Daftar Menu Pizza Hut Terbaru, Adakah Favoritmu?



Daftar Menu Pizza Hut, Pizza Hut Favorit, Pizza


Daftar menu Pizza Hut terbaru pasti paling ditunggu-tunggu para penggemar makanan khas Italia ini, nih. Resto pizza yang satu ini memang sangat populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sudah banyak sekali menu Pizza Hut yang menemani keluarga Indonesia sejak resto pertamanya dibuka pada tahun 1984.
Bahkan sampai saat ini, Pizza Hut tidak henti memberikan inovasi terbaik mereka lewat berbagai menu Pizza Hut terbaru. Lalu, apa saja ya daftar menu Pizza Hut terbaru? Baca sampai habis yaa..

Dimsum Pizza, Menu Terbaru Pizza Hut

Dimsum Pizza, Menu Terbaru Pizza Hut

Pada 14 Maret 2022 lalu, Pizza Hut melakukan launching untuk menu terbaru mereka, yaitu Dimsum Pizza. Lewat menu baru ini, kamu bisa merasakan sensasi makan pizza yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Biasanyakan, pizza akan memiliki pinggiran yang berbentuk polos, stuffed crust keju, maupun stuffed crust sosis. Tapii.. Di daftar menu Pizza Hut terbaru ini, pinggirannya justru berbentuk dimsum. Waah, udah pada ngiler beluum??

Pinggiran dimsum ini berisi campuran daging ikan dan udang, sehingga menawarkan rasa yang gurih dan juga lezat. Sementara untuk toppingnya, kamu bisa memilih variasi seperti biasa yang ada di Pizza Hut. Mulai dari jamur, onion, saus tartar, dan lain sebagainya. Dengan harga mulai dari Rp. 127.000, kamu sudah bisa mencicipi menu terbaru Pizza Hut ini dan bisa dinikmati oleh 2-3 orang. Dijamin puas yaa..

Rekomendasi Menu Pizza Hut Lain, yang Mana Favoritmu?

Rekomendasi Menu Pizza Hut, Menu Pizza Hut


Selain Dimsum Pizza sebagai menu terbaru, kamu tentu juga bisa memesan menu pizza lezat lainnya, seperti:

1. Pizza Super Supreme

Pinggiran menu satu ini juga tidak kalah menggugah selera penggemarnya. Toppingnya berupa daging cincang, jamur, paprika merah, paprika hijau, dan daging asap. Dengan topping yang premium, tidak heran jika menu ini masuk sebagai salah satu menu Pizza Hut yang paling enak.

2. Meat Lovers

Best seller lain dari Pizza Hut adalah Meat Lovers. Untuk menu satu ini dilengkapi berbagai olahan daging yang pastinya enak, seperti daging sapi, cincang, dan sosis sapi beserta sosis ayam. Dengan daging yang melimpah, menu ini sangat cocok untuk para pecinta daging. 

3. L1MO Pizza

Ingin variasi pizza hut yang lebih besar dan bisa dimakan beramai-ramai? Jika iya, Anda bisa memilih menu L1MO Pizza yang memiliki ukuran satu meter ini. Limo pizza sendiri terdiri atas 3 pan large pizza yang berisikan 36 potongan pizza. Dengan porsi yang besar, pizza ini bisa kamu nikmati bersama lebih dari 5 orang sekaligus sehingga sangat cocok untuk menemani berbagai acara besar. 

Kamu pun juga dapat memilih berbagai topping seperti Meat Lovers, American Favorite, Tuna Melt, Cheesy Galore, dan Super Supreme. Di samping itu, untuk melezatkan sajiannya tidak lupa tambahkan juga saus celupnya ya. Kamu bisa pilih 3 varian saus yaitu BBQ, Garlic Butter, dan Tomato Chili. 

4. Lasagna Daging Sapi

Nah, ada lagi menu non pizza di Pizza Hut, yaitu Lasagna daging sapi yang masuk ke kategori pasta. Rasa yang segar dari saus tomat berpadu dengan daging sapi berkualitas tinggi dan keju, membuat ini jadi salah satu pilihan banyak penggemar Pizza Hut. Kamu bisa memesannya sebagai pendamping pizza maupun sebagai menu single.

Nah, itulah Dimsum Pizza sebagai daftar menu pizza hut terbaru dan menu pizza lainnya yang patut untuk kamu coba. Sangat menarik dan menggugah selera bukan?

Kamu bisa memesan berbagai menu pizza di atas melalui website maupun aplikasi Pizza Hut Delivery yang bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store. Dapatkan pula berbagai promo menarik serta diskon pada event tertentu untuk menu-menu terbaik di Pizza Hut, khususnya bagi para pengguna baru. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, hubungi dan pesan Pizza Hut sekarang juga! Sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar