Cari Pinjaman Tanpa Jaminan untuk Wujudkan Mimpi? Ini Jawaban yang Pas Buat Kamu!

Pretty Black Cat

Cari Pinjaman Tanpa Jaminan untuk Wujudkan Mimpi? Ini Jawaban yang Pas Buat Kamu!



Pinjaman Tanpa Jaminan, Cari Pinjaman Tanpa Jaminan, Pinjaman, Jaminan, Wujudkan Mimpi

Setiap orang pasti memiliki impian, termasuk membuka dan memiliki bisnis. Baik membuka bisnis sebagai pekerjaan utama, usaha dalam mendapatkan masukan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ataupun sebagai pekerjaan untuk mengisi waktu luang. Adapun orang-orang yang telah memiliki bisnis, kemudian mereka ingin meningkatkan kualitas dari bisnis mereka.

Tetapi, tidak semua memiliki modal yang cukup, baik yang baru saja berniat membuka bisnis ataupun bagi mereka yang berniat meningkatkan kualitas bisnis, terutama untuk membeli peralatan yang dibutuhkan. Untuk mencari penanam modal pun bukanlah hal yang mudah. Bahkan, jika mengajukan pinjaman, seringkali kita harus menyediakan jaminan. Oleh karena itu, pinjaman tanpa jaminan bisa menjadi pertimbangan kamu.

Perkembangan teknologi juga turut berperan dalam membuat opsi dan akses pinjaman tanpa jaminan semakin banyak serta mudah. Namun walaupun semakin mudah, bukan berarti semakin aman. Jika kamu tidak teliti dalam memperhatikan perjanjian pinjaman yang kamu ajukan, kamu bisa berakhir terjerat dalam lingkaran utang.

Selain itu, kamu juga harus ingat selalu untuk mengkonfirmasi kredibilitas dari pihak yang menyediakan produk pinjaman tanpa jaminan. Kamu tidak perlu ragu untuk mencari tahu mengenai mereka, hal ini sangat perlu dilakukan agar kamu terhindar dari kejadian-kejadian yang berkemungkinan menyebabkan kerugian pada bisnis kamu.

Cari Pinjaman Tanpa Jaminan untuk Wujudkan Mimpi? Ini Jawaban yang Pas Buat Kamu!

Bagi beberapa orang mungkin akan lebih memilih melakukan pinjaman tanpa jaminan ini melalui bank agar mereka tidak perlu lagi mempertanyakan mengenai kredibilitas lembaga pemberi pinjaman. Tetapi sayangnya, tidak semua bank memberikan pinjaman dalam jumlah besar. Untungnya, ada bank yang bersedia memberikan pinjaman tunai sesuai kebutuhan mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta, yaitu produk pinjaman tanpa jaminan bernama PermataKTA dari PermataBank.

Selain keuntungan dari jumlahnya yang bisa mencapai Rp300 juta, ada 5 keuntungan lainnya jika kamu mengajukan pinjaman tanpa jaminan pada PermataBank di antaranya:

1. Jangka waktu fleksibel

Jangka waktu dari pinjaman tanpa jaminan ini sampai 5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

2. Syarat mudah dan tanpa agunan

Seperti jenis produknya, yaitu pinjaman tanpa jaminan, tentunya kita tidak perlu menyediakan agunan. Selain itu, kita hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP jika pengajuan yang ingin kamu ajukan bernilai lebih dari Rp50 juta.

3. Pembayaran autodebet.

Jika kamu adalah orang yang pelupa atau tidak menyukai sistem yang merepotkan, maka pinjaman tanpa jaminan dari PermataBank adalah pilihan yang tepat. Dikarenakan, pinjaman tanpa jaminan dari PermataBank memiliki sistem pembayaran autodebet.

Di mana, pembayaran ini bentuknya dengan cara melakukan pemotongan saldo secara otomatis oleh pihak bank sebab adanya transaksi finansial yang dilakukan oleh nasabah. Sehingga, kamu tidak perlu secara rutin ke bank seperti dahulu untuk melakukan angsuran dari pinjaman tanpa jaminan yang telah kamu ajukan.

4. Kemudahan administrasi

Administrasi yang perlu dilakukan untuk bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan, melalui proses yang cepat dan juga mudah.

5. Cicilan tetap dan memiliki bunga yang rendah serta kompetitif

Cicilan yang harus kita bayarkan, besarannya tidak akan berubah hingga akhir pinjaman nanti.

Bagi kamu yang memiliki rutinitas padat, kamu tidak perlu khawatir dan sibuk berpikir kapan waktu yang tepat agar kamu bisa pergi ke bank untuk bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Sebab, PermataKTA dari PermataBank juga menawarkan keuntungan pinjaman KTA online. Yang artinya, kita tidak perlu lagi pergi ke bank cabang terdekat untuk melakukan pengajuan pinjaman tanpa jaminan. 

Kita bisa melakukan pengajuan pinjaman tanpa jaminan hanya dengan mengakses mobile banking dari PermataBank, yaitu PermataMobile X, melalui ponsel pintar kita dan dapat dilakukan dari mana saja ataupun kapan saja.

Cara Download Aplikasi PermataMobile X

Jika kamu belum memiliki aplikasinya, kamu dapat melakukan tata cara di bawah ini untuk bisa mendownload sekaligus melakukan registrasi dengan mudah:

1. Buka App Store atau Play Store pada ponsel pintar kamu

2. Ketik “PermataMobile X” pada kolom pencarian

3. Lakukan pengunduhan dengan menekan pilihan unduh

4. Pilih ‘mulai’ pada home screen

5. Pilih ‘ya’ saat muncul pertanyaan “Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?”

6. Pilih ‘tidak’ saat muncul pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataBank?”

7. Pilih ‘nomor rekening’, lalu masukkan nomor rekeningmu

8. Masukkan PIN dari kartu kredit

9. Masukan captcha yang muncul

10. Pilih dan masukkan nomor HP serta alamat email yang saat ini kamu gunakan

11. Buat user ID, password, mobile pin

12. Masukkan kode respon yang telah kamu terima

13. Pilih apakah kamu ingin mengaktifkan fitur log in melalui sidik jari atau tidak

Cara Buka Rekening PermataBank Melalui Aplikasi

Jika kamu belum memiliki rekening PermataBank, kamu tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa melakukan pengajuan pinjaman tanpa jaminan hanya dengan melalui ponsel pintar kamu. Berikut cara buka rekening PermataBank:

1. Buka App Store atau Play Store pada ponsel pintar kamu

2. Ketik “PermataMobile X” pada kolom pencarian

3. Lakukan pengunduhan dengan menekan pilihan unduh

4. Pilih ‘mulai’ pada home screen

5. Pilih ‘tidak’ saat muncul pertanyaan “Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?”

6. Kemudian, sistem akan mengarahkan kamu ke PermataStore agar kamu dapat memilih produk tabungan mana yang ingin kamu miliki.

7. Ikuti petunjuk pengajuan pada aplikasi hingga selesai

Setelah membaca informasi dan penjelasan detail mengenai produk pinjaman tanpa jaminan dari PermataBank, alias PermataKTA, kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih opsi pinjaman yang terbaik, aman, dan pihak pemberi pinjaman yang memiliki kredibilitas. Kamu dapat segera mengunduh aplikasi PermataMobile X dan mengajukan pinjaman tanpa jaminan lalu mengalokasikan dana tunai dari pinjaman tanpa jaminan ini untuk mewujudkan mimpi kamu.

Gimana, sudah ada gambaran ingin segera mewujudkan salah satu mimpi yang tertunda?

Semoga artikel ini bermanfaat yaa. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Wow app pinjol seperti ini tuh sangat membantu buat orang yang kepepet nih, apalagi kalau sudah Ojk approved

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.