Keuntungan Menjadi Reseller, Tertarik Mencobanya?



Keuntungan Menjadi Reseller, Tertarik Mencobanya?


Apakah Anda ingin menjalankan bisnis sampingan dan mendapatkan penghasilan tambahan? Jika iya, maka Anda bisa menjadi seorang reseller dan memulai bisnis bahkan dari 0.

Dari banyaknya bisnis yang ada, mengapa banyak orang yang memilih untuk menjadi reseller? Hal ini karena banyak keunggulan dari berbisnis menjadi reseller.

Bagi Anda yang masih ragu untuk menjadi seorang reseller, berikut ini ialah beberapa keuntungan bisa Anda dapatkan jika menjadi seorang reseller.

Keuntungan Menjadi Reseller, Tertarik Mencobanya?

Apa saja ya keuntungan menjadi reseller? Catat dan pahami poin-poin berikut ini:

1. Modal Awal yang Sedikit

Banyak orang yang ragu untuk memulai bisnis karena terhalang kendala modal. Banyak orang yang berpikir untuk melakukan bisnis harus memiliki modal yang besar.

Nyatanya, Anda tetap bisa melakukan bisnis dengan modal yang terbatas dengan menjadi seorang reseller.

Keunggulan menjadi seorang reseller ialah bisa dilakukan bahkan dengan modal minim sekalipun. Anda bisa membeli produk sedikit demi sedikit sesuai dengan pesanan pelanggan.

Bahkan, Anda bisa memulai bisnis tanpa modal sama sekali yakni dengan menjadi dropship. Anda hanya perlu mempromosikan produk dan memesankan produk konsumen ke supplier.

2. Flexibel

Apakah Anda ingin berbisnis namun juga tidak ingin meninggalkan pekerjaan? Menjadi seorang reseller adalah pilihan yang tepat karena tidak akan mengganggu waktu Anda.

Kegiatan ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, jika memang sedang bekerja makan Anda bisa berbisnis ketika waktu kosong.

Hasilnya, menjadi seorang reseller cocok dilakukan oleh siapapun seperti pekerja, guru, ibu rumah tangga, pelajar, hingga mahasiswa.

Kunci dari melakukan lebih dari 1 kegiatan ialah manajemen waktu yang tepat. Aturlah waktu dengan baik agar semua kegiatan Anda bisa berjalan dengan efisien dan efektif.

3. Minim Risiko

Memang ketika memutuskan untuk berbisnis, maka Anda juga harus siap untuk menanggung risikonya. Namun, dengan menjadi seorang reseller maka Anda bisa meminimalisir risiko ini sehingga tidak perlu takut untuk berbisnis.

Dengan menjadi seorang reseller/dropshipper Anda tidak perlu untuk memproduksi sebuah produk. Anda bisa langsung menjual barang jadi kepada para konsumen.

Terkait stok, Anda juga bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan dan pesanan konsumen. Hal ini dapat membantu Anda terhindar dari kelebihan maupun kekurangan stok barang.

Tidak perlu takut banyak barang yang tidak terjual, lakukanlah pemesanan dengan jumlah yang sesuai.

4. Praktis

Keunggulan lainnya dari menjadi seorang reseller ialah praktis. Anda tidak perlu memiliki toko, karyawan atau tempat yang luas untuk menyimpan stok barang.
Dengan menjadi seorang reseller, bisnis semakin mudah dan praktis untuk dilakukan.

Anda tidak perlu memastikan proses produksi suatu produk karena memang bukan tanggung jawab Anda. Kemudian, Anda juga tidak perlu memiliki karyawan ketika baru memulai usaha. Semuanya bisa Anda atur sendiri karena memang reseller merupakan kegiatan bisnis yang praktis.

Lakukan semuanya secara online dan Anda juga tidak perlu memiliki toko fisik. Bahkan dari kamar kos, Anda bisa memulai bisnis reseller ini.

5. Mendapatkan Produk Harga Murah

Tentu saja, ketika Anda ingin menjual produk pasti memperhitungkan berapa keuntungan yang bisa diperoleh. Dengan menjadi seorang reseller, Anda bisa mendapatkan produk dengan harga yang lebih murah.

Pada umumnya, rekan supplier akan memberikan Anda harga yang lebih murah daripada jika Anda membeli satuan.

Selain untuk dijual kembali, Anda bisa menggunakan berbagai produk jualan sendiri. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari berjualan dan berhemat dalam membeli produk.

6. Bisa Menjual Banyak Produk

Anda bisa menjual lebih dari satu produk ketika menjadi seorang reseller. Tentu saja, hal ini tergantung pada supplier yang Anda temukan.

Semakin banyak produk yang Anda tawarkan, semakin besar peluang keuntungan bisnis yang didapatkan. Anda bisa menemukan banyak produk jika menjadi supplier di Evermos. Di web dropship Evermos, Anda bisa menawarkan berbagai produk kepada para konsumen.

Mulai dari peralatan rumah tangga, produk kesehatan, kosmetik dan skincare hingga fashion muslim semuanya ada di Evermos.

Mendaftar menjadi supplier atau dropshipper di Evermos sangat mudah dan aman. Anda bisa mengunduh aplikasinya di handphone dan melakukan bisnis reseller dengan mudah dan cepat.
Anda bisa mendapatkan seluruh keuntungan menjadi seorang reseller hanya di evermos.


Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah