Mengenal Token AHA, Token Kripto Ramah Lingkungan



Token AHA, Token Kripto Ramah Lingkungan, Alam Hijau Anagata


Dunia investasi belakangan ini tengah dihebohkan dengan munculnya cryptocurrency atau mata uang kripto, namun banyak yang bilang tidak ramah lingkungan. Sebabnya adalah, karena untuk menambang uang kripto memerlukan cukup banyak sumber energi, utamanya yang berasal dari listrik yang bersumber dari batu bara.

Mengenal Token AHA, Token Kripto Ramah Lingkungan

Semakin meluasnya perkembangan pasar, saat ini muncul terobosan token kripto yang mengusung misi pengurangan emisi karbon, yang dikenal dengan nama Alam Hijau Anagata (AHA). Token lokal asli Indonesia ini bertujuan untuk mengawasi segala bentuk transisi energi serta untuk berkontribusi sebagai proyek energi hijau, seperti konservasi pengolahan air dan udara, perdagangan karbon dan juga entitas lainnya dengan nilai bisnis.

Dilansir dari white paper AHA, token ini difokuskan untuk berkolaborasi dengan pemangku kepentingan di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mencapai jenis bauran energi sebesar 23 persen yang terjadi pada energi terbarukan (EBT) di tahun 2025 mendatang sesuai dengan target pemerintah.

Anagata akan memfokuskan pada Proyek Solar PV dan Carbon Trade Platform sebagai awal dari berjalannya proyek ini. Hal ini juga didukung karena wilayah Indonesia yang berada di bawah garis khatulistiwa. Itu artinya, terdapat potensi 107 GW (GigaWatt) proyek PLTS (Pembangkit Listrik Tenaga Surya) yang memiliki estimasi senilai USD 140 miliar serta pengurangan CO2 sebesar miliaran ton.

Walaupun terbilang produk baru, Alam Hijau Anagata atau AHA ini, tidak hanya menjalankan misi sendiri, namun juga berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk melanjutkan misi-misi ramah lingkungan yang sudah ada.

Keunggulan Token AHA

Yuk, cari tahu seputar keunggulan token AHA secara lengkap, antara lain:

1. Transaksi mudah, aman, menguntungkan dan rahasia

Hal ini dikarenakan, transaksinya didukung oleh sistem decentralized yield-generation utility eco-token yang berdasarkan teknologi Binance Smart Chain (BSC).

2. Nilai koinnya stabil

Token AHA yang diperdagangkan dengan nilai token dan koin yang relatif stabil dengan harga yang cukup fluktuatif di pasar.

3. Biaya transaksi kecil

Biaya transaksinya yaitu hanya sekitar 6 persen, dengan pembagian 3 persen untuk refleksi kepada pemegang lain senilai masing-masing 1 persen untuk pemeliharaan sistem dan 2 persen untuk dana amal.

4. Mengusung konsep go green

Tidak hanya koin kripto, token AHA tengah berencana meluncurkan produk game yang nantinya akan mendukung penanaman pohon nyata di area yang terpilih. Hal ini juga akan diikuti oleh komunitas pencinta hijau degan mindset go green.

Pada Desember 2021 lalu, token kripto ramah lingkungan ini telah resmi diluncurkan dan saat ini sedang dalam tahap pre sale pada 1 Maret 2022 s/d 20 April 2022. Sementara public sale tokennya mulai dibuka pada 22 April 2022. Untuk harga 1 token AHA adalah 0.0035 BUSD.

Gimana, nih.. Tertarik untuk mencoba token AHA si token kripto yang ramah lingkungan ini? Selain berinvestasi, kamu juga sekaligus mendukung dalam menyelamatkan lingkungan agar lebih baik lagi ke depannya. Token AHA pun dapat menjangkau lebih luas lagi area yang memerlukan dukungan dalam pengurangan emisi karbon.

Satu hal yang terpenting adalah, pastikan kamu telah mempelajari banyak hal mengenai token AHA ya, supaya tidak salah jalan dan tetap aman. Semoga artikel ini bermanfaat. Silakan bagikan artikel mengenal Alam Hijau Anagata (AHA), token kripto ramah lingkungan ini ke media sosial ya. Sampai jumpaa..


Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah