Cara Buka Rekening Bank PermataME, Mudah dan Menguntungkan

Pretty Black Cat

Cara Buka Rekening Bank PermataME, Mudah dan Menguntungkan



Cara Buka Rekening Bank PermataME, Cara Buka Rekening Bank

Di masa pandemi seperti sekarang ini, setiap orang sangat dituntut untuk mengelola dengan keuangan dengan baik. Selain untuk bekal masa depan, mengelola keuangan juga sangat penting untuk memenuhi kebutuhan hidup yang terus meningkat dengan pendapatan yang stagnan setiap tahun.

Cara efektif untuk mengelola keuangan agar pengeluaran tidak lebih besar dari pendapatan adalah dengan cara menabung. Tempat untuk menabung pun ada berbagai macam, seperti menabung di celengan ayam atau bisa juga menabung di bank. Akan tetapi, melihat perkembangan zaman yang semakin mutakhir serta kemudahan dan promo yang ditawarkan saat dengan menabung di bank, membuka rekening bank adalah salah pilihan yang tepat dan efektif. 

Cara Buka Rekening Bank PermataME, Mudah dan Menguntungkan

Pembukaan melalui rekening bank juga sudah bisa lebih efisien dengan pemanfaatan teknologi (pembukaan rekening via online). Sekarang ini,  beberapa bank, khususnya PermataBank sudah memanjakan calon nasabah untuk membuka rekening tanpa harus ribet pergi ke bank.

Oleh karena itu, calon nasabah dapat membuka rekening bank PermataME sambil ngopi/menonton drama di rumah. 

PermataME adalah produk tabungan dari PermataBank yang menawarkan fleksibilitas pada proses pembuatan rekening secara tradisional maupun digital. Tak hanya fleksibel dan simple, PermataME juga sangat cocok untuk anak muda.

Nasabah yang tergabung dalam PermataME akan mendapatkan beberapa keuntungan dalam bentuk cashback, kemudahan pembuatan, dan beberapa promo menarik lainnya. 

PermataME memfasilitasi nasabah untuk melakukan proses pengajuan dengan cepat dan mudah via online dengan mendownload PermataMobileX via Playstore/Applestore. 

PermataMobile X adalah aplikasi terobosan yang berbasis digital oleh PermataBank untuk membuat segala bentuk transaksi menjadi lebih efisien. Aplikasi ini menyediakan 200 fitur yang didisplay/ditunjukkan dalam satu aplikasi m-banking. Selain menjadikan proses lebih praktis, aplikasi ini juga memiliki fitur yang penting dan menarik, seperti tabungan dan giro, investasi, kartu kredit, pinjaman, fingerprint, QR Pay, PermataStore, dsb.

Tak hanya dari segi kemudahan pembukaan rekening, PermataME juga memberikan cashback 10% setiap transaksi transportasi online, 20% untuk belanja online, dan 30% untuk transaksi ngopi dan nonton. Tak hanya cashback yang menggiurkan, PermataME juga menyediakan gratis penarikan tunai di ATM dalam/luar negeri dengan logo VISA/PLUS untuk nasabah dengan saldo minimal 1 juta rupiah.

Selain itu, PermataME juga tidak memungut biaya sepeserpun untuk transfer online via PermataMobileX, PermataNet, dan ATM. Sungguh menarik, bukan? Anda tertarik untuk membuat rekening bank PermataME?

Berikut adalah beberapa langkah yang harus dilakukan untuk menjadi calon nasabah PermataME

1. Siapkan Kartu Identitas KTP (Bagi Warga Negara Indonesia/WNI)

Untuk membuka rekening bank PermataME, calon nasabah diharuskan untuk  Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bukti bahwa Anda tercatat sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Foto KTP yang dilampirkan harus terlihat jelas, tak terpotong, dan dapat terbaca. Selain itu, ikuti instruksi yang tertera untuk mengambil foto selfie. 

2. Download PermataMobile X dan pilih PermataME

Setelah semua berkas sudah tersedia, calon nasabah harus mengunduh aplikasi PermataMobile X di playstore/App store. Pastikan bahwa smartphone kalian memiliki memori yang cukup dan sinyal yang kuat untuk mengunduh aplikasi ini. Setelah proses download selesai, pilih PermataME pada pilihan produk yang diajukan untuk lanjut ke proses selanjutnya.

3. Mengisi Informasi yang dibutuhkan 

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, nasabah bisa langsung mengisi data sesuai dengan informasi yang dibutuhkan. Semua informasi harus diisi dengan jujur sesuai dengan data diri calon nasabah agar bisa diverifikasi kebenarannya. Semua bahasa yang dipakai dalam aplikasi untuk pembuatan rekening bank  PermataME sangat mudah dipahami untuk segala jenis usia. 

4. Menandatangani Specimen Tanda Tangan apabila proses dilakukan di cabang PermataBank dan dapatkan Eksklusif Kartu Debit PermataME

Jika nasabah menemukan kesulitan untuk pembukaan rekening online, nasabah bisa datang  ke cabang permataBank terdekat mendapatkan guide/assistance lebih lanjut. Selain itu, untuk proses terakhir, nasabah harus menandatangani specimen tanda tangan sebagai salah satu syarat pengambilan data. Setelah semua metode diaplikasikan, nasabah bisa mendapatkan kartu eksklusif debit PermataBank dan berkesempatan untuk menikmati promo dan merchant menarik. 

Yups, itulah cara efektif membuka rekening tabungan PermataME. Begitu mudah, bukan? Yuk siapkan kuota dan smartphone mu untuk mengunduh aplikasi PermataMobile X dan jadi bagian dari nasabah PermataME.

Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kamu yaa.. Jangan luap share dan tinggalkan pendapatmu dikolom komentar. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Wah memudahkan ya cara membuak rekeningnya. Aku pun mulai memisahkan uang nih jaid buka rekening dari beberapa bank.

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.