7 Perangkat Lunak PLM Terbaik untuk Manajemen Siklus Hidup Produk 2022



Perangkat Lunak PLM Terbaik, Manajemen Siklus Hidup Produk

Product Lifecycle Management (PLM) atau Manajemen Siklus Hidup Produk, menyiratkan bahwa bisnis manufaktur fisik harus mempertimbangkan produk secara keseluruhan. Mereka harus memastikan bahwa produknya berkualitas tinggi agar pembeli benar-benar puas. Ini juga merupakan gagasan baru yang digunakan oleh bisnis untuk memastikan bahwa infrastruktur dan komposisi fisik produk tahan lama dan dapat diandalkan.

Perusahaan harus memproduksi lebih banyak barang fisik di dunia saat ini karena permintaan barang telah meningkat secara dramatis karena pertumbuhan populasi. Namun, itu bukan tugas yang sederhana. Proses produksi dapat dilakukan secara otomatis, tetapi masih membutuhkan waktu.

Apa itu Perangkat Lunak PLM dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Manajemen Siklus Hidup Produk mengacu pada proses pengelolaan seluruh siklus hidup produk, dari inisiasi hingga penyelesaian. Software PLM adalah software yang digunakan untuk mengintegrasikan dan mengelola data yang berhubungan dengan lifetime. Perangkat lunak manajemen siklus hidup produk (PLM) mampu mengelola data terkait produk. Ini juga dapat menggabungkan data dari ERP, MES, CAD, dan sistem lainnya.

7 Perangkat Lunak PLM Gratis dan Berbayar Teratas 2022

Untuk tahu dengan segera, berikut ini adalah 7 program PLM teratas yang tersedia di tahun ini, yaitu:

1. Teamcenter

Teamcenter secara luas dianggap sebagai perangkat lunak PLM terbesar yang tersedia saat ini, itulah sebabnya ia berada di urutan teratas daftar kami. Ini menawarkan sejumlah keuntungan, termasuk kemampuan untuk bertindak sebagai penghubung antara silo dan manusia. Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai tugas berat.

Teamcenter menyediakan antarmuka yang mudah digunakan yang membuat pembuatan produk menjadi sederhana untuk bisnis dan organisasi. Sistem PLM ini dapat membantu Anda mendapatkan pengembalian investasi yang lebih baik. Ini juga berkaitan dengan penyelesaian masalah terkait kualitas.

2. Pendingin Angin PTC

PLM adalah perangkat lunak PLM luar biasa yang dibangun oleh PTC. Arsitekturnya terbuka, cepat, dan efisien. Memungkinkan integrasi sistem baru. Untuk perusahaan dan industri besar, perangkat lunak PLM ini memberikan landasan yang kokoh. Perangkat lunak manajemen siklus hidup lebih rendah daripada PTC Windchill PLM.

Banyak fungsi yang dimungkinkan dengan perangkat lunak PLM ini, termasuk pengembangan perangkat lunak, desain produk, manajemen layanan, proses manufaktur, rekayasa sistem, dan sebagainya. Alat-alat ini membantu Anda beroperasi lebih efisien. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat meninjau desain produk Anda.

3. Upchain

Upchain adalah aplikasi berbasis cloud mutakhir. Banyak perusahaan besar juga menggunakannya. Ini adalah alat manajemen siklus hidup produk (PLM) gratis yang memungkinkan Anda mengelola produk dari awal hingga akhir. Prosedurnya cukup cepat, dan perangkat lunak cloud PLM adalah jalan masa depan bagi perusahaan besar.

Upchain dapat membantu Anda dalam pengumpulan data dan penutupan loop umpan balik. Hal ini juga dapat memudahkan Anda untuk memasok produk ke pasar. Sistem ini juga mempertimbangkan desain dan proses produksi.

4. Siklus Hidup Fusion oleh Autodesk

Pengembangan produk dapat dipercepat dengan Autodesk Fusion Lifecycle. Ini dianggap sebagai salah satu program PLM terbaik yang tersedia. Ini mengotomatiskan alur kerja beberapa departemen dan memastikan pengiriman tepat waktu.

Autodesk Fusion Lifecycle juga merupakan perangkat lunak PLM berbasis cloud, yang memungkinkan Anda mengakses data dan informasi dari mana saja dan kapan saja. Melacak keberadaan mereka serta barang dagangan Anda sendiri. Perhatikan juga perubahannya. Ini adalah aplikasi perangkat lunak PLM fantastis yang harus Anda periksa.

5. Lascom

Anda telah datang ke tempat yang tepat jika Anda mencari alat manajemen siklus hidup produk dan sepertinya tidak dapat menemukan yang terbaik. Ini adalah Lascom, opsi berbiaya rendah untuk kebutuhan produk Anda. Lascom adalah sistem yang sangat efektif dan efisien. Ini memiliki potensi untuk menjadi tulang punggung perusahaan Anda.

Menggunakan perangkat lunak memiliki sejumlah keuntungan. Lascom dapat mempersingkat waktu pengiriman Anda dan membuat pengembangan produk baru lebih mudah. Ini membantu dalam meningkatkan komunikasi global perusahaan Anda. Usaha kecil juga dapat menggunakannya untuk pembuatan produk langkah demi langkah. Ini akan membuat Anda kembali sekitar $ 2.200 setiap bulan.

6. Propel

Propel adalah program PLM yang fantastis. Ia memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan pasar ekonomi yang selalu berubah. Ini menyediakan fitur administrasi yang sangat baik dan dapat memberikan visibilitas data 100 persen, kontrol akses, dan analitik bawaan untuk perusahaan Anda.

Anda dapat membuat perubahan signifikan pada item Anda dalam waktu singkat. Ini juga dapat membantu perusahaan membawa produk mereka ke pasar lebih cepat agar tetap terdepan dalam persaingan. Kita bisa membicarakan apa saja, tetapi lebih baik jika Anda mengujinya sendiri. Program ini tersedia dengan biaya bulanan $90.

7. Aras PLM

Aras PLM menurunkan biaya implementasi dan memberi Anda lebih banyak fleksibilitas. Ini akan memungkinkan Anda untuk menavigasi lingkungan komersial yang bergejolak. Memberikan solusi bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda. Aras PLM adalah atribut yang fantastis untuk dipuji.

PLM Aras bersifat fleksibel karena menggunakan teknologi berbasis model. Perangkat lunak ini diperbarui dan dikembangkan secara teratur. Anda juga dapat mengakses berbagai saluran media sosial, seperti blog, forum, portal berlangganan, dan lainnya. Anda tidak dapat melepaskan. Lihatlah itu.

Itulah tadi penjelasan lengkap daftar 7 perangkat lunak PLM teratas 2022 yang telah dikompilasi agar pengetahuan Anda bertambah mengenai PLM. Benar, ada berbagai produk PLM yang tersedia di tahun ini, dan perangkat lunak PLM adalah komponen besar dari pasar ini. Akibatnya, memiliki terlalu banyak pilihan dapat membingungkan, hingga konsumen akhirnya memilih perangkat lunak yang tidak memadai untuk pekerjaan itu. Buat penilaian yang tepat setelah melakukan studi secara menyeluruh.

Untuk menyimpulkan apa yang telah kita pelajari dari daftar di atas, perusahaan dapat menangani produk yang rumit, Teamcenter dapat digunakan oleh bisnis ukuran apa pun, Vault adalah PLM terbaik untuk insinyur dan desainer, dan Oracle Agile PLM adalah platform hemat biaya dengan fitur bagus dengan fungsionalitas.

Hampir semua perangkat lunak berbayar, kecuali Perangkat Lunak PLM gratis Aras, yang menawarkan sejumlah fungsi terbatas secara gratis. Saya yakin, Anda akan menemukan program ideal untuk perusahaan Anda di antara yang telah terdaftar di atas, karena semua jenis perangkat lunak PLM ini telah diteliti, agar semua bisa dipastikan untuk setiap orang memiliki akses ke salah satunya.

Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat. Sampai jumpa.



Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah