Ingin Upgrade Smartphone? Ada Kartu Kredit Digital digibank!



Kartu Kredit Digital digibank


Perkembangan teknologi saat ini sangatlah pesat, terutama pada produk smartphone. Bahkan beberapa brand smartphone ternama dapat mengeluarkan generasi terbaru produk mereka dalam rentang waktu yang berdekatan dengan generasi sebelumnya.

Hal ini menunjukkan persaingan produk smartphone semakin ketat. Setiap brand akan secara terus-menerus berinovasi mengembangkan produknya agar masyarakat tertarik untuk menggunakannya.

Mungkin sudah saatnya juga bagi kamu meng-upgrade smartphone milikmu dengan menggunakan kartu kredit online dari digibank by DBS.

Tips Penting Upgrade Smartphone


Sebelum kamu memutuskan upgrade smartphone milikmu, baiknya perhatikan dahulu beberapa pertimbangan di bawah ini agar kamu tidak salah dalam memilih smartphone. Bagaimana selengkapnya? Yuk, simak  penjelasannya di bawah ini!

1. Perhatikan Budget

Dengan mengetahui budget yang kamu miliki, kamu akan lebih mudah menentukan smartphone seperti apa yang bisa didapatkan. Jika kamu sudah memiliki pilihan smartphone yang diinginkan, namun budget yang dimiliki belum mencukupi, kamu dapat menggunakan kartu kredit online dari digibank by DBS sebagai solusinya.

2. Kebutuhan Upgrade yang Jelas

Ketahui kebutuhan atau tujuan dari upgrade smartphone yang diinginkan. Misalnya, kamu membutuhkan smartphone dengan kualitas kamera yang tinggi untuk promosi produk yang kamu jual.

Atau misalnya kamu seorang pemain game online yang profesional dan membutuhkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menunjang saat pertandingan game berlangsung.

Jika kamu sudah menentukan tujuan upgrade yang jelas, tentunya akan mempermudah kamu memilih smartphone mana yang dapat menjadi pilihan sehingga budget yang kamu keluarkan pun tidak akan sia-sia.

3. Pilih Spesifikasi


Seperti halnya perkembangan teknologi, spesifikasi pada smartphone juga selalu mengalami kemajuan setiap waktu, itu karena banyaknya inovasi yang bermunculan.

Memilih smartphone yang didukung dengan spesifikasi paling mutakhir memungkinkan kamu bertahan dengan smartphone tersebut dalam jangka waktu yang lama. 

4. Tentukan Alternatif Pilihan 


Buatlah list beberapa pilihan smartphone dengan mempertimbangkan beberapa aspek seperti harga, spesifikasi, dan teknologi yang serupa. Tidak perlu khawatir mengenai harga karena ada kartu kredit online dari digibank by DBS. 

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik


Berikut ini 5 rekomendasi smartphone terbaik pada tahun 2022 yang dapat menjadi referensi kamu untuk upgrade smartphone, simak ulasannya berikut ini!

- Apple – Iphone 13 Pro Max

Smartphone satu ini sepertinya wajib berada pada list pilihan upgrade smartphone kamu. Memiliki kamera terbaik yang dapat menghasilkan gambar dan video dengan kualitas tinggi, layer Super Retina XDR OLED 120Hz yang nyaman di mata, fitur ketahanan pada air dan debu, dan juga baterai yang awet. 

Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari 20 jutaan. Dengan kartu kredit online digibank by DBS, kamu bisa memiliki smartphone yang satu ini.

- Samsung Galaxy A52s 5G

Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 120Hz, chipset Snapdragon 778G, kamera dengan resolusi 64 MP, juga fitur canggih lainnya yang menambah kenyamanan kamu menggunaka smartphone satu ini.

Smartphone ini dibanderol dengan harga 6 sampai 8 jutaan. kamu dapat membelinya di toko smartphone terdekat dan terpercaya dengan menggunakan kartu kredit online dari digibank by DBS.

- Realme GT Master Edition

Alternatif lain untuk kamu yaitu Realme GT Master Edition yang tidak kalah canggih. Dibekali dengan layar Super AMOLED 120Hz, chipset Snapdragon 778G, dan teknologi fast charging membuat kamu tidak akan menyesal memiliki smartphone yang satu ini.  Smartphone ini dibanderol dengan harga 5 jutaan saja, loh.

- Oppo Reno 6

Hadir dengan desain yang menawan dan spesifikasi terbaru membuat Oppo Reno 6 menjadi salah satu smartphone yang layak dijadikan sebagai salah satu referensi upgrade smartphone kamu karena memiliki layar AMOLED 90Hz, kamera utama 64 MP, dan kamera ultra wide-angle.

Smartphone ini dibanderol dengan harga 4 jutaan saja. kamu dapat segera membelinya baik secara tunai maupun menggunakan kartu kredit. 

- Redmi Note 10 Pro

Smartphone ini menjadi salah satu smartphone favorit karena memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang masih terjangkau yaitu sekitar 3 jutaan. Spesifikasi yang dimiliki diantaranya layar super AMOLED 120Hz, baterai 5.080 mAh, dan teknologi fast charging. 

Dapatkan Smartphone Impian Pakai Kartu Kredit Digital digibank


Dengan adanya layanan kartu kredit online dari digibank by DBS tentu semakin memudahkan kamu mendapatkan smartphone terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Kartu Kredit Digital digibank sebagai digital credit card pertama di Indonesia memiliki berbagai keuntungan untuk kamu, yaitu : 

- Approve Dalam 60 Detik

Tidak perlu menunggu lama, proses approvalnya hanya berlangsung

- Dapat Langsung Digunakan

Jika proses verifikasi sudah berhasil, kamu dapat langsung menggunakan kartu kredit online yang terdiri dari 2 jenis, yaitu :

a. Kartu kredit digital yang bisa langsung digunakan
b. Kartu kredit fisik yang memiliki nomor berbeda dan bisa didapatkan paling lambat 14 hari kerja

- Stay in Control

Kamu dapat mengatur penggunaan Kartu Kredit Digital digibank ini menggunakan Aplikasi digibank by DBS

- Pay Your Way

Sesuaikan tenor cicilan sesukamu hingga 60 bulan lamanya

- Monitoring 24 Jam

Berbagai informasi mengenai Kartu Kredit Digital digibank bisa kamu dapatkan melalui aplikasi

- Gratis Iuran Tahun Pertama

Jika dalam 60 hari pertama kamu melakukan transaksi minimal 1 juta, kamu tidak perlu membayar iuran tahun pertama

Masih ada keuntungan lain dari kartu kredit digital digibank by DBS? Tentu ada, yaitu cashback hingga 1,5 juta untuk pengguna baru, yakni : 

1. Cashback hingga 1,2 juta juta untuk layanan streaming, restoran, dan platform multi-service (maksimal 100 ribu perbulan selama 12 bulan) dan cashback Rp 50 ribu ketika mengaktifkan kartu kredit berbentuk fisik.

2. Cashback berupa e-voucher senilai 250 ribu untuk transaksi ritel minimal 1 juta pada 30 hari pertama 

Sudah gak sabar untuk upgrade smartphone incaran mu? Jangan menunggu lama lagi, pakai kartu kredit online dari digibank by DBS sekarang juga!



Posting Komentar

0 Komentar