Sewa Apartemen dengan Pilihan Furniture Multifungsi yang Keren Abis!



Sewa Apartemen, Furniture Multifungsi


Sewa apartemen di jaman sekarang, bukan suatu hal yang baru, terutama untuk kaum urban. Terlebih, karena lokasi yang strategis, sehingga mudah secara mobilitas.

Sekalipun hanya sewa apartemen murah, sepantasnya harus menjadi tempat tinggal yang nyaman. Kamu juga bisa menyiasati dengan furnitur multifungsi, agar apartemen terlihat lebih menarik.

Sewa Apartemen dengan Pilihan Furniture Multifungsi yang Keren Abis!

Sewa apartemen untuk pribadi atau keluarga, bisa jadi pilihan cerdas kalau kamu juga sekaligus memilih furniture multifungsi. Selain unik, apartemen akan jadi terlihat lebih luas, lho.

Berikut adalah beberapa pilihan furniture multifungsi yang bisa kamu pilih saat akan sewa apartemen, antara lain:

1. Tempat Tidur Plus Storage

Sewa Apartemen Minimalis, Pilih Furnitur Multifungsi, Yuk!
canva

Memilih spring bed sebagai tempat tidur memang akan membuat nyaman. Akan tetapi, ruang kamar jadi terlihat penuh, ditambah keberadaan lemari pakaian yang membuat sempit ruangan.

Yups, tempat tidur plus storage, bisa jadi furniture multifungsi untuk mengisi sewa apartemen kamu, nih. Seperti pada gambar, ruang kamar akan terlihat lebih rapi dan luas.

2. Sofa Bed

Sewa Apartemen Minimalis, Pilih Furnitur Multifungsi, Yuk!
Bukalapak

Sofa bed, sudah pasti akan membuat apartemen kamu makin kece, nih. Furniture satu ini memang lagi diminati siapa saja yang menginginkan kemudahan sekaligus kenyamanan.

Kamu bisa meletakkan sofa bed di ruang tengah atau ruang tamu. Sofa bed bisa jadi penolong disaat ada sanak saudara yang berkunjung dan ingin menginap. Jadi, no angkat-angkat kasur lagi yaa..

3. Sofa Plus Storage

Sewa Apartemen Minimalis, Pilih Furnitur Multifungsi, Yuk!
Canva

Memiliki fungsi sebagai tempat duduk sekaligus tempat penyimpanan, sofa plus storage ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang nggak suka terlalu banyak furniture dalam hunian.

Susunlah barang-barang dalam penyimpanan dengan rapi, agar lebih mudah mencarinya nanti.

4. Hiasan Dinding Fungsional

Sewa Apartemen Minimalis, Pilih Furnitur Multifungsi, Yuk!
Canva

Tinggal di rumah tanpa adanya hiasan dinding itu rasanya hampa gimanaaa gitu ya.. Walaupun hanya menyewa apartemen minimalis, nggak ada salahnya mempercantik ruangan dengan dekorasi dinding.

Eits, bukan dekorasi dinding biasa, atau sekadar bingkai-bingkai foto pada umumnya. Kamu bisa memilih dekorasi dinding multifungsi, misalnya rak buku dengan gantungan, jam dinding sekaligus penyimpanan, dan dekorasi lainnya.

5. Penyimpanan Tersembunyi

Sewa Apartemen Minimalis, Pilih Furnitur Multifungsi, Yuk!
canva

Beberapa apartemen modern ada yang didesain khusus dengan menyediakan tempat penyimpanan tersembunyi, seperti lemari, kasur, meja, dan sebagainya. Dengan begitu, ruangan dalam apartemen bisa jadi tampak lebih luas.

Memilih sewa apartemen yang cukup minimalis bukanlah ide yang buruk. Selain menghemat biaya, kamu juga pastinya bisa menghemat ruangan dengan pemilihan furniture multifungsi. Dijamin apartemen kamu akan terlihat lebih luas dan juga jadi lebih keren.

Pastikan furniture multifungsi ini memang benar-benar kamu butuhkan ya. Jika memang kamu sudah memiliki beberapa furniture dari rumah lama atau apapun itu, kamu bisa menggunakannya, atau mencoba melelangnya terlebih dulu, baru deh bisa jadi tambahan biaya untuk beli furniture multifungsi untuk sewa apartemen kamu, hihi..

Semoga artikel ini bernilai manfaat. Sampai jumpa..



Posting Komentar

0 Komentar