3 Coffee Shop Terpopuler di Bali. Yakin Nggak Mau Mampir?

Pretty Black Cat

3 Coffee Shop Terpopuler di Bali. Yakin Nggak Mau Mampir?



3 Coffee Shop Terpopuler di Bali. Yakin Nggak Mau Mampir?

Pulau Dewata, tak hanya terkenal dengan keindahan pantai juga budaya. Ternyata, ada beberapa coffee shop terpopuler di Bali yang sayang jika tak kamu singgahi. Seperti yang kita ketahui, bahwasanya Bali menjadi destinasi wisata pelancong domestik juga mancanegara. Tidak heran jika banyak menyuguhkan tempat hiburan.

Dari sekian banyak tempat yang bisa dijadikan daftar destinasi wisata, coffee shop bisa masuk ke dalam list kamu. Ada banyak cafe instagramable di Bali yang sayang jika tak dikunjungi. Bukan hanya bersantai, kamu juga bisa berswafoto atau berwisata kuliner di sana.

Mau tahu apa saja tempat ngopi di Bali yang recommended? Yuk, intip beberapa rekomendasi coffee shop terpopuler di Bali berikut ini!

Coffee Shop Terpopuler di Bali yang Patut Dikunjungi

Kamu tentu tidak asing dengan istilah ngopi. Yup! Ngopi bukan berarti harus benar-benar minum kopi, ya! Istilah ini banyak digunakan untuk mewakili kegiatan bersantai bersama teman ataupun saudara di sebuah cafe atau coffee shop.

Jika kamu tengah berlibur ke Pulau Bali, maka selain ke berbagai pantainya yang indah dan juga wisata budayanya, sempatkan untuk ngopi di beberapa tempat berikut ini!

1. Hungry Bird - Pemanggangan Kopi

Hungry Bird - Pemanggangan Kopi
Instagram Hungry Bird

Tempat ini bisa dibilang sebagai salah satu kedai kopi legendaris di Bali. Berlokasi di wilayah Badung, Bali, cafe ini nyaris tak pernah sepi.

Seperti yang sudah dibahas tadi, ngopi bukan berarti harus benar-benar ngopi, ya! Di sana kamu juga bisa menikmati menu unik seperti taco dengan telur yang ukurannya jumbo.

Selain kopi dengan varian yang beragam serta aroma khas kopi murni yang menjadi candu bagi para pelanggannya. Menu taco tadi juga jadi idola.

Itulah mengapa, cafe ini bisa tetap bertahan diantara cafe berkonsep modern dan tematik yang banyak bermunculan saat ini.

2. Anomali Cafe

Anomali Coffee
Instagram Anomali Coffee

Mungkin bagi kamu yang termasuk coffe freak tidak asing dengan nama ini. Ya, karena Anomali Cafe sudah dikenal dalam industri kopi lokal. Ini adalah salah satu coffee shop Ubud yang terkenal, selain itu kamu juga bisa menemukan cabang lainnya di daerah Seminyak—Bali, bahkan di Jakarta.

Para pegawainya yang ramah, akan membuat pengunjung betah. Di sini menerapkan sistem self service. Jadi kamu harus memesan kopi sendiri ke bar. Bahkan, para pengunjung nanti ya bisa me-roasting sendiri kopi yang dipesannya. Biji kopi yang disajikan di Anomali merupakan biji kopi Nusantara.

Salah satu dekorasinya juga merupakan pengetahuan mengenai berbagai jenis kopi. Tidak hanya kopi, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai camilan lezat. Sambil bersantai menyantap camilan ditemani secangkir kopi, kamu bisa menonton para barista beraksi. Oleh karena berbagai keunggulannya itu, tidak heran jika Anomali masuk dalam coffee shop terpopuler di Bali.

3. Luthu's Coffee Shop Bali

Luthu's Coffee Shop Bali

Lokasi kedai kopi yang satu ini sangat strategis. Kamu bisa menikmati kopi sambil memandang keindahan panorama pantai. Di sini tidak hanya menyajikan kopi yang nikmat. Namun juga berbagai hidangan yang berasal dari bahan baku segar.

Selain bisa bersantai, bukan hanya lidah kamu saja yang akan dimanjakan, tetapi juga mata yang bisa menikmati indahnya pemandangan. Waktu senja adalah puncak keramaian cafe ini. Hal itu karena, mereka mengejar momen sunset yang sangat indah dan kian berkesan ketika dinikmati sambil menyesap secangkir kopi.

Jika kamu ke Pulau Dewata, maka sempatkan untuk mampir ya di coffee shop terpopuler di Bali yang saya rekomendasikan ini. Dijamin liburan atau waktu bersantai kamu, jadi makin berkesan.



Posting Komentar

0 Komentar