka Lifestyle SuperApp.

Beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika menyewa mobil Bandung melalui website atau aplikasi Traveloka adalah sebagai berikut:

1. Mitra Rental Mobil Traveloka yang Berkualitas dan Terpercaya

Traveloka hanya bekerja sama dengan mitra rental mobil berkualitas demi menyuguhkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Jadi, kamu tak perlu khawatir dengan pelayanan dan fasilitas yang akan kamu dapatkan saat menyewa mobil melalui Traveloka.

Beberapa mitra rental mobil Bandung yang bekerja sama dengan Traveloka antara lain AB Rent Car, Fourstar Holiday, Sunda Wisata, Goodcars Rental, K Trans, dan Kanigara Jaya Raya.

Info lengkap seputar mitra rental mobil Bandung lainnya bisa kamu dapatkan di website atau aplikasi Traveloka ya.

2. Hemat Waktu dan Tenaga saat Mencari Mobil Sewaan

Traveloka selalu memberikan kemudahan bagi kamu yang sedang mencari mobil sewaan di berbagai kota besar tanah air, termasuk Bandung. Kamu dapat menghemat waktu dan tenaga karena proses pencarian rental mobil bisa dilakukan melalui website atau aplikasi Traveloka.

Caranya, tinggal memasukkan informasi tentang paket sewa (dengan atau tanpa sopir), lokasi rental, dan tanggal sewa (termasuk waktu mulai dan waktu selesai) agar sistem Traveloka bisa memunculkan informasi spesifik sesuai kebutuhanmu.

Proses sewa mobil bisa dilakukan secara praktis melalui gadget tanpa mengganggu kesibukan sehari-hari.

3. Servis Berkualitas Demi Kenyamanan Pelanggan

Rencana perjalananmu tentu bisa berantakan kalau menyewa mobil yang kualitasnya rendah. Namun, masalah tersebut tidak akan terjadi jika kamu mengandalkan Traveloka untuk urusan sewa mobil di Bandung.

Seluruh mitra rental mobil yang bekerja sama dengan Traveloka sudah menyediakan servis berkualitas demi mendukung keamanan dan kenyamanan perjalananmu. Jadi, mobil yang disewakan melalui Traveloka senantiasa berada dalam kondisi prima dan siap menempuh perjalanan jauh.

4. Asuransi untuk Sewa Mobil Lepas Kunci

Jika kamu ingin melakukan sewa mobil lepas kunci, Traveloka akan memberikan proteksi berupa asuransi untuk mobil dan penumpang. Fasilitas tersebut pasti membuatmu merasa aman dan nyaman ketika menempuh perjalanan jauh karena risiko yang ditimbulkan akibat kecelakaan bisa diminimalkan.

Tentu saja keunggulan ini belum tentu kamu dapatkan bila menyewa mobil tanpa melalui Traveloka.

5. Pilihan Paket Sewa Mobil yang Sangat Beragam

Manfaat berikutnya yang bisa kamu peroleh jika sewa mobil Bandung di Traveloka adalah pilihan paket sewa mobil yang beragam. Kamu bisa memilih layanan sewa mobil standar yang mencakup sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam atau sewa mobil lepas kunci.

Selain itu, kamu juga dapat memilih tambahan lainnya, salah satunya paket all inclusive yang sudah termasuk biaya bensin, parkir, tol, konsumsi pengemudi, dan biaya penginapan pengemudi bila menempuh perjalanan jauh ke luar kota.

Aneka paket sewa mobil tersebut membuatmu leluasa menyesuaikannya dengan bujet dan kebutuhan.

6. Review dan Rating dari Para Pengguna Asli

Bila kamu masih ragu sewa mobil di Traveloka, kamu bisa menyimak ulasan dari para pengguna lainnya terlebih dahulu. Traveloka memiliki fitur review dan rating rental mobil dari pengguna asli yang memungkinkan para pelanggan memberikan ulasan tentang jasa rental mobil yang pernah digunakan.

Penilaian dilakukan dari segi kondisi fisik dan performa mobil, standar pelayanan, kebersihan mobil, dan hal penting lainnya yang berkaitan dengan mitra rental mobil. Sehingga nantinya kamu bisa memilih mitra rental mobil Traveloka yang sudah mendapatkan banyak ulasan positif dari para pengguna.

7. Bayar Sewa Mobil Melalui Fitur PayLater dan MyCard

Traveloka tidak mewajibkanmu melakukan pembayaran penuh secara langsung saat melakukan reservasi mobil sewaan. Kamu bisa memanfaatkan fitur PayLater dan MyCard jika jumlah uang tunai sedang tidak mencukupi.

Fitur unggulan Traveloka tersebut membuatmu bisa memanfaatkan metode pembayaran cicilan online dengan atau tanpa kartu kredit. Kamu juga berkesempatan menggunakan fitur PayLater dan MyCard Traveloka dengan limit awal 10 juta rupiah serta cicilan 1 hingga 12 bulan berbunga rendah. 

Rencana perjalanan akan berlangsung lancar tanpa harus menyiapkan uang tunai terlebih dahulu.

Semua keunggulan sewa mobil Traveloka tersebut siap memfasilitasi perjalananmu di dalam maupun luar kota Bandung. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan melakukan road trip nyaman dengan merasakan pelayanan terbaik dari mitra rental mobil Traveloka, ya.

Lihat mobil Hyundai terbaru di saleshyundaibali.com



Posting Komentar

3 Komentar

  1. wah mantap ada paketnya ya jadi bisa pilih :D terimakasih infonya ya kak~

    BalasHapus
  2. Ini bisa bayar sewa dengan fitur paylater juga ya, sekarang semua serba mudah ya mba, Bikin mau apa saja simpel, termasuk kalau butuh sewa transportasi

    BalasHapus
  3. Bisa lega dikit karena liburan zaman now bisa dicicil alias pakai pay later untuk bayar transportasi. Kalau dulu harus ngumpulin duit dulu karena cost transport jadi variabel cost yang tinggi selain akomodasi.

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!