Fakta Unik Serial Kartun We Bare Bears


Lucu dan menggemaskan, itu sih yang pertama kali saya rasain ketika menonton We Bare Bears. Tiga karakter beruang yang memiliki pribadi yang berbeda-beda, namun mereka sangat kompak dan saling peduli satu  sama lain. Awalnya saya nonton serial kartun ini karena paksaan adik kembar saya. Dia bilang kalau ceritanya itu lucu dan beda sama kartun-kartun lain, haha..

Menarik sih untuk kita kulik fakta dibalik serial kartun lucu ini. Yuk ah langsung aja..

1 . Diciptakan oleh animator asal Singapura, Daniel Chong

Serial kartun We Bare Bears dibuat oleh cartoonist bernama Daniel Chong yang pernah bekerja di Pixar dan Illimination Entertainment. Kartun ini diadaptasi dari webcomic dengan judul The Three Bare Bears. Kemudian Cartoon Network Studios menjadikannya sebagai kartun yang digemari oleh anak – anak hingga orang dewasa, termasuk saya, hehe..

2. Tiga karakter unik



Karakter utama pada serial kartun We Bare Bears merupakan antropomorfik (menyerupai manusia). Grizzly merupakan jenis beruang grizzly yang seluruh tubuhnya benar – benar ditutupi bulu berwarna cokelat. Diantara saudara – saudaranya, karakter Grizzly adalah yang paling tua. Grizzly sendiri lebih tinggi dari Panda tetapi lebih pendek dari Ice Bear. Karakter Ice Bear yang jarang berbicara dan pendiam, ternyata memiliki paling banyak bakat diantara saudara beruang lainnya. Meskipun terlihat dingin, Ice Bear sangat menyayangi kedua kakaknya.

3. Latar Cerita yang Unik



Ketiga beruang yang menjadi tokoh utama dalam kartun ini menghadirkan cerita yang unik dan lucu. Cerita tentang kehidupan layaknya manusia di daerah pantai San Fransisco. Awal mula cerita dari ketiga beruang ini bisa bertemu juga sangat lucu loh. Berawal dari Panda yang menjadi hewan karantina dan melarikan diri. Kehidupan Ice Bear di Kutub Utara yang menjadi perburuan. Kemudian ada Grizzy yang diselamatkan dari tingginya pohon leh pemadam kebakaran. Ketiga beruang ini akhirnya bertemu di pet shop dan menjadi bersaudara.

4. Tayang Perdana 2015
Berawal dari webcomic, Daniel mulai membuat animasi dan ditayangkan disaluran Cartoon Network pada 2015. Serial ini dibuat sampai musim keempat dan telah mencapai lebih dari 100 episode. Yang lebih membanggakan lagi, kartun lucu ini sempat meraih penghargaan dari Kids Choice Award.

5. Skan dibuat Versi Film dan Spin-Off



Siap-siap untuk kamu penggemar berat We Bare Bears, karena versi film dan spin-off We Bare Bears akan dibuat juga! Daniel Chong sebagai pencipta juga akan menjadi produser eksekutif dari keduanya. Dilansir dari Los Angeles Times, film We Bare Bears akan dirilis pada 2020 dan menceritakan petualangan seru ketiga beruang dalam melarikan diri dari musuh yang mengancam persahabatan mereka. Sementara itu, versi spin-off sedang diproduksi oleh Cartoon Network Studios. Wah, jadi nggak sabar untuk segera nonton ya !

6. Trend We Bare Bears



Kehadiran ketiga beruang lucu ini menjadikannya kartun favorit di masyarakat, termasuk di  Indonesia. Kalian dapat menjumpai merchandise ketiga beruang ini di store miniso dan toko – toko lain, bahkan di toko online. Merchandise ini berbentuk boneka, alat kecantikan, power bank, case  handphone, dan masih banyak lagi. Buat kalian yang menyukai kartun “We Bare Bears”, jangan lupa beli merchandisenya ya!

Yup! Itulah tadi beberapa fakta unik serial kartun We Bare Bears. Semoga bermanfaat. Sampai jumpaa..

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan beri penilaian, masukan dan saran yang membangun. Mohon tidak menyertakan link aktif atau komentar spam. Terima kasih :)

My Instagram

Pageviews