Cara Apply Kartu Kredit Anti Ribet Club, Check!

Pretty Black Cat

Cara Apply Kartu Kredit Anti Ribet Club, Check!



Cara apply kartu kredit

Kartu kredit memang pada awalnya ditujukan sebagai alat pembayaran non tunai sama seperti halnya kartu debit. Akan tetapi, dengan sistem kredit atau mencicil, penggunanya bisa mendapatkan barang atau jasa yang dibutuhkan meski belum memiliki uang yang cukup. Cara ini tentunya sangat meringankan dan menjadikan keuangan penggunanya menjadi lebih teratur apabila kartu kredit dikelola dengan cara yang tepat.


Pada artikel ini, kamu akan mengetahui cara apply kartu kredit yang mudah gak pakai ribet. Eittss... tapi sebelumnya, yuk kita bahas dulu pentingnya untuk memiliki kartu kredit selain hanya untuk membayar cicilan belanjaan.


  • Bisa dijadikan untuk keadaan darurat

Terkadang kita dihadapkan dengan situasi yang mendesak dan mengharuskan kita untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli suatu barang atau jasa. Dengan menggunakan kartu kredit, ini bisa terpenuhi dengan mudah meski kita sedang tidak memiliki uang yang cukup


  • Kemudahan transaksi di luar negeri

Transaksi menggunakan kartu kredit tidak terbatas hanya di dalam negeri saja karena kartu kredit tetap bisa kamu jadikan sebagai alat untuk bertransaksi bahkan ketika di luar negeri sekalipun seperti ketika kamu sedang berlibur atau melakukan business trip.


  • Keuntungan kartu kredit

Kartu kredit tidak hanya menjadikan pembayaranmu menjadi lebih ringan saja. Di saat yang bersamaan, beberapa kartu kredit juga memberikan kamu uang yang biasanya dalam bentuk cashback dari hasil transaksi yang kamu lakukan. Selain itu, kartu kredit juga seringkali memberikan penggunanya promo-promo khusus yang menarik. Pokoknya buat kamu yang suka belanja, harus banget deh memanfaatkan hal ini dengan segera apply kartu kredit.


Kenapa harus apply kartu kredit digibank Live Fresh?

Kartu kredit digibank Live Fresh memberikan banyak promo mulai dari online shopping, travel, groceries, home living, sampai health & beauty yang berlaku di lebih dari 250 outlet di Indonesia dan lebih dari 150 outlet di Singapura, sehingga cocok untuk kamu jadikan sebagai pilihan. Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa hemat hingga 50% lho! Tentunya masih banyak lagi hal menarik yang dimiliki digibank Live Fresh. Yuk simak!


  • Cashback hingga Rp1,5 juta

Kamu bisa langsung nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank-mu disetujui untuk transaksi online


  • Cashback 5% transaksi online

Selain menjadikan pembayaranmu menjadi lebih mudah dan terasa ringan, yang menarik dari menggunakan digibank Live Fresh untuk transaksi online setiap bulan adalah kamu akan mendapatkan cashback sebesar 5% hingga Rp 500.000 (Rp 300.000 dari kartu utama dan Rp 200.000 dari kartu tambahan) yang menjadikan belanjamu jadi makin untung.


  • Keuntungan ganda dengan poin rewards

Tidak berhenti sampai di situ keuntungannya, karena setiap transaksi sebesar Rp 10.000 kamu akan mendapatkan 1 poin rewards. Poin ini bisa kamu kumpulkan hingga mencapai 1600 untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000 untuk transaksi online lainnya. Bahkan, untuk poin rewards sebanyak 5000, kamu bisa mendapatkan voucher sebesar Rp 200.000 untuk belanja di BliBli atau beli tiket liburan di Traveloka.


  • Gratis iuran tahun pertama

Eitts… masih ada lagi lho keuntungannya karena kamu akan dibebaskan dari iuran untuk tahun pertama dengan melakukan transaksi belanja sebesar Rp 1.000.000 apabila dilakukan dalam waktu 60 hari sejak kartu kredit digibank Live Fresh disetujui. “Welcome BONUS” juga siap memberimu uang cuma-cuma sebesar Rp 50.000 saat kamu mendapatkan kartu kredit.


  • Pay your way

Dengan menggunakan digibank Live Fresh, kamu bisa ubah cicilan sesukamu anytime dan anywhere hingga waktu 60 bulan. Cicilan jadi semakin ringan deh dengan digibank Live Fresh.


  • Atur & monitor 24/7

Kartu kredit digibank Live Fresh bisa kamu akses melalui mobile banking digibank by DBS. Di aplikasi ini pula kamu bisa menukarkan poin rewards, aktivasi, dan juga pembuatan PIN. Kemudahan dalam melakukan transaksi dengan akses 24 jam dalam 7 hari pun ada dalam genggamanmu.


Syarat untuk apply kartu kredit digibank Live Fresh


  • WNI berusia minimal 21 tahun yang berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, dan Semarang

  • Belum pernah memiliki produk dari Bank DBS

  • Memiliki kartu kredit bank lain dan memiliki penghasilan setidaknya 3 juta per bulan


Apply kartu kredit digibank Live Fresh

Untuk apply kartu kredit ini, caranya sangat mudah hanya terdiri beberapa langkah saja. Untuk apply kartu kredit digibank Live Fresh kamu bisa memulainya dengan online dari manapun dengan persetujuan yang sangat cepat.


  • Apply kartu kredit melalui go.dbs.com/cc

  • Pilih kartu kredit digibank Live Fresh dan klik “Apply Now”

  • Lengkapi identitas dan klik “LANJUT”

  • Kemudian kamu akan menerima OTP untuk otentikasi

  • Lengkapi data diri dan pekerjaan kemudian klik “LANJUT”

  • Lakukan pengecekan ulang kemudian klik “KONFIRMASI”

  • Kemudian dalam 60 detik kamu akan mendapatkan informasi mengenai approval dan mendapatkan kartu kredit fisik setelah mengisi alamat pengiriman

  • Buat username dan password untuk akses ke digibank by DBS

  • Lakukan verifikasi dengan buat janji dengan agen atau datangi booth digibank terdekat


Itu dia cara apply kartu kredit yang gampang banget. Tunggu apa lagi? Level up dengan digibank Live Fresh sekarang juga!



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Belum pernah pake kartu kredit tapi sering dengan keunggulan sekaligus kemudahan yang didapatkan dari menggunakan kartu kredit. Nah, buat yang belum pengalaman kayak saya boleh nih ikuti tips apply kartu kredit yg di ulas di atas karena caranya juga cukup simple dan praktis ya Mbak

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.