5 Rekomendasi Resor Terbaik di Ubud, No. 1 Wow Banget!



5 Rekomendasi Resor Terbaik di Ubud, Siapkan Pilihan untuk Liburanmu


Ingin menikmati masa liburan bersama keluarga atau sahabat dengan lebih private? Kamu bisa mencona resor sebagai salah satu jenis penginapan yang menjadi incaran selama liburan.

Apalagi, jika pergi liburan ke Pulau Bali dengan banyak pilihan paket liburan yang lengkap, membuat liburan bersama keluarga semakin menyenangkan. Penasaran di mana sih resor terbaik untuk liburan di Bali? Stay here dan baca sampai habis ya!

Rekomendasi Resor Terbaik di Ubud, Bali

Siapa yang tak kenal Ubud? Salah satu destinasi wisata terbaik kelas dunia ini memiliki wisata alam yang indah dan beragam pilihan resor terbaik.

Berikut rekomendasinya:

1. Capella Ubud

Capella Ubud
Sumber: capellahotels.com

Salah satu resor terbaik dunia yang dikelilingi hutan hujan tropis ini memiliki lima tipe kamar. Setiap kamarnya dilengkapi kolam renang pribadi.

Siapkan budget sekitar Rp20 juta saat ingin menginap di resor kawasan Jalan Raya Dalem, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang ini ya, karena kamu pasti puas dengan fasilitas dan pemandangan alamnya yang menakjubkan.

2. HOSHINOYA Bali

HOSHINOYA Bali
Sumber: hoshinoya.com (tipe Jalak)

Resor bernuansa Jepang satu ini memiliki beragam tipe kamar, seperti Jalak, Soka, dan Bulan. Kamu bisa menyiapkan Rp8 juta per malam untuk menginap bersama keluarga di resor yang berada di Br. Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring.

3. The Kayon Jungle Resort

The Kayon Jungle Resort Ubud
Sumber: thekayonjungleresort.com

Resor bernuansa jungle ini dilengkapi area kolam renang, spa, hingga romantic dinner, lho. Per malamnya hanya sekitar Rp2jutaan saja, kamu bisa menginap dengan tenang dan nyaman. The Kayon Jungle Resort berlokasi di Banjar Kepitu, Kenderan, Kecamatan Tegallalang.

4. Maya Resorts

Maya Resorts
Sumber: mayaresorts.com


Berinterior estetik dan memiliki suasana sangat tenang karena terletak di tengah hutan di Jalan Gn. Sari, Peliatan, Kecamatan Ubud.

Siapkap budget sekitar Rp3 juta per malam ya jika ingin menikmati suasana yang berbeda dari hotel pada umumnya.

5. Kaamala Resort

Kaamala Resorts
Sumber: kaamalaresorts.com

Sebagai pilihan resor terakhir, resor satu ini dikelilingi area hijau persawahan yang asri, sehingga membuat siapa saja merasa seperti berada di pedesaan yang bebas polusi.

Tersedia pula aktivitas yoga yang sangat mendukung suasananya. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp2 juta saja. Berlokasi di Jalan Bisma, Kecamatan Ubud.

Itulah tadi 5 rekomendasi resor di Ubud, Bali, yang bisa kamu pilih sebagai tujuan berlibur bersama keluarga maupun sahabat tersayang. Selamat berlibur!


Posting Komentar

0 Komentar