Blooming Sparkly Red Rose

13 Juli 2020, Ada Apa?



Sayang suami

Bangun pagi sebelum Subuhan, masak nasi, masak menu hari ini, ngurus cucian, nyapu-nyapu, terus mandi. Udah bersih wangi, langsung buka lappy, terus lihat jam dan tanggal, eh hari ini ternyata tanggal 13 Juli ya..

Abis itu langsung datengin suami yang baru selesai mandi terus lagi pilih-pilih baju.

"Selamat ulang tahuuunn.." kataku.
"Hah! Memang hari ini tanggal berapa?" tanya suami.
"Lah kan, mas lupa juga ternyata, wkwk.." kataku ngakak.
"Iya lho, kelamaan di rumah jadi lupa tanggal dan hari, oalaah.." lanjutnya.
"Maap ya mas, tahun ini cuma bisa kasih ciuman, kasih sayang, sama bikinin nasi goreng kesukaan, hehe.." kataku lagi sambil memeluk manja.
"Iya nih, biasanyakan udah ada kue tart unik, yang entah disimpen dimana, wkwk.." responnya, lalu ngakak.
"Yaudah mas, itu nasgornya ada di meja," kataku yang lalu jemur cucian.
"Kok nasgornya nggak dikasih lilin?" katanya lagi.
"Nggak boleh pasang lilinkan, nanti ludah mas kemana-kemana," jawabku kemudian berlalu lanjut jemur baju.

Gitulah, obrolan sok sweet aku dan suami pagi ini. Ada nggak sih yang yang pernah ngalami kejadian kayak di atas? Lupa sama tanggal ultah pasangan? Atau di luar tanggal lahir, malah kadang salah sebut hari, bisa maju bisa mundur, kirain hari ini eh ternyata udah hari ini. Faktor U juga kali yak, haha..

Jujur, biasanya H-1 aku udah "umpetin" kuenya disuatu tempat. Terus jam 00 teng langsung kuenya. Atau enggak, langsung kasih kado. Pokoknya kalo ngasih kue berarti nggak ada kado, gitu juga sebaliknya, wkwk.. Karena aku orangnya suka ngasih kejutan, dan kata suami kreatif, haha..

Ah, sudahlah.. Cuap-cuap tiada guna, hihihi.. Nggak apa ya gaes.. Monmaap..

Eh, eh, silakan mampir ke sini ya, siapa tau ada yang mau bikin web, belajar SEO atau coba ngiklan di google, biar diurusin sama suami, hehe..

Semangat Senin! Sampai jumpaa..


Post a Comment

8 Comments

  1. ALhamdulillah....ikut bahagia, mendapati seorang blogger saling ngasih kecup basah pada pasangannya di hari kelahirannya....makjleb banget dah

    salam sehat dan harmonis selalu, hingga ke surga

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk.. jadi malu akutuh.

      aamiin, buat mang lembu juga yak

      Delete
  2. Kalau aku gak tahu selalu inget aja sih kalau ultah. Cuma persiapan kue dll. pas awal nikah aja, makin ke sini paling sama cium peluk aja haha.

    Wih ternyata suami master SEO dan web developer ya, pantes blognya lutjhu 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya khaan, nikah 1-4 tahun aja semangat ngasih ini itu, setelah itu, Zzz.. wkwk..

      Iya nih, masalah template, urusan kode-kode apalah-apalah suamik yg urus, aku sih tinggal isi konten aja, hihi..

      Kak Tri juga master dooong!!

      Delete
  3. Ikut berbahagia. Saya jadi ingin segera meminang seorang gadis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww.. semoga disegerakan ya mas Rulfhi, aamiin :D

      Delete
  4. Aku juga anaknya senang ngasih kejutan 😆

    Btw, selamat ulang tahun buat suami kakak ya! Langgeng terus pernikahan kalian 😍🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah, tos dulu dong yaa, hehe..
      Aamiin.. terima kasih Liaa..

      Delete

Kyndaerim: Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.