Pilihan Jenis Mobil Sesuai Pekerjaan. Kamu yang Mana?

Pretty Black Cat

Pilihan Jenis Mobil Sesuai Pekerjaan. Kamu yang Mana?



Pilihan Jenis Mobil Sesuai Pekerjaan. Kamu yang Mana?

Kamu sudah punya mobil? Mobil seperti apa yang kamu punya sekarang? Yang sesuai dengan kepribadian atau budget kamu? hehe.. Kalau saya sih sesuai budget ya, walaupun belum cukup juga sampai sekarang, oke skip!

Sering kali mobil dipilih karena cerminan dari pemiliknya ya. Makanya terkadang orang pada bingung mau beli mobil jenis yang bagaimana, city car-kah, sedan-kah, atau jenis mobil lainnya. Beberapa berpendapat bahwa sebaiknya mobil pilihan itu adalah yang sesuai dengan profesi atau pekerjaan seseorang.

Yaps.. Jadi kali ini, saya akan mengulas tuntas pilihan jenis mobil berdasarkan pekerjaan kamu. Seperti apa ulasannya? Yuk baca sampai habis yuk!

Pilihan Jenis Mobil Sesuai Pekerjaan. Kamu yang Mana?

Banyak yang bilang, memilih mobil yang tepat yang sesuai dengan profesi bisa menampilkan aura sang pemilik mobil. Masa sih?

Pebisnis Eksekutif dan Mobil Sedan

Pasti langsung kebayang ya, para pebisnis dengan setelan jas rapi, naik mobil sedan, hihi.. Kebanyakan memang berpenampilan seperti itu sih ya. Karena mereka akan bertemu para klien penting. Mobil sedan memang seringnya memancarkan kesan profesional terhadap siapapun yang mengendarainya. Terlebih untuk para pebisnis eksekutif

Walaupun ukurannya yang nggak terlalu besar, sedan biasa dipilih karena desain interiornya yang nyaman dan dirasa pas serta membuat relaks saat berkendara. Kebanyakan jenis sedan akan tampak elegan bila dilihat dari luar serta terlihat ramping dari segala sisi. Masing-masing lampunya pun memberikan kesan mewah dan berkelas.

Pekerja Outdoor dan Ranger

Tak bisa dipungkiri, bahwa para pekerja proyek akan membutuhkan jenis mobil yang kuat dan mampu mencapai lokasi-lokasi yang terbilang sulit. Mobil jenis ranger akan sangat cocok dengan jiwa petualang para pekerja.

Selain itu, mobil ranger dengan tambahan cargo, akan berfungsi untuk membantu mengangkut perlengkapan proyek yang dibutuhkan. Desain bodi ranger yang kekar, seakan memberikan kesan berani dan sisi petualang pengendaranya.

Pekerja Kantoran dan City Car

Nah, mobil jenis city car ini paling banyak diminati kaum urban, nih. Pastinya termasuk para pekerja kantoran yang sering berlalu lalang dijalanan perkotaan. City car kerap kali dipilih karena memiliki banyak keunggulan, seperti irit bensin, ekonomis, gesit dan lincah, serta memiliki keamanan yang terbilang baik (karena penambahan fitur seperti duo airbag, ABS, side impact, dan immobilizer untuk meminimalisir tindak pencurian).

City car juga umumnya memiliki desain yang stylish serta pilihan warna yang menarik. Sehingga sangat cocok dipilih para pekerja kantoran yang nggak mau ribet dan ingin bermanuver dijalan raya, tapi nggak boleh ngebut-ngebut ya, hehe..

Setelah membaca ketiga jenis mobil sesuai pekerjaannya, kamu nggak lagi bingung kan harus cari mobil yang bagaimana. Nggak masalah mau mobil baru atau bekas, yang penting kamu nyaman dan memang sesuai dengan pekerjaan yang kamu jalani, supaya lebih ngeklik, hehe.. Udah dulu yaa, semoga artikel ini bermanfaat. Sampai jumpaa..



Ref: https://bit.ly/3yoQwTm



Posting Komentar

0 Komentar