Tips Memilih Tas Sekolah Anak dan Rekomendasi Merek Berkualitas



Tips Memilih Tas Sekolah Anak dan Rekomendasi Merek Berkualitas

Tas sekolah menjadi salah satu perlengkapan penting bagi anak-anak yang akan memulai tahun ajaran baru. Memilih tas sekolah yang tepat akan membuat anak merasa nyaman, tidak terganggu saat belajar, bahkan lebih ceria.

Memilih tas sekolah anak juga tidak boleh sembarangan. Misalnya, asal harganya murah atau asal motifnya bagus. Tapi, perhatikan pula dari segi bahan yang relatif lebih tahan lama.

Tips Memilih Tas Sekolah Anak

Anak-anak pasti akan senang apabila memdapatkan tas sekolah dengan kualotas bagus. Namun, sebelum memilih tas sekolah anak, perhatikan dulu tips berikut, supaya tidak salah pilih tas sekolah:

1. Ukuran

Pilihlah tas sekolah yang ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh anak kamu. Tas yang terlalu besar atau terlalu kecil akan membuat anak kamu tidak nyaman saat membawanya.

2. Kapasitas

Pilihlah tas sekolah yang memiliki kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan anak kamu. Jika anak kamu membawa banyak buku dan alat tulis, pilihlah tas dengan kapasitas yang besar.

3. Bahan

Pilihlah tas sekolah yang terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga lebih tahan lama. Hindari tas yang terbuat dari bahan yang terlalu tipis, jadi mudah rusak atau sobek.

4. Desain

Pilihlah tas sekolah yang memiliki desain yang disukai oleh anak. Tas yang disukai anak akan membuat mereka lebih semangat untuk pergi ke sekolah.

5. Fitur Tas

Tas sekolah anak harus dilengkapi dengan fitur-fitur yang dibutuhkan, seperti kompartemen yang luas, tali ransel yang empuk, kantong untuk botol minum dan rain cover.

Rekomendasi Tas Sekolah Anak Kualitas Terbaik

Rekomendasi Merek Berkualitas


Daripada bingung dan asal memilih tas sekolah anak, berikut rekomendasi tas sekolah anak murah berkualitas dan lengkap dengan kisaran harganya, catat aja dulu!

1. Eiger Kids Backpack - Ecopack 30L

Tas ini terbuat dari bahan polyester yang kuat dan tahan lama. Tas ini juga memiliki ruang penyimpanan yang luas dan kompartemen yang cukup untuk menampung semua kebutuhan sekolah anak. Kisaran harga Rp300.000 - Rp400.000.

2. JanSport SuperBreak

Tas ini memiliki desain yang klasik dan timeless. Tas ini juga terbuat dari bahan nylon yang kuat dan tahan lama. Kisaran harga Rp300.000 - Rp400.000.

3. Gabag Kids Backpack - Primary Felis

Tas ini memiliki desain yang lucu dan menggemaskan. Tas ini juga terbuat dari bahan polyester yang kuat dan tahan lama. Kisaran harga Rp200.000 - Rp300.000.

4. Catenzo Junior Kids Backpack - 4225

Tas ini memiliki desain yang sporty dan keren. Tas ini juga terbuat dari bahan polyester yang kuat dan tahan lama. Kisaran harga Rp200.000 - Rp300.000.

5. Bigmo Kinder Series Apollo Jelly Backpack

Tas ini memiliki desain yang simpel dan elegan. Tas ini juga terbuat dari bahan polyester yang kuat dan tahan lama. Kisaran harga Rp150.000 - Rp200.000.

6. Infikids NC IDS 953 Army

Tas premium anak ini berbahan cordura full lapis, lapis torin, dan antar jahitan dilapis PCR. Terdapat raincoat, laptop insert 14 inc, saku samping berjaring elastis dan label nama di dalam. Kisaran harga Rp130.000.

Itulah tadi 6 rekomendasi tas sekolah anak dari merek berkualitas dan tips memilih tas sekolah anak yang tepat agar masa pakaina lebih tahan lama. Semoga bermanfaat!



Posting Komentar

0 Komentar